• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Memesona Si Mantan

pinnacullata

IndoForum Activist C
No. Urut
24506
Sejak
24 Okt 2007
Pesan
13.034
Nilai reaksi
224
Poin
63
Anda diundang menghadiri acara reuni atau pesta pernikahan seorang teman. Di acara itu si mantan dipastikan akan hadir juga. Tak peduli lama atau tidaknya sejak Anda berpisah, bertemu dengan mantan pacar sering kali membuat hati penasaran.

Terkadang, bertemu dengan si mantan diperlukan keberanian khusus, apalagi bila setelah putus darinya Anda masih juga menyandang predikat single.


Ikuti tips berikut ini agar pertemuan Anda dengan si mantan berjalan lancar.

Gunakan busana andalan
Jangan berdandan seadanya, kenakan busana yang selalu berhasil membuat Anda terlihat menarik.



- Lupakan masa lalu
Persiapkan topik obrolan yang ringan sehingga Anda tidak terjebak pada pembicaraan seputar hubungan Anda dengannya. Bila Anda malah sibuk mengungkit atau bercanda tentang masa lalu, bisa jadi si dia akan merasa Anda masih berharap untuk kembali padanya. Yang lalu, biarlah berlalu.

- Percaya diri
Kumpulkan rasa percaya diri sebelum Anda bertemu dengannya. Tentu Anda tak ingin terlihat merana karena ditinggalkan si mantan kan? Ingatlah hal-hal menyenangkan yang telah Anda lakukan tanpanya dan selipkan hal itu saat berbincang dengannya. Anda akan terlihat bahagia dan tak membutuhkannya.

- Ingat alasan putus
Saat melihat si dia masih seganteng dulu mungkin dada akan berdebar kencang dan muncul keinginan untuk kembali. Tapi, sebelum harapan terlalu besar, ingatlah mengapa dulu Anda memutuskan hubungan dengannya. Pikirkan kembali apakah Anda ingin kembali ke situasi seperti itu lagi?

- Jangan pamer
Bila Anda adalah pihak yang memutuskan, sebaiknya hindari menyebutkan tentang pacar baru Anda. Bila ia bertanya, katakan saja semua berjalan baik, lalu alihkan pembicaraan.

==============
kompas
 
mengalihkan pembicaraan...itu senjata yg ampuh...untuk menghindar dari masalah...
 
yapp..

cara jitu untuk menghindari salah ucap ato memperburuk suasana adalah alihkan pembicaraan.
/heh /heh
 
nice post, jadi catetan juga nih buat gw...
nice /no1 /no1 /no1
 
nice tips/no1
mayanlah bisa ditiru/heh
 
hmmm.... :-?

kalo mantannya ngajak balikan gmn...?? :D
 
^^
kalo masih ada rasa,,, kenapa nggak bro? :D

wah tips yang bagus cc.... kalo ketemu mantan boleh dicoba nih... :)
 
kalo g punya mantan gimana nih? /heh /heh /heh

nice tips cc
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.