• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mama Lauren: Bambang Tri Hanya Mainan Mayangsari

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
2959776027_b51ed72da7.jpg


12245598550.jpg


Ditengah permasalahan sita marital harta dan gosip kehamilan, kembali Mayangsari menerima imbasnya.

Mama Lauren sang peramal handal pun menerawang soal hubungan rumah tangga antara Bambang Tri dan Mayang Sari.

Dari hasil penerawangan, ternyata Mayangsari tidak pernah menganggap Bambang Tri sebagai suaminya. Bambang hanya dianggap sebagai mainan olehnya.

"Besar kemungkinan Mas Bambang akan kembali ke Halimah. Anggap saja perkawinan siri Bambang dan Mayang sebagai cobaan besar baginya," ungkap Mama Lauren.

Mayang, di mata Mama Lauren, bukan termasuk "wanita". Dia perempuan tetapi bukan wanita. Dia perempuan yang mencuri perhatian suami orang.

"Kalau wanita, pasti tidak akan mau melakukan hal itu. Sudah jelas-jelas Bambang punya anak dan istri, tetap saja Mayang mau. Kalau wanita baik-baik, tidak akan melakukan hal tersebut," katanya sambil menambahkan, perkawinan Mayang - Bambang semata berdasar harta.

Mama Lauren (ft:feminaonline)
Mama Lauren (ft:feminaonline)
Menurut Mama Lauren juga bahwa pernikahan Mayang dan Bambang Tri bagi mayang hanyalah sebagai perkawinan main-mainan.

"Perilaku Mayang benar-benar diluar batas. Tidak seperti istri-istri pada umumnya. Perkawinan ini baginya adalah sebuah permainan, Itu tidak boleh," tambah Mama Lauren menutupi pembicaraan. (nova/pit)

12245598551.jpg
 
suka liat comentar mama lauren ke mayang di tv, nyolot banget sama mayanggolek ini hehehe
 
MAYANGSARI bukan wanita juga bukan perempuan

Tapi IBLIS berbentuk manusia
 
Alahhh mama laurent juga gak selalu benar hehehehhehehe
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.