• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Lautandhana Online Trading Saham | LOTS

Bursa Hari Ini Wednesday, 22 Feb 2017

Market Movement


IHSG pada perdagangan kemarin ditutup melemah terbatas sebesar 0,3% ke level 5.341,0 meski berada pada teritori positif sebelum sesi penutupan sore. Hal ini disebabkan adanya aksi tekanan jual investor terutama atas saham-saham sektoral aneka industri dan koreksi harga saham grup bakrie. Investor cenderung mengantisipasi kenaikan suku bunga acuan AS, FFR pada bulan Maret mendatang. IHSG hari ini kami perkirakan bergerak cenderung berfluktuatif dalam kisaran yang terbatas.

Global Update

Bursa AS di perdagangan tadi malam ditutup menguat dan kembali mencetak rekor penutupan tertinggi yang didorong oleh ekspektasi rencana Donald Trump untuk memangkas tarif pajak pada 28 Februari mendatang. Para pelaku pasar banyak melakukan akumulasi saham sektoral energi dan ritel sejalna dengan naiknya harga minyak dunia dan kinerja keuangan emiten ritel yang sesuai dengan ekspektasi. Indeks Dow Jones dan S&P 500 ditutup naik 0,6% masing-masing ke level 20.745,0 dan 2.365,4. Sementara itu, bursa Eropa ditutup cenderung bervariasi dimana indeks DJ Euro Stoxx ditutup naik 0,8% ke level 3.339,3 sedangkan indeks FTSE 1oo terkoreksi sebesar 0,3% di level 7.274,8.

News Highlights

Ø BSDE siapkan capex senilai Rp 4 triliun
Ø PTPP siap merilis surat utang Rp 3 triliun
Ø SMGR dan INTP menambah porsi ekspor
Ø MTLA Bukukan Rp256 Miliar
Ø JSMR Incar Kenaikan 2%
Ø BSDE Tingkatkan Target Segmen Komersial 71%

sumber
 
Bursa Hari Ini Friday , 24 Feb 2017

Market Movement


IHSG pada perdagangan kemarin kembali ditutup menguat dalam kisaran yang terbatas sebesar 0,3% di level 5.372,7. Aksi selective buy investor atas saham-saham sektoral aneka industri mendorong berlanjutnya laju penguatan IHSG. Sementara itu, investor asing membukukan transaksi net sell senilai Rp 247 miliar. Nilai tukar Rupiah pada penutupan kemarin ditutup stagnan berada di level Rp 13.351,- per dolar AS. Untuk akhir pekan ini, kami perkirakan IHSG masih bergerak dalam kisaran yang terbatas dan berfluktuatif.

Global Update

Bursa AS dan Eropa pada perdagangan tadi malam ditutup cenderung mengalami koreksi dalam kisaran yang sempit akibta mixednya berita ekonomi. Indeks Dow Jones kembali mencetak rekor baru di level 20.810,3 (+0,2%) merespon janji Presiden Donald Trump untuk membawa kembali jumlah tenaga kerja ke AS. Sementara itu, indeks Nasdaq dan FTSE 100 ditutup turun 0,4% masing-masing ke level 5.835,5 dan 7.271,4. Harga minyak sendiri ditutup menguat sebesar 1,5% dari US$ 53,3 per barrel menjadi US$ 54,1 pr barrel tidak mampu menahan laju koreksi tersebut..

News Highlights

Ø BUMI akhirnya melepas Gallo Oil
Ø Tahun 2017, WIKA menargetkan laba bersih Rp 1,22 T
Ø Aset PTPP naik 63% pada 2016
Ø ACES Siapkan Capex Rp300 miliar
Ø Laba INCO Anjlok 96,23%
Ø SSIA Incar Akuisisi 500ha

sumber
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.