• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Lukas Podolski senang lihat Mesut Ozil akhirnya tinggalkan Arsenal

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Lukas Podolski senang lihat Mesut Ozil akhirnya tinggalkan Arsenal.

Lukas Podolski bahagia lihat Mesut Ozil akhirnya tinggalkan Arsenal


Lukas Podolsi berpose saat mengunjungi klub Malaysia Johor Darul Tazim (JDT) (johorsoutherntigers.com.my)

Jakarta (ANTARA) - Mantan penyerang timnas Jerman Lukas Podolski mengaku bahagia melihat Mesut Ozil meninggalkan Arsenal & mulai bermain sepak bola lagi setelah hampir setahun terpinggirkan di Emirates Stadium.

Menurut laporan Goal, Ozil hampir bergabung dengan Fenerbahce sebagai pemain bebas transfer setelah mencapai kesepakatan dengan Arsenal mengenai pemutusan kontraknya saat ini, yg semula akan habis pada Juni.

Gelandang berusia 32 tahun itu sudah mendarat di Istanbul sebelum diperkenalkan secara resmi oleh klub Turki tersebut sekaligus menutup tujuh setengah tahun kariernya di Emirates Stadium.

Ozil belum sekalipun bermain dalam pertandingan kompetitif sejak Maret tahun lalu karena tidak termasuk dalam rencana Mikel Arteta saat bergulirnya kembali lomba liga usai lockdown.

Baca juga: Fenerbahce umumkan transfer Mesut Ozil dari Arsenal

Kesempatan bagi pemenang Piala Dunia itu untuk kembali jadi starter The Gunners sirna ketika namanya tidak dimasukkan dalam skuat regu untuk Liga Premier Inggris & Liga Eropa pada Oktober, yg menciptakan Podolski frustrasi.

Podolski adalah mantan rekan setim Ozil di timnas Jerman & Arsenal antara 2013 & 2015. Ia mengecam Arsenal karena perlakuan mereka kepada gelandang tersebut awal musim ini.

"Saya biasanya berpikir dengan seorang pemain yg sekarang berada di tahun keenam atau ketujuh bersama klub, untuk mengeluarkannya sepenuhnya dari skuat, itu sama sekali tidak baik," mengatakan penyerang berusia 35 tahun itu seperti dikutip Goal pada Rabu.

"Ia menunjukkan kelasnya di lapangan, ia tidak pernah bersikap negatif kepada rekan-rekannya atau klub. Arsenal sebagai klub tidak terlihat positif dalam keadaan ini selama beberapa bulan terakhir."

Podolski, yg kini memulai bermain di klub Turki Antalyaspor, menyatakan kelegaannya setelah melihat Ozil dapat meninggalkan Emirates Stadium.

Baca juga: Arsenal & Mesut Oezil akhirnya pisah jalan

Ia juga memperkirakan mantan rekannya tersebut akan jadi "aset" yg hebat bagi Liga Turki setelah bertahun-tahun bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.

"Saya bahagia Mesut akan bermain untuk kami di Turki. Ia adalah aset bagi liga, & usia 32 tahun masih dalam usia sepak bola terbaik," mengatakan mantan penyerang Arsenal itu.

"Itu terjadi berulang kali di Super Lig, bahwa nama-nama hebat dihadirkan oleh bos klub untuk memuaskan para penggemar."

Podolski mengaku sedih melihat Ozil pergi dari Arsenal dengan cara yg tidak baik, tetapi bahagia bahwa ia akhirnya dapat kembali ke performa terbaiknya di lapangan setelah berbulan-bulan absen.

"Sungguh memalukan bahwa itu berakhir seperti ini. Tidak ada pemain yg puas bila ia tidak diizinkan bermain," tambahnya.

"Sekarang Mesut akhirnya dapat mengerjakan apa yg kita semua sukai lagi: bermain sepak bola."

Baca juga: Mesut Ozil: saya harap main di MLS sebelum pensiun
Baca juga: Arsenal berjuang tanpa kreativitas Ozil, mengatakan Ljungberg

Berita diatas dikutip dari internet, jika Lukas Podolski senang lihat Mesut Ozil akhirnya tinggalkan Arsenal adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.