• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kue ulang tahun berbentuk kecoak

Preman Kuliner

IndoForum Newbie A
No. Urut
284667
Sejak
23 Mei 2015
Pesan
257
Nilai reaksi
3
Poin
18
Kecoak memang serangga yang paling ditakuti oleh banyak orang karena dianggap menjijikkan. Apalagi kalau sampai ada makanan yang bentuknya seperti kecoak, makin menjijikkan ya? Seperti 13 kue ulang tahun yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/6) berikut ini. Bentuknya kecoak lho, tertarik buat menyantapnya?


1. Mulus dan mengkilap ya kayak kecoak beneran.


2. Kalau dikasih kue ulang tahun kayak gini mau nggak?


3. Matanya mana?


4. Kecoaknya lucu atau malah menjijikkan?


5. Mau warnanya diganti tetep aja bentuknya kecoak, ya nggak?


6. Kecoak terbalik.


7. Menjijikkan ya? Hiii~


8. Kalau kue dipotong dalemnya kayak gini nih, masih minat cicip nggak?


9. Ini malah menjijikkan ya?


10. Mirip kecoak banget nih kue ulang tahunnya!

 

NikeSB

IndoForum Beginner B
No. Urut
115004
Sejak
23 Jan 2011
Pesan
874
Nilai reaksi
34
Poin
28
Menjijikan banget yang gede.. yg kecil kalo yg gatau kayak beneran
 

shelinda

IndoForum Newbie A
No. Urut
2587
Sejak
26 Jun 2006
Pesan
387
Nilai reaksi
28
Poin
28
Bener tuh, eneg banget lihatnya [-(
 

aphilia02

IndoForum Newbie F
No. Urut
290160
Sejak
6 Mar 2022
Pesan
3
Nilai reaksi
0
Poin
1
Kreatif sekali, tapi cukup menjijikkan juga.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.