• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Liburan Asyik Sesuai Zodiak

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Setiap orang punya cara sendiri menghabiskan waktu liburannya. Sekadar berkunjung ke pameran buku, membereskan rumah, berkebun, atau aktivits lainnya. Untuk liburan yang hanya dua atau tiga hari, aktivitas ini mungkin menyenangkan.
Tapi bagaimana dengan liburan panjang? Anda pasti memilih travelling. Kegiatan ini sangat disukai hampir semua orang, meski tentu saja tujuannya tidak selalu sama. Bingung menentukan tujuan perjalanan wisata? Seperti dikutip piscestraits.com, Anda dapat menentukan tempat tujuan wisata dengan menggunakan panduan zodiak. Kita lihat!
Aries
Orang- orang yang berada di bawah rasi bintang ini, biasanya gemar bertualang. Terlebih petualangan ekstrim. Unsur api yang mendominasi mereka, membuat orang Aries memiliki energi yang luar biasa. Coba menjelajah gunung, atau latihan menunggang kuda untuk sekedar menambah ketrampilan Anda.

Taurus
Berbeda dengan Aries yang sangat bersemangat, orang berzodiak Taurus lebih menyukai bepergian secara berkelompok karena mereka dikuasai unsur bumi. Taurus juga tidak menyukai rencana liburan yang spontan dan tidak pasti. Taurus biasanya mempersiapkan liburan dengan menghubungi travel agent yang menyediakan paket wisata.

Gemini
Gemini adalah orang-orang yang didominasi unsur udara. Mereka cenderung memilih kebebasan dan kepraktisan dalam liburan. Bagi Anda dengan zodiak ini, kota- kota besar dapat menjadi alternatif yang tepat. Di sana Anda dapat mengunjungi pasar-pasar unik atau taman kota yang ramai untuk melepaskan hormon sosialisasi Anda.

Cancer
Orang-orang Cancer identik dengan air. Demikian juga dengan pilihan tempat wisata. Buat mereka, liburan di laut adalah kesenangan yang luar biasa. Sifatnya yang sedikit manja bisa disalurkan dengan makan malam romantis di atas kapal pesiar, menyeberang laut bersama pasangan, atau sekadar memanjakan diri di tepi pantai. Jangan lupa untuk mencari penginapan yang menyediakan fasilitas spa, juga areal hotel di dekat pusat perbelanjaan.

Leo
Saat tiba musim panas, itu artinya waktunya Leo untuk bersenang-senang! Pasir, dan pantai adalah jawabannya. Di sini Anda dapat berenang, surfing, ski, atau memanjat tebing sebagai gaya liburan pemacu adrenalin. Untuk sampai di tempat tujuan, Leo biasanya lebih memilih menyetir sendiri dibanding menumpang kendaraan umum.

Virgo
Virgo juga zodiak yang didominasi unsur bumi, karena itu mereka lebih suka bepergian dengan kendaraan darat. Biasanya, Virgo adalah orang-orang yang menyukai bepergian seorang diri. Mereka juga suka yoga dan memanjakan diri dengan spa.

Libra
Pada umumnya, orang-orang Libra mempunyai cita rasa bangsawan dalam dirinya. Mereka akan sangat menyukai liburan di hotel bintang lima, pijatan mewah, tari-tarian, serta makanan lezat. Mereka juga dijamin menyukai kapal pesiar yang romantis.

Scorpio
Jiwa petualang sekaligus kesenangan untuk memanjakan diri adalah paduan unik Scorpio. Bagi mereka, mengisi liburan dengan tantangan adalah liburan yang sebenarnya. Namun, mereka juga terkadang suka liburan yang memanjakan diri sendiri.

Sagitarius
Anda tidak perlu repot saat mengajak Sagitarius berlibur, mereka jarang sekali komplain dengan gaya liburan apapun. Sepertinya Sagitarius adalah partner liburan yang baik, karena fleksibilitas mereka.
Ke mana pun, gaya apapun mereka siap menemani Anda. Mereka sendiri sebenarnya sangat menyukai wisata alam dengan udara yang sedikit panas, juga belanja, nonton, atau mengisi liburannya dengan menjelajah tempat- tempat makan baru.

Capricorn
Berbeda dari orang- orang pada zodiak lainnya. Capricorn termasuk pribadi yang unik. Mereka lebih nyaman dengan liburan ala rumahan, sehingga jarang sekali dari mereka yang mengisi liburan dengan bepergian.

Mereka lebih memilih menghabiskan liburan di rumah dan mengundang teman dan kerabat untuk menikmati jamuan kecil. Kalaupun perlu bepergian, mereka akan suka mengunjungi toko barang-barang antik untuk mendekor rumah.

Aquarius
Aquarius dengan unsur air, menyukai liburan apa saja. Yang penting dari mereka adalah, kesenangan yang akan didapatkan. Travelling ke berbagai tempat, atau mengunjungi kafe-kafe. Ke mana pun, yang penting senang!

Pisces
Segala sesuatu yang berhubungan dengan laut, pasti akan dipilih oleh orang- orang Pisces. Mereka sangat menikmati bepergian menggunakan transportasi laut, baik itu kapal, perahu, rakit, kano, sampai kapal pesiar.
Pisces adalah orang yang romantis. Mereka juga akan membawa kekasihnya pergi berdua, untuk perjalanan romantis dan ke tempat-tempat yang menyajikan makanan enak.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.