• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Mabes Polri Ringkus Bandar Narkoba Terbesar

tommy-ch

IndoForum Newbie A
No. Urut
11387
Sejak
11 Feb 2007
Pesan
306
Nilai reaksi
36
Poin
28
JAKARTA - Direktorat Narkoba Mabes Polri berhasil menangkap bandar terbesar di tahun 2008 narkoba kelas kakap di rumah kos Jalan Cipinang Baru Nomor 36 Kamar A3, Jakarta Timur dengan pemilik bernama Hervina.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan beberapa barang bukti seperti, 6,1 kilogram heroin, 561 gram sabu-sabu, ekstasi 1.761 butir, uang senilai Rp32 juta, dan tiga buah buku catatan hasil penjualan.

"Sekira pukul 19.10 WIB, Hervina kami tangkap di Ramayana Sunter saat melakukan transaksi dengan seorang kurir bernama Arif. Mereka adalah jaringan pengedar," ujar Dir IV Narkoba Brigjen Harry Montolalu kepada wartawan di kantornya, Jumat (12/12/2008).

Dalam penangkapan itu, lanjut dia, polisi juga berhasil menyita narkoba jenis heroin yang akan dijual seberat 30 gram dan dikemas menjadi dua bungkus. Rencananya, heroin tersebut akan dibeli oleh seorang wanita berinisial MRZ.

"Arif dan Hervina masih kami periksa. Keduanya dijerat dengan pasal 82 ayat 1 dan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1997 dengan ancaman hukuman seumur hidup. Kami juga masih mengejar Mister X," pungkasnya.
 
polisi nangkap susah2 ntar paling di hukum 2 tahun ja
 
narkoba teruz
/swt
gk nyadar" jg para bandar narkoba ini
/swt
cepet mate ntar
/e14
 
woghh.. knp y byk bgt yg jual narkoba??
 
^
^
ya krn untung gede modal dikit trus dihukum ringan,, cb klo yg namanya bandar langsung dihukum mati brapapun yg dia jual n bawa?

mikir tu jadi bandar
 
Hmmm banyak bandar narkoba yg gede ketangkep di Indonesia nih.....
bahkan banyak yg merupakan jaringan internasional.......
Hebat tuh Polri....bisa nangkep ikan kakap2 kek gitu.......
 
ntar kalo ditangkep..bru polisinya disogok pake narkoba gmn yah???:)):))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.