• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Mengenal Apa Itu G Spot

jennywijaya

IndoForum Newbie B
No. Urut
288379
Sejak
10 Nov 2020
Pesan
210
Nilai reaksi
1
Poin
18

G spot merupakan salah satu titik rangsang yang bisa membuat wanita mencapai orgasme. Diduga jika G spot merupakan bagian kecil mirip seperti anggur yang terdapat di dalam dinding vagina bagian depan.

Apa Itu G Spot?

Banyak yang meyakini jika G-spot merupakan area yang sangat sensitif di dalam vagina wanita. Jika area tersebut terstimulasi, maka wanita yang mengalaminya akan mengalami orgasme yang kuat.

Istilah G-spot ditemukan oleh seorang dokter dan ilmuwan asal Jerman yaitu Ernest Grafenberg melalui makalah yang dibuatnya pada tahun 1950. Makalah tersebut mengungkapkan mengenai area sensitif pada vagina wanita. Namun baru pada pada awal 1980-an istilah G-spot populer.

Dimanakah Letak G Spot?

Menemukan G-spot bisa mudah namun juga bisa sulit. Itu karena vulva dan vagina setiap wanita tidak sama dan letak ujung saraf sensitif bisa jadi berada di tempat yang berbeda.

Namun bukan berarti Anda tidak bisa menemukannya. Anda dapat dengan mudah menemukan G-spot jika melakukan eksplorasi dengan pasangan. Caranya dengan bersantai dan secara perlahan, lalu pijat vagina pasangan Anda untuk membuatnya rileks. Selanjutnya, masukkan jari atau sex toys Anda kemudian gerakkan jari Anda ke atas atau ke arah pusar dengan gerakan seperti memanggil orang dengan jari telunjuk. Anda bisa mengulangi gerakan tersebut guna meningkatkan sensasi yang pasangan Anda alami.

Selain itu, penelitian dari Universitas L’Aquila di Italia mengklaim jika mereka memiliki bukti fisik mengenai lokasi G-spot. Para peneliti menggunakan USG vagina atau USG transvaginal dan mereka menemukan jaringan tebal yang berada di antara vagina dan uretra. Di tempat itulah lokasi G-spot diperkirakan pada wanita yang melaporkan jika mereka mengalami orgasme vagina. Namun tidak untuk wanita yang mengalami orgasme klitoris.

Berdasarkan hal tersebut, peneliti utama menyimpulkan jika ada wanita memiliki G-spot dan ada juga wanita yang tidak memilikinya. Namun penelitian tersebut masih bukti kecil, karena hanya menguji 20 wanita.

Adakah Posisi yang Bisa Merangsang G Spot?

Jika Anda ingin merasakan rangsangan pada G spot saat berhubungan seksual dengan pasangan, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba. Anda bisa mencoba posisi yang paling Anda dan pasangan sukai untuk mencapai orgasme melalui G spot. Berikut merupakan posisi seks yang bisa Anda coba.
  1. Cow Girl
Saat melakukan posisi ini, minta pasangan Anda terlentang dan naiklah ke atas tubuhnya dengan posisi mengangkangi pasangan. Posisi tersebut bisa membuat Anda mengontrol penuh ritme, kedalaman dan sudut penetrasi sehingga Anda bisa berfokus menemukan lokasi G-spot.

Bergeraklah maju dan mundur untuk merangsang area G-spot pada dinding vagina bagian dalam. Atau Anda bisa mencoba berbagai kecepatan dan sudut yang berbeda untuk mendapatkan orgasme melalui G-spot.
  1. Doggy Style
Meski merupakan gaya untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam, namun gaya ini memudahkan Anda untuk mengubah sudut untuk mencapai G-spot.

Mulai posisi dengan merangkak dan pasangan Anda berlutut di belakang Anda. Selama melakukan penetrasi condongkan lengan ke bawah atau dorong pinggul ke belakang untuk mengatur sudut guna menemukan posisi yang pas.
  1. Closed Missionary
Ini merupakan salah satu variasi dari posisi misionaris klasik yang memungkinkan Anda mendapatkan stimulasi pada G-spot tanpa membutuhkan penetrasi yang dalam.

Sebelum menggerakkan kaki bersama-sama, berbaringlah terlebih dahulu pada posisi misionaris. Posisikan kaki pasangan mengangkangi kaki Anda guna memberikan tekanan yang lebih erat. Meskipun penetrasinya tidak terlalu dalam, namun Anda bisa mendapatkan gesekan pada posisi G spot yang dapat membantu Anda mencapai orgasme.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.