• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lift Rumah untuk Keluarga Besar

Pardi Solusi

IndoForum Newbie E
No. Urut
287934
Sejak
12 Jun 2020
Pesan
30
Nilai reaksi
0
Poin
6
Kehilangan mobilitas dapat menjadi salah satu tantangan terbesar yang kita hadapi sebagai seorang individu, terutama orang tua. Ketika menjadi sulit untuk menaiki atau menuruni tangga dan bagian dari rumah lainnya tampaknya menjadi kendala atau anda tidak dapat mengakses pintu utama anda tanpa adanya usaha yang berlebih, sering ada suatu perasaan bahwa rumah Anda sendiri bukanlah tempat yang tepat lagi.

Banyak orang tua kemudian berpikir untuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau memindahkan kamar tidur mereka dari lantai atas ke lantai dasar bahkan sampai membuat kamar tidur baru di lantai dasar yang dimana tidak ada sebelumnya. Tetapi apakah itu adalah pilihan terbaik bagi semua orang? Jika seseorang telah tinggal di rumah mereka untuk jangka waktu yang cukup lama maka akan menjadi suatu tantangan tersendiri untuk pindah ke tempat yang baru. Ada banyak sekali kenangan dan kehangatan serta keamanan yang diberikan dan kebanyakan orang tua enggan untuk menyerah begitu saja. Mereka akan lebih berjuang, berusaha untuk melakukan yang terbaik daripada merapikan barang - barang mereka dan pindah ke tempat lain. Untuk anggota keluarga lainnya yang mencoba untuk membantu orang tua mereka juga bisa menjadi satu masa yang sulit dan mengkhawatirkan secara hubungan emosional ada di dalam rumah keluarga tersebut.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak cara untuk membuat rumah anda lebih mudah diakses. Lantai atas tidak lagi menjadi kendala hanya karena anda memiliki masalah dengan mobilitas anda. Instalasi seperti lift rumah dapat membuat perbedaan yang besar dan lift rumah merupakan pilihan banyak orang tua saat ini. Lift rumah juga tersedia dalam berbagai ukuran dan fleksibilitas yang mendukung kebutuhan anda tanpa harus melakukan perubahan atau pekerjaan yang berat atau besar terhadap konstruksi rumah anda.

Kebanyakan orang akan setuju apabila jika orang tua dapat tinggal di dalam rumah mereka sendiri akan jauh lebih baik untuk kesehatan psikologis dan kesejahteraan mereka. Mereka mungkin telah tinggal di tempat yang sama selama bertahun - tahun, memiliki teman - teman di komunitas setempat dan untuk pindah dari sana akan menjadi kekecewaan dan kesedihan yang besar.

Dari kami Pardi Solusi Abadi, memiliki pandangan yang luas berurusan dengan hal personal seperti ini dan menilai bahwa kesulitan mobilitas dapat dibantu dengan memasang peralatan/ alat bantu seperti lift rumah sehinga isu - isu mobilitas tidak lagi menjadi masalah besar dan solusi sederhana Lift rumah dapat memberikan perbedaan yang besar dalam hidup Anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.