• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Larangan "Topless" Menuai Kritik

L999

IndoForum Junior E
No. Urut
44983
Sejak
31 Mei 2008
Pesan
1.587
Nilai reaksi
38
Poin
48
151250p.jpg


SYDNEY, SELASA — Usulan untuk melarang wanita telanjang dada ketika mandi matahari di Pantai Sydney menuai kritik. Di halaman muka The Daily Telegraph edisi Selasa (30/12), misalnya, disebutkan bahwa larangan itu mengada-ada dan tidak perlu.

Salah satu alasannya, mandi matahari dengan bertelanjang dada bagi wanita sudah merupakan pemandangan umum sejak lama di Australia.

Pemimpin dua partai besar di Negara Bagian New South Wales, di mana aturan baru itu akan diberlakukan dengan tegas menolak usulan itu. Akan tetapi, Presiden Partai Demokratis Kristen Reverend Fred Nile yang juga juru bicara parlemen menyatakan, usulan itu masih membutuhkan klarifikasi tentang istilah nudisitas atau ketelanjangan.

Di Australia, kata Nile, sangat mudah dijumpai wanita bertelanjang dada di pantai, tetapi tak banyak orang peduli. "Peraturan harus clear," kata Nile seperti dikutip The Daily Telegraph. "Harusnya dikatakan begini: 'mempertontonkan payudara wanita di pantai akan dilarang'," tambahnya.

Wali Kota Sally Betts yang wilayahnya mencakup Pantai Bondi di Sydney mengaku terperanjat mendengar adanya usulan yang membatasi perempuan mandi matahari dengan bertelanjang dada. Menurut dia, lebih baik para legislator mengurusi persoalan sosial yang lebih besar di Sydney.

"Kita mendapati hubungan antara alkohol dan kekerasan, kita mempunyai persoalan dengan peminum usia dini, dan perilaku antisosial. Isu itu jauh lebih penting," kata Betts dalam sebuah wawancara dengan jaringan radio Fairfax. Ditambahkannya, konstituen yang memilihnya sebagai wali kota tidak pernah komplain soal topless women itu.
 
hahahaha....... cocok tuh. peraturan berlaku kalo umur dah diatas 40. kalo masih seksi bole de hehehe
 
hahaha.. hak asasi org jg sih..
 
gua juga gk setuju, kn tu bagian dari cuci mata di pantai :D
 
itu sich sbnerny tergantung negara yg bersangkutan....msh pny moral dan norma" agama atau tidak...../no1
 
wah tu kn bagian dr pendi2kan sex sejak dini, jadi para di bawah umur nanti tau gmn perbedaan klamin mrkea klo mreka sudah besar akan ada perubahan fisik :D
 
kalo udah diperkosa aja baru nyadar:-/
 
nah kalo yang tua jangan bagi2 "buah" busuk..
yang muda2 aj..
ahah..
 
hehehe
jadi ga bisa liat lage dong yang ehm ehm
 
Eh bakal dilarang ya, gw mesti cepet2 kesana buat ngeliat dulu dong....
 
yah tapi disono larangannya mendingan
kalo RUU APP jadi mah mau pake kaos basket aja ntar dilarang
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.