• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Manohara kalah di pengadilan

alaric01

IndoForum Newbie C
No. Urut
82091
Sejak
12 Okt 2009
Pesan
129
Nilai reaksi
2
Poin
18
LebihCepat.Com- Manohara Odelia Pinot dinyatakan kalah oleh pengadilan Malaysia yang telah memenangkan gugatan mantan suaminya, pangeran Kelantan “Tengku Fahry”.

Tengku Fahry menggugat Manohara atas kasus pencemaran nama baik yang disidangkan di pengadilan Kuala Lumpur dengan menuntut agar mantan istrinya tersebut membayar ganti rugi sebesar 291 Milyar rupiah kepadanya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Manohara merasa santai-santai saja karena menurut kuasa hukumnya “Hotman Paris Hutapea”, keputusan dari pengadilan di Malaysia tidak berlaku karena dirinya berada di Indonesia.

Lebih lanjut tim pengacara Manohara menjelaskan bahwa tuntutan Tengku Fahry baru dapat berlaku apabila didaftarkan dan disidangkan di pengadilan di Indonesia, tempat dimana Manohara sekarang berdomisili.

Manohara sendiri merasa keberatan bila harus membayar kepada mantan suaminya tersebut, karena dia merasa apa yang dikemukakannya selama ini adalah berdasarkan fakta yang terjadi atas dirinya.

Sumber

http://www.lebihcepat.com/selebriti/41-selebriti/8189-manohara-kalah-di-pengadilan.html

http://www.lebihcepat.com

manohara.jpg
 
Hahaha, lucu juga si fahry, trus kalo di indo manohara langsung di nyatakan menang trus disuruh banyar ganti rugi 1T gmna?
 
prasaan ini repost deh soalnya gw pernah posting kek gni dulu /hmm
 
emang gue pikirin. Cuma menyayangkan aja, kenapa nggak damai aja, senengnya kok ribut2 melulu
 
miss. sensasi..
cantik sih... cuman itu.. kebanyakan bumbu gosip
 
manohoek emank gitu, da jelek geblek pula, ga taw ya hukum dasar, ada sebab maka ada akibatnya /e4
 
wah, jaman skrg maennya tuntut menuntut y ckckckckckck
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.