• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Membaca Tipe Kepribadian Penelpon

Jesc

IndoForum Beginner A
No. Urut
3075
Sejak
10 Jul 2006
Pesan
1.120
Nilai reaksi
90
Poin
48
Kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari caranya mengelola pulsa atau memperlakukan ponselnya.

Tak percaya? coba sesekali amati betul-betul, bahwa kebiasaan yang dilakukan oleh orang sering kali tanpa sadar terbawa juga saat menelpon dengan ponsel atau memakai pulsa.

1. Orang yang tidak fair
orang spt ini hobi banget telpon2an. kalau ce biasanya lantas dijuluki miss ring2. menjelang tidur malam adl masa2 paling menggelisahkan bagi org ini. sebab ia memang selalu membutuhkan teman.

2. Orang yang bijak
Orang ini bisa mnggeunakan ponselnya dengan bijaksana. telpon seperlunya, sms seperlunya. kalau mau ngobrol, lebih senang ketemu langsung. menikmati secangkir camomile dan sepotong cheese cake bersama teman2 di coffee shop lebih berarti buatnya daripada dipakai untuk membeli pulsa atau membayar tagihan.

3. Orang yang irit
Orang ini tidak suka tekpon2an. bahkan pulsa 100 rb bisa bertahan 3 bulan! biasanya orang ini menelpon utnuk membicarakan hal yang benar2 penting. sms juga begitu.

4. Orang yang romantis
Seorang sms-freak merasa lebih asik jika berbalas pantun melalui sms. krn itu, ia betah berlama2 smsan dengan rekan atau pacarnya. ciri yang paling bisa diketahui dari penggila sms spt ini : ia bisa mengetik sms tanpa melihat keypad lagi.

5. Orang yang selalu berhitung
Orang ini tidak menyukai aktivitas sms krn menurutnya menyita waktu. selain malas mengetik, buat dia sms juga bisa boros pulsa. kadang2 sms harus dilakukan berulang kali karena orang tidak sekaligus menanyakan hal yang berkaitan dalam 1 pesan sms.

6. Orang yang malas
Orang ini dasarnya memang cuek dan mirip seperti yang diatas, tak mau buang2 waktu dengan mengetik sms. misalnya, asistennya mengirim persan spt ini : "Bos, hari ini saya nggak masuk. nganter istri ke salon". si atasan menganggap pesan itu sudah cukup dimengerti, dan ia mengijinkan sang asisten tidak masuk kantor. tetapi ia memilih membiarkan saja sms itu, dan bukan membalasnya dengan pesan spt : "Oke", atau "No problem". sang asisten, atau orang dekatnya sudah tau kebiasaan ini pun tahu bahwa permintaan ijinnya sudah dikabulkan. jika tidak, sang atasan baru membalas sms dan mengabarkan bahwa permintaan tidak dikabulkan.

7. Orang yang tidak peduli sesama
Saat kembali ke meja kerja dan melihat ponselnya dihiasai tanda misscall, orang ini tidak berusaha menelpon kembali si penelpon. ia berprinsip kalau si penelpon benar2 memerlukannya, pasti akan menelpon lagi. itu kalau nomor pada misscall diketahui.

8. Orang yang ge-eran
Yang ini kebalikan dari kebiasaan orang diatas. kalau melihat misscall di layar ponsel, bawaannya ge-er melulu. biasanya karena nomornya tidak dikenal. lalu, kecewa berat setelah membayangkan sapa yang tadi berusaha menghubunginya.

Manakah yang menyerupai diri anda?:P

Dikutip dari " Kompas/Klasika/Senin, 17 Juli 2006

*Ditunggu GRP-ny! :D
 
Untung ga bahasa inggris :P
 
@butsu : Klo d2 mgkn masuk antara 6 ato 7.. klo ko2?
 
waduhh kynya paragh ya?? hihi
 
whew..ada2 aja idenya..^^.. kreatif cc..
wa mungkin msk org yg irit kali yach? =))
 
@Tidus: whew kamu kan dah ada ce, masa bisa si irit? /omg
 
klo wa orang yg romantiz berarti
 
hmm gw yang ke dua, lebih senang ngumpul ngabisin waktu di cafe (yang positif) diseputaran Renon, Denpasar.
 
wakakak

kalo pulsa nimbun ampe 500k nga d pake2 masuk tipe mana ya??
 
gw nomor 3
itu gw abis
3 bulan tahan coi hahaha
 
Gue Adalah Orang yang Romantis /lv/lv/lv
/gg/gg/gg
 
Gwa irit donk
Isi pulsa 100 Rebu tahan sampe 2 bulan en kurang dikit2 sampe Rp 70 Rb :P
 
kalo gue jarang pake hp kalo telp atau sms ya seperlunya aja yang penting-penting
 
gue irit juga ah , HP buat ngomongin sms RO doank , 25 rebu 1 1/2 bulan paling sisa 3000 an /gg/gg/gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.