• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mending Gila Daripada Bego

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
George dan Fred Wesley dalam HarryPotter, kemudian Merry dan Pipin di LOTR, mungkin juga Dumbledore, atau Luna Lovegood. Pokoknya, banyak sekali orang-orang menawan yang berhasil mencuri perhatian publik, dan ajaibnya mereka mungkin sedikit gila.

Ingat juga Maralyn Manson, yang sampe sekarang masih diragukan kewarasannya. Atau aksi bugil John dan Yoko dengan pesan don’t make war, make love, asikkkkk….

Gila kan, namun sekali lagi, sangat cerdas dan tidak bego. Atau gimana Google diam-diam tapi pasti yang merupakan siasat gila remaja-remaja yang dimulai dari garaasi rumah, hingga sekarang berhasil membuat penduduk bumi tergantung pada mereka.

Kemudian, lihat lagi kegilaan Madonna yang bahkan sampe dipanggil ‘maddy’… tidak lebih baik dari pada looney luna lovegood. Ajaib terkadang, apalagi disaat Lord Voldemort menebarkan teror, dibutuhkan sedikit kegilaan (atau banyak) untuk sedikit meringan
penderitaan akibat ketergantungan dunia pada minyak bumi yang harganya semakin meroket, mungkin bakal mencapai $300 per barrel. Dementor bakal kesenangan, karena bakal semakin banyak jiwa-jiwa merana yang biasanya makan tahu tempe, sekarang menyadari bahwa makanan favorit rakyat Indonesia itu ternyata makanan impor. Gak beda jauh dengan Mc D, atau KFC. Ironis, tapi gila.

Sebuah sikap yang cenderung sangat masa bodoh. Yang mungkin tidak dapat diterima orang lain, yang mungkin disajikan dengan begitu persuatif, kadang masuk akal, namun kalau disadari mungkin ‘gila’ kesannya.

Coba saja lihat Melly, gila mungkin cara dandannya. Dan Melly yang Goeslow itu ternyata pinter, tidak bego. Walau dia ngaku tidak bisa memainkan satu alat musikpun. Kenyataannya dia lebih jago nulis lagu, dari pada suaminya Anto Hoed yang arranger (KKN banget kan).

Kemudian gimana lagi lagu ’salah’ milik Potret yang ditulis Melly di dekade lalu dengan liriknya yang ‘gila’, bisa mempengaruhi sampe sakarang sepak terjang musik Indonesia. Apalagi kemudian saat anaknya lahir, dikasi nama ‘Anakku Lelaki Hoed’, gila kan?! Mau manggilnya aja bingung.

Dan coba bandingkan dengan kebegooan-kebegooan berikut. Barisan pelawak tanah air yang sudah jelas sering bikin menangis penontonnya. Tak hanya dari aksi panggung, tapi juga aksi narkobanya. Atau Roy Marten yang baru saja menyatakan tobat, diundang ke acara untuk narkoba dan didaulat sebagai duta dari dunia selebrities sebagai sosok yang berhasil ‘tobat’ ternyata ‘bego’ banget, ditangkap lagi tak lama kemudian, dengan status yang meningkat, pengedar.

Kemudian kebegoan Megawati saat jadi penguasa dengan mendepak orang-orang yang mati-matian membelanya. Merusak citra PDIP sebagai partai wong cilik menjadi partai wong licik. Kemudian lagi kebegooan SBY saat berhasil jadi presiden dan musuhan dengan kubu Mega, eh… malah mempermalukan diri meminang Guruh Soekarno Poetra untuk menjadi mentri Kepemudaan, bego kan.

Atau komentar-komnetar protes pemerintah gara-gara diledek terus oleh PDIP, padahal udah tahu posisi PDIP sebagai partai Oposisi yang tugasnya memang buat ‘menggoyang’ pemerintah.

Kemudian kebegooan Mariah Carey yang sudah memiliki apa saja yang diinginkan seorang penyanyi cewek, malah nekat main film ‘glitter’ yang ancur banget. Atau bagaimana Madonna gak mau kalah set sama Sharon Stone gara-gara Basic Instinc, terus nekat bugil di film ‘body of evidence’. Sama dengan Demy Moore yang jadi penari striptis. Atau pembuatan film Cat Woman. Atau film Gigli (JLo + Ben).

Kebegoan-kebegoan sering gak disadari terjadi di sekitar kita. Dan ajaibnya justru kita mempermasalahkan kecerdasan yang gila. Ironi memang.

Sekali lagi, bagi aku sih… mending gila dari pada bego. Aku lebih menghargai orang gila dari pada orang bego, tapi diatas segalanya aku lebih menghargai teman.

KRGL
 
gila belum tentu bego....
bego belum tentu gila.....!!


klu di pilih salah satunya....
gue nyerah de.....
g ada yang gue pilih.... sama bodoh.....!!!
 
^
wakakakaka..kasian TS na..ga da yang mau jawab deh...

lagian juga..medingan mana?

sebenerna lebih mendingan gila...

tapi gw kagak mau semua \m/
 
Amit...Amit...
Anak Bagong mau post...

/hmm Orang Bego or Orang Gila yah... /?
mending jd Orang yg berguna aj deh...... /gawi

Grazie...... /thx /thx /thx
 
kedua2 nya ga ada yang bagus.................hahahahah milih bego...ga deh...pati milih gila lebeh parah lagi tuh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.