• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Legenda sepak bola Denmark Brian Laudrup sembuh dari kanker

Diggie

IndoForum Junior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
1.676
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Legenda sepak bola Denmark Brian Laudrup sembuh dari kanker.

Legenda sepak bola Denmark Brian Laudrup sembuh dari kanker


Brian Laudrup bersana Diego Maradona. (Instagram/brianlaudrupofficial)

Terima kasih banyak untuk staf medis yg menakjubkan & luar biasa di Rigshospitalet iniJakarta (ANTARA) - Mantan penyerang timnas sepak bola Denmark Brian Laudrup mengatakan, dia sudah terbebas dari kanker setelah berjuang selama 10 tahun.

"Hari ini, setelah 10 tahun menjalani perawatan & pemeriksaan, akhirnya saya mendapatkan hasil yg jelas untuk diagnosis kanker Limfoma Folikuler saya," mengatakan Laudrup di Instagram pribadinya, Selasa.

View this post on Instagram
Today, after 10 years of treatment and check ups, I finally got the all clear for my Follicular Lymphoma Cancer diagnosis! A huge thank you to this amazing and wonderful medical staff at Rigshospitalet ????

A post shared by Brian Laudrup (@brianlaudrupofficial) on Sep 14, 2020 at 7:03am PDT


Legenda sepak bola Denmark berusia 51 tahun itu didiagnosis menderita Limfoma Folikuler, bentuk kanker darah yg tumbuh lambat, satu dekade lalu.

"Terima kasih banyak untuk staf medis yg menakjubkan & luar biasa di Rigshospitalet ini," mengatakan Laudrup.

Baca juga: Liga Super Denmark bergulir lagi 28 Mei

Pada regu nasional sepak bola Denmark Brian Laudrup memainkan 82 pertandingan & mencetak 21 gol untuk negaranya. Bersama saudaranya, Michael Laudrup, ia memenangi Piala Eropa tahun 1992 di Swedia dengan mengalahkan Jerman. Ia juga bermain di Piala Dunia 1998 di Prancis.

Brian Laudrup mengawali karir sepak bola profesionalnya di klub Bronby IK. Pria kelahiran 22 Februari 1969 ini kemudian melanglang buana ke berbagai klub termasuk klub-klub akbar seperti Bayern Munich, Chelsea, Ac Milan, & Ajax Amsterdam.

Karir gemilang Laudrup saat ia memperkuat klub Scotlandia, Glasgow Rabgers. Laudrup tampil 116 kali & mencetak 44 gol untuk Rangers antara 1994 & 1998 & menolong Rangers meraih tiga gelar liga Skotlandia berturut-turut, dua Piala FA & satu Piala Liga.

Baca juga: Inggris ditahan imbang nirgol di Denmark

Berita diatas dikutip dari internet, jika Legenda sepak bola Denmark Brian Laudrup sembuh dari kanker adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.