• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Leverage 1:3000 Keren

Mencari trader yang baik untuk ditiru? Kami siap membantu!

Temui KenGz! Dia berhasil berdagang dan masuk ke puncak FBS CopyTrade. Mari kita periksa metriknya dan cari tahu mengapa dia menonjol:

Dana investor – $590,29
Ini mengacu pada jumlah total uang yang diinvestasikan dalam pedagang. Karena jumlahnya signifikan, berarti trader menarik perhatian investor.

Penyalin – 108
Ini adalah jumlah pengikut yang menyalin pedagang. Ini menunjukkan berapa banyak orang yang mempercayai pedagang dan menganggapnya dapat diandalkan.

Aktivitas – 100%
Indikator menunjukkan seberapa aktif pedagang di pasar. Persentase aktivitas dihitung sebagai rasio antara waktu dia berdagang dan waktu akunnya ada. Pilih ahli yang memiliki aktivitas 50% atau lebih tinggi: ini adalah tanda pasti bahwa ia berpengalaman dalam perdagangan.

Keuntungan – 66,67%
Ini mencerminkan persentase pesanan yang ditutup secara menguntungkan. Ada skala khusus yang menunjukkan proporsi antara untung dan rugi dalam periode yang berbeda hingga 12 bulan.

Tingkat Pengembalian – 2.1%
Indikator menunjukkan pengembalian pedagang dalam persentase, tetapi juga mencakup setoran yang dilakukan pedagang dan uang yang saat ini ia operasikan. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan Return Rate dengan indikator lainnya.

Penarikan – 4,15%
Persentase menunjukkan rentang nilai Tingkat Pengembalian untuk periode yang dipilih. Semakin kecil indikatornya, semakin kecil nilai return yang berfluktuasi. Ini berarti pedagang stabil di pasar.

Tingkat risiko – 28%
Ini adalah korelasi antara dana yang tersedia pedagang dengan dana yang digunakan dalam perdagangan. Persentase menyatakan kemungkinan risiko yang Anda ambil dengan menyalin pedagang. Semakin rendah tingkat Risiko, semakin aman berinvestasi.

Indikator mana yang menurut Anda paling penting? Cobalah dengan FBS CopyTrade!


71f8b9b5e066b2daeb56fbc70e624a2a.png
 
Kasus nyata: Berapa banyak yang bisa Anda peroleh di FBS Trader di bulan Agustus?

Mari kita lihat bilangan nyata:

- Minyak Brent melonjak lebih dari 700 poin.
Jadi, jika Anda memperdagangkan 1 lot minyak Brent, Anda akan mendapatkan $7000.

- Saham Amazon turun 25.000 poin pada 29 Agustus.
Itu berarti hanya 1 lot yang diperdagangkan akan memberi Anda keuntungan $25.000!

Instrumen ini tersedia di FBS Trader. Anda dapat memperdagangkan dua aset ini saja dan menarik laba $32.000 (tidak termasuk biaya) pada bulan Agustus. Apakah Anda mendapatkan kesempatan ini untuk menghasilkan?

Anda dapat menonton berita. Atau Anda dapat berdagang dan menghasilkan uang nyata di aplikasi FBS Trader kami sekarang!


ea7325c6a00d1573ab271e8431142ae3.png
 
Apa itu Indeks Harga Konsumen?

Indeks Harga Konsumen mengungkapkan rata-rata tertimbang perubahan harga yang konsumen bayar untuk sekeranjang barang dan jasa, seperti makanan, energi, perumahan, pakaian, transportasi, perawatan medis, hiburan, dan pendidikan. Perubahan IHK digunakan untuk mengukur perubahan harga yang terkait dengan biaya hidup. Pengukuran akurat mengenai perubahan biaya hidup sangat penting untuk berbagai orang dan organisasi yang berbeda seperti bank sentral.

Bagaimana CPI Digunakan? Mari kita baca lebih lanjut tentangnya!


6e80f2b4ea641a3a8f5c80f488e314e6.png
 
Acara Pasar Utama. 18 - 22 Oktober

- 20 Oktober, 09:00 (GTM+3) - British CPI (GBP)
Rilis Inflasi Inggris akan menarik banyak perhatian dari para pedagang minggu ini. Hal itu karena inflasi di Inggris yang tumbuh begitu cepat membuat pejabat Bank of England mulai mempertimbangkan kenaikan suku bunga sebagai solusi yang mungkin untuk masalah ini.

Bayangkan saja, Tingkat Inflasi melonjak sebesar 3,2% di bulan Agustus – level tertinggi sejak Maret 2012! Jika angkanya kuat kali ini juga, GBP akan melonjak.

- 20 Oktober 15:30 (GMT+3) - CPI Kanada (CAD)
Rabu adalah hari inflasi! Kanada akan menjadi negara maju lainnya yang mencatatkan tingkat inflasi. Pada bulan Agustus, tingkat inflasi tahunan meningkat menjadi 4,1% dari 3,7% pada bulan Juli. Data ini menandakan bahwa Bank of Canada akan segera beralih ke nada hawkish. Jika tingkat inflasi lebih kuat dari perkiraan, dolar Kanada akan menguat.

- 21 Oktober 15:30 (GMT+3) - Klaim Pengangguran AS (USD)
Ini adalah pembaruan mingguan tentang pekerjaan di Amerika Serikat. Pedagang cenderung memperhatikannya, karena membuat USD bergejolak.
Selain itu, kami dapat memprediksi NFP mendatang berdasarkan datanya. Jika level aktual melebihi perkiraan, USD akan turun.

- 22 Oktober 15:30 (GMT+3) - Penjualan Ritel Kanada dan Penjualan Ritel Inti (CAD)
Jika Anda ingin memperdagangkan dolar Kanada pada hari Jumat, perhatikan pembaruan penjualan ritel. Headline penjualan ritel menunjukkan perubahan nilai total penjualan di tingkat ritel.

Adapun data inti, tidak termasuk penjualan mobil. Rilis ini dapat menambah volatilitas pada CAD, jadi pantau terus!

Mari buat pasar bekerja untuk kita dengan FBS Trader!


39b5588a904d006c4210c22dd6bbbc6b.png
 
Rangkuman umpan balik mingguan!

Tim FBS memperhatikan dan menghargai kami sebagai klien. Itulah mengapa sangat menyenangkan untuk membaca umpan balik yang sangat positif! Ini memotivasi kami untuk tumbuh dan tetap optimis sebagai komunitas Trader!

Mari berbagi pengalaman dengan Aplikasi CopyTrade dan bergabunglah sebagai keluarga besar dan ramah! Tetap disini - semoga ada banyak hal keren segera hadir!


9dbaeb94a2f956d09faef06d7d8a726d.png
 
Pemenang Dreams Come True yang Baru

Mimpi adalah harapan… agar FBS dapat mewujudkannya dan Mohamed Labandji Mohamed adalah pemenang Dreams Come True yang baru, seorang YouTuber, dan baru memasuki dunia trading.

Tim FBS sangat menyukai orang-orang yang berusaha keras untuk mencapai kesuksesan dan impian mereka. Jadi ketika kami melihat bahwa Labandji ingin menjadi YouTuber besar, kami bertekad untuk membantunya! Dengan iPad 5 mini barunya, dia dapat merekam dan mengedit video, serta kami berharap channel yang dia buat akan sukses!

Jika Anda juga ingin mewujudkan keinginan dan mewujudkannya, buka halaman Dreams Come True, dan Good luck!


2dbe7f823242250a2f2bd317188f45df.png
 
Ini waktu kita untuk membebaskan diri?

Waktu bersama keluarga sangat penting dan menyenangkan, tetapi jika kita ingin memiliki lebih banyak momen seperti itu, itu mungkin jika kita bebas secara finansial. Dan kunci kebebasan kami adalah perdagangan seluler.

Menurut saya, FBS Trader berusaha untuk memberikan kesempatan untuk menjalani hidup sepenuhnya dan menghasilkan untuk semua orang. Juga, FBS bersatu dengan orang-orang berbakat yang berbagi nilai-nilai ini. Dan nilai terbesar kita adalah sebuah keluarga. Jadi, Kan Kantathavorn adalah salah satu dari orang-orang yang berpikiran sama ini. Dia adalah pria keluarga yang menghargai istri dan bayi kecilnya. Dia mempercayai FBS Trader dan ingin membuat penghasilan seluler lebih dekat dengan orang-orang.

Kita dapat mencobanya juga untuk menemukan jalan Anda sendiri menuju kebebasan finansial. Mari kita bayangkan suatu hari ketika kita berjalan-jalan di taman bersama orang-orang terkasih daripada bekerja di kantor. Ya, kita bisa menghabiskan waktu untuk hal-hal yang sangat penting. Cukup buat pasar bekerja untuk kami dari ponsel Anda. Dan nikmati hidup kita.

FBS Trader memberi kami kesempatan kepada semua orang untuk berkumpul bersama keluarga sambil mencari nafkah. Di dunia kita yang serba cepat, sangat penting untuk menangkap setiap momen dalam kehidupan orang yang kita cintai.


b717b5f8fb1b2d76cf66925394252cff.png
 
Yuk kenali lima kebiasaan finansial yang bisa kita adopsi dari Zoomers

Apakah Anda tahu Anda termasuk generasi yang mana? X, Y, mungkin Z? Yah, Gen Z relatif muda, tetapi setidaknya memiliki lima kebiasaan finansial yang perlu kita pelajari.

1. Hasilkan online:
Gen Z adalah generasi digital native yang lahir dengan smartphone di tangan mereka. Itu sebabnya penghasilan online tampak lebih alami bagi mereka daripada duduk di kantor.

2. Edukasi dirimu sendiri:
Zoomer mendaftar untuk kursus online, menonton webinar, dan menggunakan berbagai aplikasi untuk mempelajari sesuatu yang baru setiap hari.

3. Diversifikasi:
Ini adalah ciri khas Zoomer. Mereka menyimpan uang di beberapa bank, membayar dengan kartu yang berbeda, dan menggunakan banyak aplikasi keuangan secara bersamaan.

4. Tetap masuk akal:
Gen Z mengingat perjuangan keuangan Milenial dan mencoba membelanjakan uang dengan lebih masuk akal. Mereka melakukan investasi pertama mereka di usia muda dan tidak pernah berhenti mencari penghasilan tambahan.

5. Sadar sosial:
Zoomer tahu bahwa mereka dapat memengaruhi masyarakat dan mengubah banyak hal. Itu sebabnya mereka sering berinvestasi di perusahaan yang menangani masalah lingkungan atau sosial.

Dapatkan kebiasaan finansial yang penting dengan FBS CopyTrade!


ca929728f9ffe013040935b92aa45482.png
 
Apa yang dimaksud dengan short sell di saham?

Pasar keuangan, sama seperti pasar lainnya, bekerja karena seseorang ingin membeli sesuatu, dan seseorang ingin menjualnya. Tapi di pasar makanan atau barang, Anda hanya bisa menjual barang milik Anda sendiri. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar broker, Anda tidak dapat menjual apa yang tidak Anda miliki. Dan mengapa Anda membutuhkan ini? Dari artikel ini, Anda akan mengetahui, cara menghasilkan uang, saat orang lain kalah, dan cara menjadi beruang. Sekarang Anda akan belajar mengenai short sell!

Apa itu short selling? Yuk lihat di link berikut!


41c8c763e10777e4e33b1dc75321005c.png
 
Richard Branson "" Aturan Uang ""

Semua orang mengenal Richard Branson dan, ketika mengingat namanya, berpikir tentang kesuksesan. Ya, Richard putus sekolah pada usia 16 tahun. Namun kemudian pada tahun 1970 ia meluncurkan Virgin Records, yang berubah menjadi Virgin Group multinasional. Keberhasilan Branson melambung ke langit. Jadi, mari kita ambil contoh dia! Selain itu, ia memberikan beberapa saran sederhana namun bermanfaat.

Mari kita ambil sepotong kebijaksanaan Richard Branson!

1. Lakukan saja
Tampaknya sulit, tetapi coba saja. Miliki tujuan, buat segalanya untuk mencapainya, pelajari, persiapkan dengan baik, dan yakin itu bisa dilakukan. Serta perdagangan Anda! Mulai saja dan pertahankan jalan Anda.
2. Beranilah
Ikuti impian Anda dengan cerdas. Jangan lupa untuk menghitung risiko dan mengambilnya. Jaga kata-kata Anda dan jangan menyesali apa yang telah dilakukan. Terapkan aturan ini langsung ke perdagangan Anda: tetap pada rencana Anda dan gunakan alat untuk mengelola risiko.
3. Tantang dirimu sendiri
Kejar level yang lebih tinggi, raih level baru, dan ingat bahwa kesempurnaan tidak memiliki batas. Coba instrumen, pendekatan, kerangka waktu baru. Ini akan membantu Anda mengembangkan diri terus-menerus.
4. Selamat bersenang-senang
Bekerja keras tetapi luangkan waktu untuk bersenang-senang dan istirahat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik move on. Juga, ambil hidup Anda, setiap tindakan, dan bahkan kesalahan dengan getaran positif
5. Hidup di sini dan sekarang
Nikmati hidup Anda sepenuhnya, sadari setiap detik dan momen. Gunakan waktumu, jangan sia-siakan. Gunakan semua kesempatan yang diberikan kepada Anda.
Terlihat tidak begitu takut, kan?

Mari teruskan jalan menuju kesuksesan bersama FBS Trader! Saya pikir kita bisa mencapai semua tujuan Anda!

 
Acara Pasar Utama - 25 - 29 Okt

- 27 Oktober 03:30 (GMT+3) - Indeks Harga PCE Inti Australia
Dolar Australia telah menunjukkan beberapa keuntungan selama periode 3 minggu terakhir. Rilis Indeks Harga PCE Inti Australia akan menentukan tren AUD untuk minggu mendatang.
Harga konsumen merupakan mayoritas dari keseluruhan inflasi, yang merupakan indikator utama bagi bank sentral yang menyajikan situasi ekonomi di negara tersebut. Jika hasil tahunan lebih tinggi dari yang diperkirakan, AUD akan naik. Kalau tidak, itu akan jatuh.

- 27 Oktober 17:00 (GMT+3) - Laporan Kebijakan Moneter Dewan Komisaris
Bank of Canada telah menjadi yang pertama memberi sinyal keluar dari stimulus moneter pada akhir musim semi 2021 karena laju pemulihan ekonomi yang cepat.
Sekarang para pedagang dari seluruh dunia menunggu Laporan Kebijakan Moneter Dewan Komisaris yang akan datang, yang akan memberi mereka informasi tentang tingkat pengurangan stimulus. Mungkin ada pergerakan besar tidak hanya di USD/CAD tetapi juga di EUR/CAD, GBP/CAD, dan CAD/JPY.

- 28 Oktober, 14:45 (GTM+3) - Pernyataan Kebijakan Moneter ECB
Pada 22 Juli, Bank Sentral Eropa (ECB) memutuskan untuk membiarkan suku bunga pada operasi refinancing utama, fasilitas pinjaman marjinal, dan fasilitas simpanan tidak berubah pada masing-masing 0,00%, 0,25%, dan -0,50%, seperti yang diharapkan.

Setelah itu, EUR/USD mencapai level terendah setahun di pertengahan Oktober. Pernyataan Kebijakan Moneter ECB akan menentukan tren EUR setidaknya untuk minggu mendatang.

Kami berharap Anda menggunakan setiap kesempatan yang memberi Anda volatilitas dengan FBS Trader!


d69bfa8c8c6e11d247cea64a6ff897ba.png
 
Mimpi Lain Baru Menjadi Kenyataan!

Sekali lagi, inilah saatnya Anda bertemu dengan seseorang yang mimpinya menjadi kenyataan dengan sedikit bantuan dari FBS.

Mahmoud Mohamed adalah seorang pria keluarga sederhana dari Mansoura, Mesir. Dia bermimpi memulai proyek perpustakaan untuk membantu mendidik ketiga anaknya dan orang-orang di komunitasnya. Proyek ini jelas merupakan sesuatu yang harus didukung oleh FBS!

Mari kita lihat apa yang diinginkan Mahmoud Mohamed untuk mewujudkan mimpinya!


0ada35eb25ecfc789d3054c57bc4d520.png
 
Bagaimana Cara Mencari Short Squeeze

Masih ingat dengan pertumbuhan saham Tesla di tahun 2020? Atau bagaimana GameStop melonjak 10 kali hanya dalam beberapa minggu? Ini bukan "pertumbuhan organik" atau manipulasi pasar. Acara-acara ini disebut "Short squeezes" dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukannya dan menghasilkan uang darinya!

Apa yang dimaksud dengan short squeeze?
Short squeeze adalah fenomena pasar saham, sesuatu yang terjadi pada investor dan trader yang telah bertindak dengan asumsi bahwa sebuah aset (biasanya saham) akan jatuh — namun yang terjadi adalah kebalikannya dan saham naik. Berikut adalah bagaimana hal tersebut terjadi.

Berapa besar yang bisa terjadi pada short squeeze? Yuk baca artikel selanjutnya!


ddfd5a42d0eac2c40bfd44480677666d.png
 
Alat dan Fitur Program IB Baru untuk kesuksesan maksimal!

Produk FBS terus berkembang untuk memastikan semua FBS kami sebagai klien mendapatkan kesuksesan di pasar! Kali ini perubahan telah terjadi pada Program IB dengan area Mitra yang baru dan lebih baik. Kondisi untuk Mitra FBS tetap sama; yaitu, komisi tertinggi di pasar masih yang tertinggi. Tetapi FBS menambahkan alat dan fitur khusus untuk membantu kinerja Anda.

1. Lampiran mitra di aplikasi
Akun dapat dilampirkan ke Mitra Anda langsung di FBS Trader dan aplikasi FBS - Trading Broker. Selain itu, aplikasi FBS sekarang dapat digunakan untuk menarik dan memotivasi klien dalam iklan dan referensi Anda!

2. Statistik – fitur baru
Dapatkan laporan Anda di area Mitra baru! Komisi, klien, rabat, materi promo, dan tautan rujukan – semua statistik terperinci akan membantu meningkatkan kinerja Anda.

3. Materi iklan
Spanduk dan video baru, berbagai jenis dan ukuran untuk dipilih, dan tentu saja, materi media sosial untuk jangkauan yang maksimal. Buat iklan Anda bekerja untuk Anda!

4. Desain
Segar dan mudah digunakan, dan cocok dengan Area Pribadi FBS Anda.
Waktu untuk melihat sendiri! Masuk ke FBS Personal Area di browser Anda, lalu di menu pilih “Partner area”. Setelah Anda berada di sana, Anda akan melihat semua tambahan yang sangat baik.

Jika Anda belum menjadi Mitra FBS, sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung!


c20dbbf0ec6f7c52a65b6204d8a03bd1.png
 
5 tips untuk meningkatkan keuntungan Anda!

Ingin lebih sukses dalam investasi Anda? Kemudian ambil beberapa tips praktis dan sederhana yang cocok untuk semua orang! Ikuti 5 saran untuk menyalin perdagangan dengan menguntungkan:

1. Jangan terpaku pada satu trader. Peluang Anda untuk mendapat untung meningkat dan risiko berkurang jika Anda berinvestasi di beberapa pedagang.

2. Selami detail akun trader. Ingatlah bukan hanya satu tetapi lebih banyak indikator. Khusus untuk ini, Anda dapat menggunakan Peringkat Keseluruhan di aplikasi FBS CopyTrade kami. Ini adalah indikator kompleks yang membentuk peringkat pedagang dengan semua ukuran dan parameter yang mungkin.

3. Tetapkan Stop Loss dan Take Profit. Ingat tentang alat manajemen risiko yang membantu investor mengontrol perdagangan terbuka dan melindungi keuangan mereka..

4. Asah keterampilan Anda. Keingintahuan dan keinginan adalah teman Anda dalam perjalanan ke puncak. Jadi, biasakan untuk belajar, berlatih, dan menjelajahi pasar untuk lebih memahami strategi para pedagang dengan lebih baik.

5. Tetap tenang dan bersikap positif. Ingat, sikapmu menentukan arah.

Itu dia! Kami dapat meningkatkan keterampilan Anda dan berinvestasi dengan FBS CopyTrade!


c1aea729402b55ddefba7e9beb155146.png
 
Apakah Ross Hook Pola Tindakan Harga Paling Kuat?

Seperti yang Anda ketahui, analis teknis mengandalkan harga di masa lalu untuk memprediksi harga di masa depan. Beberapa trader sudah berusaha mencoba membuktikan bahwa cara trading tersebut merupakan metode yang salah dan tidak menguntungkan. Tetapi kami ingin menunjukkan kepada Anda pola Ross Hook, yang telah terbukti menguntungkan selama 32 tahun.

Jika Anda baru dalam perdagangan, mencoba menemukan pola ross hook pada grafik Anda mungkin cukup sulit pada awalnya. Mengapa? Karena Anda perlu mengidentifikasi pola 1-2-3 dengan benar, dan setelah itu tunggu hingga Hook muncul. Itu bisa membingungkan pada awalnya, tetapi saya yakin Anda bisa mengatasinya!

Bagaimana memahami dan menemukan Hook? Yuk baca artikel selanjutnya!


cf436ad7e82682bea6d1d962c0b1eaf8.png
 
Peristiwa paling penting untuk ditradingkan

Setiap trader mengetahui bahwa data ekonomi memiliki dampak besar di pasar Forex. Untuk menjadi trader yang sukses, Anda perlu mengikuti indikator ekonomi dan berita Forex. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengikuti peristiwa terbaru dan mendapatkan petunjuk tentang pergerakan mata uang.

Semua rilis data ekonomi dikumpulkan dalam kalender ekonomi. Terdapat banyak indikator ekonomi yang berbeda, jika Anda seorang trader pemula, Anda mungkin akan kesulitan untuk mencari di mana terlebih dahulu. Jangan khawatir! Kami memilih peristiwa utama yang perlu Anda ikuti untuk memprediksi pergerakan pasangan mata uang yang Anda tradingkan.

Bagaimana cara mengikuti acara kalender ekonomi dan pergerakan pasar? Yuk baca artikel selanjutnya!


facb24b54bf34cf0824b1f8ab885641c.png
 
Peristiwa pasar utama. 1 - 5 November

- 3 November, 21:00 (GMT +3) - pernyataan FOMC
Dari pernyataan Fed, kita akan mendengar pandangannya tentang situasi ekonomi saat ini, rencana tapering, dan nada hawkish atau dovish lainnya. S&P 500 reli, dan dari sisi teknis, tidak ada tanda-tanda pembalikan, tetapi pertanyaan pada konferensi pers sering kali mengarah pada jawaban tanpa naskah yang menciptakan volatilitas di pasar.

Nada lebih hawkish akan menekan S&P 500 dan mendorong USD. Sebaliknya, pernyataan dovish akan memicu aksi jual di greenback dan membuat pasangan seperti EUR/USD dan AUD/USD naik.

- 4 November, 15:00 (GMT +3) - pembacaan BOE
Dari bacaan Bank of England, kita akan mengetahui berapa banyak uang yang akan dibuat dan digunakan BOE untuk membeli aset pemerintah di pasar, apa rencana tapering, dan informasi tentang perubahan kurs.

Sekarang diharapkan Bank menaikkan suku bunga, dan keputusan ini sudah diperhitungkan di pasar. Namun, laporan semacam itu sering menciptakan volatilitas dalam pasangan mata uang terkait GBP. Jika kita mendapatkan banyak komentar hawkish, pair GBP/*** akan melambung, begitu pula sebaliknya.

- 5 November, 16:30 (GMT + 3) - NFP AS
Data tenaga kerja paling penting dan bermakna yang menunjukkan kesehatan ekonomi secara keseluruhan akan segera dipublikasikan. Penghasilan rata-rata per jam adalah indikator utama inflasi konsumen, NFP, dan tingkat pengangguran membantu kita memahami pengeluaran konsumen yang dinyatakan bukan dalam uang tetapi tenaga kerja.
Ketiga pembacaan ini telah menciptakan pergerakan besar dalam emas pada Oktober 2021, mendorong harga sebesar 2600 poin dan kemudian menjatuhkannya sebesar 3200 poin karena angka-angka yang lemah menarik USD ke bawah dan mendorong emas naik (dan sebaliknya).

Pemulihan ekonomi akan sangat menekan emas, dan Anda akan memiliki peluang luar biasa untuk mendapatkan keuntungan dari volatilitas ini. Semua pasangan USD akan bergerak jauh juga.

Mari buat pasar bekerja untuk kita dengan FBS Trader!


5c5e0ce302ad339632b4de4a3739d1ed.png
 
Aturan Hidup Jeff Bezos

Baca, tidur, dan hemat – ini adalah beberapa prinsip Jeff Bezos. Jeff Bezos adalah seorang pengusaha Amerika, pendiri Amazon, dan pemilik Washington Post. Pada Oktober 2021, ia menempati peringkat pertama dalam daftar Forbes. Jadi, tentu saja, orang hebat harus memiliki aturan yang hebat untuk mencapai kesuksesan.

Pertahankan ide Anda:
Perjuangkan keyakinan Anda. Bahkan ketika semua orang di sekitar tidak mendukung Anda, rencana Anda bisa gagal.

Katakan tidak untuk multitasking:
Untuk berhasil dan menjadi produktif, berkonsentrasi penuh pada satu tugas pada satu waktu.

Mengambil resiko:
Risiko adalah jalan menuju kesuksesan. Ambil kesempatan Anda, lakukanlah!

Fokus pada jangka panjang:
Saat merencanakan, Anda akan mencapai hal-hal yang lebih besar dengan lebih banyak waktu.

Tidak ada tempat untuk menyesal:
Minimalkan jumlah penyesalan Anda. Lebih baik menyesali hal-hal yang telah Anda lakukan daripada menyesali hal-hal yang belum pernah Anda coba.

Terapkan aturan hebat Anda dalam menghasilkan dengan FBS CopyTrade!


f22040c5de6fffbd9f2d6795b313fdd5.png
 
Bagaimana cara mulai trading di FBS?

Iklan FBS yang cerah di Internet, musik baru dari rapper terkenal asal Indonesia, spanduk saat pertandingan dengan Leicester City, atau rekomendasi teman? Atau mungkin Anda sedang mencari cara untuk menjadi seorang trader profesional?

Alasannya mungkin berbeda-beda, tapi hadapi saja – Anda di sini karena Anda ingin memulai trading dengan FBS! Ini adalah niat besar yang akan segera membuka jalan penuh peluang di depan Anda!

Jadi, bagaimana cara memulai trading? Mari kita lihat itu!


f7f140908cb03ce4e8ba94c4599d06dd.png
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.