@Flame :
-->
1. k'lo boleh saran, besok lagi k'lo tanya tlg spt no.4.
ada penjelasan, ttg pergantian komponen standar.
apakah ada aksesoris berlebihan????
dan ada 1 hal yang aku lupa, dan sekarang aku post...
ALARM ON = MENYEDOT ARUS BATTERY.
semakin lama alarm on, maka arus yang tersisa menjadi 0, jika beda potensial = 0
maka aki tidak dapat mengalirkan arus. (soak)
saran : sebaiknya hindari penggunaan alarm yang berlebihan.
2. System AC juga perlu diservis mas........
ibarat ganti busi, AC juga perlu servis untuk membersihkan evaporator.
o,iya soal AC aku pernah post di page 1 post no.12
3. SDA ada penjelasan di post no.12 halaman sebelumnya.
sebelumnya silahkan cek km.mobilmu......
jika sudah mendekati km 60.000, sudah waktunya ganti kopling mas.......
4.Knalpot / exhaust manifold, ibarat Pantat "maaf" kita.
semakin besar, semakin banyak juga yang keluar.
itu sebabnya kenapa knalpot standar dibuat semaksimal mungkin.
kecil, tapi tetap maksimal tarikannya, juga irit.
artikelnya yang pernah saya post
disini
@reys :
==> thx bwat commentnya, dari situ aku baru ingat, bahwa alarm meminta arus lebih besar dari aksesoris
karena dipakai dalam waktu relatif lama (diatas 10jam) jika digunakan jam 8 sore / 20.00 - 6 pagi / 6.00.