• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mengapa Beberapa Pria Mengeluarkan Cairan dari Puting?

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. Angela
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
42.486
Nilai reaksi
26
Poin
0
Mengapa Beberapa Pria Mengeluarkan Cairan dari Puting?


IFers, ada satu fenomena yg terbilang unik nih, khususnya buat para pria. Ternyata, ada beberapa pria yg mengeluarkan cairan dari putingnya. Waduh, gimana tuh? Jangan panik dulu, ane bakal coba menjelaskan fenomena ini secara santai tetapi tetap faktual.

*****************

Sebenarnya, kejadian ini bukan cuma terjadi pada perempuan aja, tetapi juga pada beberapa pria. Tapi, jangan langsung berpikir bahwa ini adalah sesuatu yg aneh atau patut dicemaskan. Bahkan, mengeluarkan cairan dari puting dapat jadi adalah hal yg wajar. Keren kan?

Salah satu alasan mengapa beberapa pria mengeluarkan cairan dari puting adalah adanya hormon oksitosin yg dilepaskan saat berhubungan seks. Wah, kalau ini terjadi pas lagi bersayang, dapat jadi momen yg bikin tambah intens dong. Ayo, buat para agan yg mengalaminya, dapat dijadiin alasan kenapa kalian layak mendapatkan gelar The Master of Intimacy!

Selain efek saat bersayang, ada beberapa kondisi medis yg dapat menciptakan pria mengeluarkan cairan dari putingnya. Salah satunya adalah kondisi yg disebut galaktorea. Ini biasanya terjadi karena pengaruh obat-obatan tertentu, seperti psikotropika, konsumsi adas manis, atau bahkan konsumsi ganja. Jadi, mungkin aja kalau kalian pernah 'ngikutin tren' dengan minum jamu atau ganja, itu dapat jadi penyebabnya.

Tapi, jangan panik dulu! Cairan dari puting juga dapat disebabkan oleh kondisi tiroid yg kurang aktif. Nah, ini yg agak kompleks ya. Kurangnya hormon tiroid dapat berpengaruh kepada kelenjar susu, yg akhirnya menciptakan cairan keluar. Jadi, jangan ragu buat sista yg menemukan hal ini pada pasangan. Mungkin mereka butuh tes kesehatan untuk memastikan kondisi tiroidnya.

Namun, ada baiknya juga untuk memeriksakan diri ke dokter. Bukan buat cari-cari masalah, tetapi biar lebih tenang & yakin bahwa kondisi ini kondusif & normal. Konsultasikan ke dokter pakar bedah payudara atau pakar kesehatan lainnya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Jadi, bagi agan yg mengeluarkan cairan dari puting, jangan khawatir terlalu banyak. Bisa jadi ini adalah hal yg wajar & tidak perlu ditakuti. Kalau masih bingung atau harap memastikannya, jangan ragu untuk konsultasi ke dokter. Semoga informasi ini dapat menolong & menciptakan kita semakin paham tentang tubuh kita yg unik. Stay healthy, sista & agan!

******************
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

Thread TS
Gambar Mbah Google
Narasi KGPT

Referensi
Liputan|Alodoker|Tribun​


Hari ini 18:57
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.