• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lihat Ahok, Siswa SD Menteng Atas Teriak Histeris dari Jendela Kelas

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Siswa dan siswi SD Menteng Atas hanya bisa berteriak dari jendela kelas mereka ketika melihat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba di lingkungan sekolah, Selasa (8/3/2016).

Kedatangan Basuki di sana adalah untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anah (RPTRA) Saharjo Mentas yang ada di depan SD Menteng Atas.

Siswa-siswi tersebut tidak diperkenankan meninggalkan kelas untuk melihat Basuki. Alhasil, mereka semua berkumpul di jendela kelas mereka dan berteriak-teriak memanggil Basuki.

Suara mereka yang berada di lantai kedua gedung sekolah itu mampu terdengar sampai bawah.

Sementara di bawahnya, Basuki tampak sibuk menyalami warga yang sudah menunggunya sejak tadi. Secara bergantian, dia berfoto bersama warga yang sudah mengantre.

Pada peresmian RPTRA hari ini, Basuki sekaligus membuka pencanangan Pekan Imunisasi Nasional Polio 2016. RPTRA Saharjo Mentas ini dibangun oleh pengembang PT Elite Prima Hutama.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.