• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Ledakan Keras Guncang Terminal Mardika Ambon

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
JVUh.jpg
AMBON -Sebuah ledakan hebat mengguncang kawasan terminal pasar Mardika Ambon, tepatnya di depan Toko Dewi, pada Senin dini (01/10/2012)hari sekitar pukul 01.05 Wit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun akibat ledakan tersebut, sebuah lapak pedagang dan pagar besi yang berada di depan toko tersebut mengalami kerusakan.

Belum diketahui pasti sumber ledakan, namun ledakan keras tersebut terdengar hingga radius 5 kilometer. Ledakan itu juga membuat warga disekitar kawasan terminal mardika langsung berkerumun di lokasi kejadian.
Beberapa saat kemudian, puluhan personil polisi dari Polres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease langsung mendatangi tempat kejadian dan menyisir lokasi terjadinya ledakan serta memasang garis polisi.

Untuk kepentingan penyelidikan, warga yang berkerumun di lokasi kejadian dibubarkan polisi. Sejumlah saksi di tempat kejadian menyebutkan, ledakan tersebut terdengar sangat keras sehingga membuat sejumlah warga di kawasan terminal Mardika panik.

Kapolres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease, Ajun Komisaris Besar Polisi, Suharwiyono yang juga berada di lokasi kejadian kepada wartawan mengatakan, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 01.05 Wit, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Namun ledakan itu mengakibatkan sebuah lapak, dan pagar besi didepan toko Dewi mengalami kerusakan. Ia juga menyatakan, kejadian tersebut sangat mengganggu dan mengusik ketenangan masyarakat.

"Kita belum bisa memastikan apakah ini bom ataukah tidak, kita masih menunggu tim kita bekerja, ledakan terjadi sekitar pukul 01.05 Wit dan tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini, namun kejadian ini sangat mengusik ketenangan masyarakat," ujarnya Senin (1/10/2012) dini hari.

Ia mengakui, untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang berada dilokasi kejadian. "Kita masih mendalami ledakan ini, saat ini lima orang saksi telah kita periksa," katanya.
 
waaahhh mulay gnacar lagi deh tu bom...
teroris mang never die...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.