• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti

Angela

IndoForum Addict C
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
30.282
Nilai reaksi
5
Poin
0
Malem agan & sista smua,
Thread kali ini ane mau cerita tentang apa yg pernah ane alami tentang penampakan mahluk halus.
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti

Sebelumya, Agan & sista pernah nggak lihat penampakan sosok wanita yg berambut panjang pake daster putih panjang ?

Sedikit cerita dari pengalaman ane ketika lihat kuntil anak. Beberapa bulan lalu ane & tetangga ane yg masih bujangan & adik ipar ane pergi mancing. Maklum kondisi ekonomi yg agak sulit di daerah ane menyebabkan banyak pengangguran, termasuk ane, adik ipar & juga tetangga ane. Karena kebetulan kampung ane letaknya di pinggiran daerah kabupaten ketapapang kalimantan barat & dekat sama hutan desa.

Daripada cuma bengong dirumah ane ajak tetangga & adik ipar untuk berangkat mancing bersama. Kami janjian sore persiapan alat - alat pancing sekalian umpanya, trus brangkat jam setengah 7 ( habis magrib ). Sambil nunggu waktunya berangkat kami ngopi dulu sambil berkemas. Karna kami seorang muslim jadi ya sholat maghrib dulu trus duduk - duduk santai.
Teng tong... alrm dari HP berbunyi tanda waktunya berangkat nih. Dan kami bertiga segera berangkat menuju hutan tujuan mancing, yg menurut informasi warga lain disitu banyak ikan lele.
Cus.... dengan dua kendaraan motor, satu motor adik ipar berboncengan dengan tetangga & ane sendirian bersama motor butut ane yg selama ini loyal menemani langkah ane.
Sehingganya di tempat yg kami tuju, langsung parkir motor di tempat yg nyaman terus bersiap memasang umpan. Cukup lama disitu kami mancing ikan, mungkin sekitar setengah jam, & benar apa yg di kabarkan warga bahwa ikan lelenya memang banyak. Beberapa saat kemudian ikan sepi banget, "gak kayak sebelumnya kami yg sering naikkan ikan". Tiba - tiba saja ikan seperti gak ada lagi yg menarik umpan kami.
Firasatku "ada yg gak beres nih" sambil bulu kudukku berdiri.

Kemudian saya tanya tetanggaku tadi, "di tarik gak brooo..?" Diapun menjawab " enggak, tiba - tiba sepi nih ikannya".

Adik ipar ane pun ikut menyahut percakapan kami berdua, katanya "pada nyium bau bedak bobok bayi enggak... ?"

Ane pun diam sejenak & mencoba merasakan bau itu. Dan ternyata emang iya ada bau bedak bobok bayi. Kemudian ane pun merespon apa yg dia tanya, " iya nih..." jawab ane.

Kami masih tetap melanjutkan memancing. "Hahhhh..." suara adik ipar ane sambil meloncat ke arahku yg berjarak cuma 2 meteran. "Ada yg mengusap rambutku" katanya sambil agak ketakutan. Teman ane yg satu lagi yg posisinya disampingku pun berbisik, " ada kuntilanak bro... !! di pohon belakang kita"
Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti

Akhirnya sambil bisik - bisik kami berunding untuk segera pergi saja dari tempat kami memancing. Cussshhh...langsung deh cepet - cepet kita beranjak dari tempat itu naik motor butut kami. Ternyata selama perjalanan kuntilanak itu terus mengikuti.
Berambut panjang berpakaian putih panjang seperti daster & melayang sekitar 6 meter ketinggian dari tanah. Karena meresa terus di ikuti ane pun mengajak teman & adik ipar ane untuk langsung pulang aja.
Perjalana kami cukup jauh, mungkin sekitar 9 km. Dan syukurlah... mendekati pemukiman kami sosok kuntilanak itu terlihat berhenti & tidak lagi mengikuti.
Akhirnya kamipun hingga juga dirumah dengan jantung yg berdetak kencang ketakutan.

Nah, yg bikin ane penasaran hingga sekarang itu...!! Dari mana coba kuntilanak itu dapet daster ???
emoticon-Ngakak


Kuntianak Kalimantan Yang Mengikuti


Seperti itulah gan sist, cerita pengalaman ane melihat sosok kuntilanak.
Kalau agan & sista gimana ? Pernah enggak ngalamin yg horor - horor gitu ?

makasih udah mampir baca trhead ane​


Hari ini 00:18
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.