• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kuliah cepat uang pun dapat

Tu7ukutu

IndoForum Newbie F
No. Urut
163564
Sejak
30 Jan 2012
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
KULIAH SINGKAT UANGPUN DAPAT..!!! RAIH GELAR SARJANA DAN MAGISTER, KAMPUS TERAKREDITASI DAN BIAYA LEBIH TERJANGKAU..

segera daftar di Interlife University, kami tawarkan bonus 2 juta rupiah perorang jika anda mengajak teman untuk bergabung di Interlife University. Ayo buruan Daftar ini bukan omong kosong, anda bisa buktikan sendiri..!!!


Salam Sukses PT. INTERLIFE EDU ACCES mempersembahkan layanan terpadu di bidang pendidikan tingkat perguruan tinggi dengan nama INTERLIFE UNIVERSITY. Situs layanan kami di Interlife University - Kuliah Cepat adalah layanan yang kami persembahkan bagi seluruh masyarakat baik Nasional maupun Internasional. Kami didukung oleh berbagai perguruan tinggi swasta dan Kampus Terakreditas.

Layanan di atas, kami persembahkan untuk seluruh masyarakat agar mendapat kemudahan untuk mengakses Perguruan Tinggii.

Kemudahan tersebut meliputi :

* Registrasi bisa di lakukan secara online.
* Sistem pembelajaran lebih fleksibel bisa dilakukan secara online maupun tatap muka langsung di kelas.
* Pembiayaan lebih terjangkau baik cash maupun kredit.
* Waktu yang lebih singkat dan bisa mengambil gelar Double Deegre dalam waktu yang bersamaan.
* Ijazah bertaraf Nasional dan Internasional terdaftar di KOPERTIS dan DIKTI.
* Tenaga dosen yang profesional dan ahli pada bidangnya masing-masing.
* Tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan dari semua daerah.
* Kami memberikan beasiswa secara mandiri melalui program kemitraan yang saling menguntungkan.

Maka layanan di atas kami tawarkan hanya bagi anda yang mengerti kualitas dan kemudahan. Layanan kami bertumpu pada Customer Satisfaction sehingga seluruh mahasiswa yang bergabung di Interlife University memperoleh pengalaman yang fantastic di dunia belajar di Era baru sekarang ini tidak perlu ribet dan terlalu banyak makan waktu hanya dengan satu kata SUKSES BERSAMA INTERLIFE UNIVERSITY Kampus Terpadu Melalui Layanan Satu Atap.

Selain itukami bisa diakses 24 jam dari seluruh dunia dimanapun anda berada kami siap melayani dan pastikan bersama Interlife University hidup anda menjadi jauh lebih mudah, jika anda sudah punya niat untuk kuliah silahkan pilih Interlife University. kami siap bantu apapun masalah yang anda hadapi. Tak perlu memikirkan biaya karena kami pasti memberikan solusinya.

“KUATKAN TEKAD ANDA DAN PASTIKAN PILIHAN ANDA DI INTERLIFE UNIVERSITY SOLUSI TEPAT, KULIAH SINGKAT DAN BIAYA HEMAT”


Kami menerima mahasiswa pindahan dari Kampus manapun baik dari negeri maupun swasta dari dalam maupun luar negeri. Berapapun SKS yang pernah anda tempuh semuanya kami terima dan tak perlu mengulangnya atau jika anda sudah kuliah sampai semester 8 anda bisa langsung menyusun skripsi dengan bimbingan dosen yang Profesional. Kami menjamin anda lulus 100 % dengan nilai IPK diatas 3. Tak perlu khawatir di kampus kami terbebas dari Dosen kiler, Dosen pelit nilai, Birokratis yang bertele-tele atau Dosen pembimbing yang susah memberi tandatangan.

Layanan Interlife University memastikan dan menjauhkan anda dari sistem yang sulit dan birokratis. Kami memahami masalah yang anda hadapi untuk itu Interlife University hadir sebagai solusi dan membantu anda agar bisa menjawab seluruh tantangan kehidupan dan problematika sosial dimanapun anda berada. Kami tidak melihat status, tetapi kami melihat kerja keras anda. “Dimana ada kemauan pasti ada jalan dan Dimana ada keyakinan di situ pasti ada kesuksesan”. Hadapi tantangan dan raih kesuksesan dan jalankan proses kehidupan. Yakinkan dan pastikan anda adalah seorang pemenang, jangan takut untuk mencoba dan jangan putus asa jika menemukan kegagalan, karena kegagalan adalah proses menuju kesuksesan. Tatap masa depan anda dengan senyuman dan segera berjuang karena kami hadir sebagai sahabat untuk berjuang dan meraih kesuksesan

Salam sukses dari MM.ANHAR M.Pd

info lebih lanjut:

Jln. Ir. H.Juanda No.50 Perkantoran Ciputat Indah Permai
Blok D-5 Jakarta Selatan, Indonesia (15419)
Email : info.interlifeuniversity@yahoocom
Telepon: 081213278668 atau 085697000736
 
izin mantau dlu deh........................................................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.