• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

List HOAX di Internet

HOAX Peri Derbyshire Inggris : Manusia Kupu-Kupu

derbyshire-fairy1.jpg


Berita :

Lagi ..bukti² adanya peri..!!!

Sebenarnya saya juga merasa ragu, apakah sebenarnya ini? tapi dari jasadnya mirip sekali dengan peri (fairy) dari jasad yang menyerupai manusia ini mengundang decak kagum yang membingungkan..

Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi.

Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya.

Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

Di wilayah pedesaan Derbyshire Countryside,Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu.

Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja.

Fakta :


Makhluk tersebut adalah karya seni Dan Baines, seorang seniman disainer ilusi-ilusi untuk para tukang sulap. Karya tersebut sedianya dibuat untuk tujuan April Mop, namun beredar luas sebagai hoax di Internet.

Meski Baines sudah mencoba mengatakan hal tersebut adalah hoax belaka, namun orang-orang tidak mau negerti dan terus saja mempercayai hal tersebut adalah sebuah kenyataan.

http://www.hoax-slayer.com/derbyshire-fairy-hoax.shtml
http://www.snopes.com/inboxer/hoaxes/deadfairy.asp
 
HOAX Syarat Caleg PDIP : Minum Air Bekas Cucian Kaki Megawati

ATT1355181.jpg


Berita :

Semoga kita bukan termasuk didalam golongannya.
Negarawan yang baik harusnya mencegah hal ini terjadi...
sayangnya hanya mendiamkan saja...
mudah mudahan ini bukan fitnah...

Sebuah ritual yang cukup membuat kita miris
Salah satu syarat menjadi Caleg PDIP adalah meminum air bekas cucian Kaki Megawati
Sungguh membuat kita prihatin.

Fakta :

Pria dalam foto tersebut adalah Cecep Ondon Iskandar, pengagum Bung Karno, berusia 60-an, yang mengaku memiliki kaul/nazar ingin membasuh kaki Megawati dan meminum air bekas cucian tersebut, sebelum dirinya meninggal dunia.

Menurut Berita yang dilansir oleh rakyatmerdeka.com, Rabu, 20 September 2006, Ketua DPC PIDP Majalengka, Sutrisno, terketuk hatinya oleh permintaan Bapak Cecep akan nazar/ kaul tersebut, sehingga diijinkan olehnya, namun sama sekali ia tidak menyangka air tersebut akan diminum kemudian oleh Bapak Cecep!

http://www.rakyatmerdeka.co.id/nusan...q=news&id=2601
 
HOAX Coca Cola dan Mentos

cocacola_mentos.jpg


Berita :

Seorang anak kecil di Brazil meninggal setelah mengkonsumsi Mentos dan Coca Cola/Pepsi Cola secara bersamaan. Satu tahun sebelumnya terjadi insiden serupa.

Lihat gambar tentang kombinasi/mix antara Coca Cola (atau minuman bersoda lainnya) dan Mentos.

Walau belum di uji secara klinis, namun paling tidak dengan gambar ini kita bisa berhati2 untuk mengkonsumsi Mentos dan Coca Cola dalam waktu bersamaan.

Gimana jadinya kalo proses seperti itu terjadi dalam tubuh kita atau anak2 kita ? Teruskan pesan ini, karena Coca Cola dan Mentos adalah Merk populer yang sering di konsumsi anak2.

Versi Inggris :

A little boy died in Brazil after eating MENTOS and drinking Coca-Cola / PEPSI together. One year before the same accident happened with another boy in Brazil . Please check the experiment that has been done by mixing Coca-Cola (or Coca-Cola Light) with MENTOS . So be careful with your self eating MENTOS (POLO's) and drinking COCA-COLA or PEPSI together.

CHECK THIS OUT...

PLZ PASS THIS INFORMATION TO AS MANY PEOPLE AS POSSIBLE SPECIALLY TO THE CHILDREN, BECAUSE IN OUR COUNTRY MENTOS AND COCA-COLA BOTH ARE VERY POPULAR AMONGST THE CHILDREN.

Fakta :

Email yang beredar sejak November 2006 di Internet ini, merupakan variasi baru dari urband legend tahun 70-an tentang seorang anak yang dikenal sebagai "Little Mikey" yang meninggal akibat mengkonsumsi Pop Rocks dan minuman bersoda.

Email hoax yang beredar ini sayangnya hanya menyebutkan seorang anak tanpa nama, dan Brazil tanpa lokasi yang lebih spesifik sehingga bisa dikonfirmasikan kebenarannya. Terlebih-lebih harian lokal tidak pernah ditemukan memberitakan kejadian tersebut.

Ada sekitar 6800 video di Youtube (dan bertambah terus) yang merekam kejadian erupsi coca cola akibat dimasukkan permen mentos ke dalamnya. Tetapi media tidak pernah melaporkan adanya kematian akibat mengkonsumsi Mentos dan Coca Cola secara bersamaan.

Namun, ingatlah bahwa botol Coca Cola itu berbeda dengan perut manusia. Ketika makan Mentos bersama Coca Cola, kedua makanan tersebut dikunyah, melewati lambung, diolah oleh enzim-enzim lambung. Sedangkan dalam eksperimen, Mentos dimasukkan begitu saja ke botol yang berisi 1,5 liter Cola.

Eksperimen ini bukan merupakan analogi dari manusia makan Mentos bersama Coca Cola.Walaupun demikian, tetap tidak disarankan melakukan eksperimen ini langsung pada tubuh manusia; sebagaimana eksperimen yang dilakukan dengan di luar tubuh manusia (menggunakan botol Coca Cola secara langsung seperti gambar di atas atau yang serupa dengannya) haruslah dibawah pengawasan orang dewasa dan dilakukan dengan ekstra hati-hati.

Meskipun sampai saat ini tidak ditemukan bukti kuat tentang konsumsi Mentos dan Coca Cola secara bersamaan menyebabkan kerusakan serius pada tubuh manusia, melakukan hal tersebut tidak direkomendasikan sama sekali.

http://www.snopes.com/horrors/freakish/mentos.asp
http://www.hoax-slayer.com/coke-mentos.shtml
 
HOAX ASPARTAME


Berita :

ASPARTAME Penyebab Pengerasan Otak & Tulang Sumsum Belakang & LUPUS

Bahaya!!!! Bahaya !!!

TOLONG DI BACA KARENA SANGAT PENTING!!!!! !!

Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus.

Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela. Saya akan beritahu Anda mengapa kita menghadapi masalah yang serius ini. Saat ini banyak orang menggunakan pemanis buatan.

Mereka melakukan ini karena iklan di televisi yang memberitakan bahwa gula itu tidak baik buat kesehatan mereka. Hal ini memang benar sekali. Gula itu merupakan racun bagi tubuh kita, akan tetapi, apa yang orang-orang gunakan sebagai pengganti gula, lebih mematikan. Apa yang saya maksudkan di sini adalah Aspartame.

Ini adalah biang wabah yang disebutkan di atas.. Aspartame merupakan bahan kimia yang mengandung racun, yang diproduksi oleh perusahaan kimia bernama Monsanto. Aspartame telah dipasarkan ke seluruh dunia sebagai pengganti gula dan dapat dijumpai pada semua jenis minuman ringan untuk diet, seperti Diet Coke dan Diet Pepsi.

Hal ini juga dapat dijumpai pada produk pemanis buatan seperti Nutra Sweet, Equal, dan Spoonful; dan ini banyak digunakan di produk-produk pengganti gula. Aspartame dipasarkan sebagai satu produk diet, tapi ini sama sekali bukanlah produk untuk diet. Kenyataannya, ini dapat menyebabkan berat tubuh bertambah karena dapat membuat Anda kecanduan karbohidrat.

Membuat berat tubuh Anda bertambah hanyalah sebuah hal kecil yang dapat dilakukan oleh Aspartame. Aspartame adalah bahan kimia beracun yang dapat merubah kimiawi pada otak dan sungguh mematikan bagi orang yang menderita parkinson.

Bagi penderita diabetes, hati-hatilah bila mengkonsumsi untuk jangka waktu lama atas produk yang mengandung Aspartame ini, karena dapat menyebabkan koma, bahkan meninggal. Bila ada produk yang mengklaim bahwa produk itu bebas gula, Anda Sudah tahu bahwa hal ini mengandung Aspartame. Jangan mengkonsumsi produk tersebut.

Salah satu minuman suplemen yang mengandung ASPARTAME adalah serbuk effervescent EXTRA JOSS! Pada kemasan tertulis: Mengandung Aspartame 0,06% [ADI 40 mg/kg BB].

Berdasarkan hasil survei di salah satu supermarket di Bandung, selain EXTRA JOSS, produk-produk minuman lainnya yang juga mengandung ASPARTAME yaitu M-150, Hemaviton, Neo Hormoviton, Marimas, Hore, Frutillo, Segar Sari, POP ICE Es Blender, Segar Dingin, OKKY Jelly Drink, Sari Vit C, Naturade Gold, AQUA Splash of Fruit, FORTY PLUS.

Beritahukan semua orang yang Anda kenal dan sayangi akan bahaya dari produk yang mengandung Aspartame.

Author: Penelitian Badan POM (Pengawasan Obat & Makanan) - JKT
Yoyok_S
QA Dept PT Prafa
Ph. +62 (0) 21 8751066
Fax.+62 (0) 21 8754094

that's why u should read the label carefully before buying any food or drinks.

Fakta :

FDA (Food and Drugg Administration) tidak pernah menyatakan bahwa ada hubungan antara konsumsi Aspartame dengan penyakit kerusakan otak.

Snopes.com: Aspartame - Sweet Poison?
 
HOAX < lagi > Coca Cola

Berita :

Perlu dibaca Macam-macam manfaat Softdrink!

Macam2 kegunaan Soft Drink!

1. Untuk membersihkan toilet

Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik .

2. Untuk membersihkan radiator mobil

Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper /chrome mobil

Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola .

4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil

Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

5. Untuk melonggarkan baut yang berkarat

Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat.

6. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian

Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.

Untuk Perhatian Kita ! PH rata-rata dari soft drink, a.l. Coca-Cola & Pepsi adalah 3.4..

Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.

Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri,urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.

Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 supaya enzim pencernaan berfungsi.

Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37,terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita,mencerna lebih sedikit makanan.

Bahkan makanan tersebut difermentasi. Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.

Beberapa Contoh

* Beberapa bulan lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi :

Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

* Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut!

Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati. Bayangkan apa yang dilakukan minuman tersebut pada usus dan lapisan perut kita yang halus!

Permohonan Kepada Semua, Forward kabar ini kepada teman-teman untuk menambah kewaspadaan terhadap kegunaan soft drink

Fakta :

Snopes.com: Coca Cola Acid
 
banyak juga ya... tapi ada yang sebagian bener kok :P
yang palign lucu yang nganggep air itu racun :P
 
* HOAX CERMIN 2 ARAH

Berita : Cara Ngetes Cermin 2 Arah

Ketika kita masuk ke toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti pakaian, dll. sebagian besar Anda yakin bahwa cermin yg menggantung di dinding & kelihatannya seperti cermin biasa itu mmg benar2 cermin biasa, atau sebenarnya itu adalah cermin 2 arah (orang di belakang cermin bisa melihat Anda, sementara Anda tidak dapat melihat mereka).

Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti pria. adalah sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja.

Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : LAKUKAN TES SEDERHANA (TES KUKU JARI).

Letakkan ujung kuku Anda diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman).

Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin. Hati2! Karena itu adalah cermin 2 arah.

Ingatlah selalu, setiap kali Anda melihat cermin di tempat2 umum spt disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan & ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari perkosaan visual

Women: Beritahu teman2 Anda yg lain.
Men : Beritahu istri, anak perempuan atau teman wanita Anda

Fakta :

http://www.snopes.com/crime/warnings/mirror.asp
 
HOAX Penemuan Tengkorang Kaum Aad

Berita :

Penemuan Tengkorak Kaum Aad
Semoga dapat menambah keimanan kita. Amin.

Baru-baru ini dalam kegiatan eksplorasi gas digurun pasir di Arab tenggara, ditemukan sebuah tengkorak dengan ukuran yang sangat luar biasa. Wilayah gurun pasir ini disebut juga sebagai wilayah kosong. Penemuan ini ditemukan oleh tim eksplolasi ARAMCO.

Seperti tertulis dalam Al-Quran bahwa Allah (SWT) pernah menciptakan manusia dengan ukuran yang luar biasa. Mereka adalah kaum Aad dimana Nabi Hud (AS) diutus. Mereka sangat tinggi, besar dan kuat sebagaimana mereka mampu menumbangkan batang pohon hanya dengan menggunakan tangan. Kaum Aad kemudian membangkang perintah Allah (SWT) dan nabi dan mereka melanggar batas-batas yang telah digariskan Allah (SWT). Mereka kemudian dimusnahkan.

Orang-orang Saudia Arabia percaya bahwa tengkorak tersebut berasal dari kaum Aad. Pihak kemiliteran Saudi Arabia menutup seluruh wilayah tsb dan tidak mengizinkan seorangpun memasukinya kecuali pihak ARAMCO.

Berita ini disimpan secara rahasia tetapi sebuah helicopter militer mengambil beberapa gambar dari udara dan kemudian salah satu gambar tsb bocor ke internet di Saudi Arabia .

Perhatikan gambar di bawah ini dan bandingkan ukuran dua lelaki yang sedang berdiri dengan ukuran tengkorak tsb.

giant_skeleton.jpg


Fakta :

Foto tersebut berasal dari lomba kreasi dengan Photoshop oleh worth1000.com dan beredar sejak Oktober 2002, dalam kategori Archaeological Anomalies 2. Aslinya, foto tersebut berasal dari penggalian kerangka Mastodon, gajah purba, yang dilakukan oleh Cornell University.

http://urbanlegends.about.com/library/bl_giant_skeleton.htm
 
HOAX Marzipan Baby

Berita :

Bawah ini bukan bayi yang sudah dimasak, melainkan Biskut berbentuk bayi dari serbuk almond ! Apa anda sanggup menggigitnya?

marzipanbaby3.jpg


Versi Inggris:

These babies are made of cake frosting , but who could take a bite? THIS WOMAN IS DEFINITELY TALENTED....

Marzipan Babies. Thought you'd be as fascinated with these as I. These are made with marzipan....really unbelievable! Every detail is amazing, and they look VERY real. Marzipan is Almond paste: a sweet paste made of ground almonds and sugar, often with egg whites or yolks, used as a layer in cakes or molded into ornamental shapes. UNBELIEVABLE!

Fakta :

Karya yang luar biasa dari Camille Allen ini bukan dibuat dari marzipan (semacam pasta almond dan gula yang biasa digunakan untuk membuat model makanan 3 dimensi) melainkan dari polymer clay, yang tentu saja tidak dapat dimakan.

http://www.hoax-slayer.com/marzipan-frosting-babies.shtml
 
HOAX Microsoft Windows MAGIC 1

Berita :

Orang India menemukan bahwa tidak ada seorang pun yang dapat membuat FOLDER di komputer dengan program Microsoft manapun dengan judul folder "CON". Ini merupakan hal nyata dan seluruh kru Microsoft sendiri tidak dapat menjawabnya kenapa hal ini bisa terjadi. Cobalah dengan membuat sebuah folder dengan nama CON atau con.

Bukalah My Document -> File -> New -> Folder -> ketik CON atau Con atau con
Apa yang terjadi?

Fakta :

CON adalah reserved-words untuk keyboard dan display, sebagaimana PRN, AUX, CLOCK$, A:-Z: (drive letters), COM1, LPT1, LPT2, LPT3, COM2, COM3, dan COM4 yang memang tidak boleh dipakai sebagai nama folder. (baca di situs Microsoft)
 
HOAX Microsoft Windows MAGIC 2

Berita :

Bagi anda pengguna sistem operasi Windows, coba lakukan langkah berikut:

1. Buka Notepad
2. Tulis "Bush hid the facts" (tanpa tanda kutip)
3. Simpan dimana saja
4. Close dan buka lagi.

Anda akan melihat text yang tersimpan tadi menjadi karakter aneh. Silahkan dicoba.....:D

Fakta :

Merupakan bugs kecil dari notepad yang salah menginterprestasikan antara encoding ANSI dengan Unicode (Windows XP dan 2000/NT) jika terdapat pola jumlah karakter 4,3,3,5 seperti "Bush hid the facts", "Bill fed the goats", atau bahkan "hhhh hhh hhh hhhhh". Bugs But Not MAGIC...
 
HOAX Microsoft Windows MAGIC 3

Berita :

Microsoft Crazy Facts

Cobalah hal yang menarik ini, sungguh aneh! Bahkan Bill Gates sendiri tidak menemukan jawabannya kenapa ini bisa terjadi! Hal ini ditemukan oleh orang Brazil... Cobalah!

1)Buka program Microsoft Word dan ketik: =rand (200,99)
2) kemudian anda ENTER

Apa yang anda temukan? Menarik bukan?

Fakta :

Microsoft Words membantu kita secara cepat memasukkan teks-sampel, yang memiliki huruf-huruf dalam alfabet secara lengkap agar kita dapat melihat hasil dari jenis font yang ditampilkan tersebut.

Biasanya teks sampel tersebut adalah seperti lorem ipsum dolor sit amet atau the quick brown fox jumps over the lazy dog. Perintah yang bisa digunakan bervariasi dari =lorem(), =rand(p,l) atau rand.old(p,l) dimana p merupakan jumlah paragraf, sementara l adalah jumlah baris dalam paragraf yang ingin ditampilkan (baca di situs Microsoft)
 
HOAX Cuci BRA baru anda sebelum dipakai

ulat1.jpg


Berita :

dear all, FYI...........

khusus kaum wanita: hati2 yah
sdg utk yg cowo: pls info ke teman/org yg Anda disayangi

Dear All
Tanpa bermaksud jorok ataupun melecehkan! Tolong disebarkan ke semua kenalan dan e-mail yang Anda punya, khususnya wanita. Cuci bra dan pakaian2 baru Anda sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukannya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar-gambar berikutnya. Kami tidak tahu parasit apa yang ada dalam pakaian ketika kita membelinya. Ya Tuhan, Menjijikkan. Kirimkan ke semua wanita!!!

Cuci bra baru Anda sebelum Anda memakainya!!! jadikan kebiasaan mulai sekarang untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum memakainya, ini sangat penting!!!

Setelah Susan McKinley (antroplogis) pulang setelah ekspedisi di amerika selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu

Setelah ia kembali ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang dideritanya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus.. Setelah waktu berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah

Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 yang terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang dermatologi

Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu dermatologist tersebut. Perubahan akan terkuak dalam pertemuan ini

Susan terkejut, setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya. Sesekali mahluk jahat ini masuk dalam peri-pori dan muncil di lubang sebelahnya. yang ia tidak tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya!

Fakta :

Foto ini sudah lama beredar di internet sejak Juni 2003, dan baru pada bulan Agustus pada tahun yang sama, nama antropologis Susan McKinley ditambahkan ke dalamnya. Foto ini sebenarnya merupakan hasil edit antara foto buah dada dengan biji bunga teratai, sebagaimana dilansir oleh urband legends dan snopes.com

Sampai pada Maret 2007, hoax semakin berkembang dengan unsur cerita tambahan tentang "bra baru yang mesti dicuci sebelum dipakai"
 
HOAX Penyuap dihukum 10 tahun

Berita :

Info Penting..!!

PEBERITAHUAN! Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil " JANGAN " MINTA DAMAI, MEMBERI UANG, BERARTI MENYUAP ( Biarpun Polisi Tawari Damai Karena itu HANYA PANCINGAN / JEBAKAN ) "Lebih baik minta di tilang nanti di urus di pengadilan" INI instruksi Kapolri kepada jajaran polisi - *Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg Menyuap Polisi-Dapat Bonus Rp. 10jt / warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun.*

PENTING HARAP jangan MAIN2....Info tsb banyak YG tidak TAhu. JAdi Polisi cari2 KELEMAHAN / KELENGAHAN kita biar MEnyuap. DI JKT/SBY sudah banyak yg kena Jebak karena TIdak tahu Instruksi Ini. PLS infokan berita ini ke Siapa saya yg Anda Sayangi. Salam Damai & Sejahtera, TQ


Fakta :


http://www.detiknews.com/indexfr.ph...3/tgl/31/time/130525/idnews/915886/idkanal/10
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.