• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Konser Kpop Terbesar Akan Ada di Amerika

zasuke

IndoForum Beginner D
No. Urut
182667
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
Kalian yang penggemar Kpop pasti iri dengan konser yang akan diadakan di Amerika pada bulan November nanti.
Pasalnya, para grup populer sekaligus terdepan seperti SNSD, 2NE1, KARA, BEAST, SISTAR, CNBLUE, 4minute dan masih banyak lagi boyband/girlband yang akan menghadiri acara 2012 SBS K-Pop Super Concert in America acaranya sendiri akan diadakan di Verizon Wireless Amphitheater, Irvine, California pada tanggal 10 November.
2012 SBS K-Pop Super Concer ini diadakan karena dalam rangka merayakan ulang tahun ke 130 tahun hubungan diplomatik Amerika Serikat dengan negara Korea. Konser ini diprediksi akan menarik perhatian orang banyak apalagi bagi pecinta musik Kpop di Amerika pasti mereka akan berbondong-bondong menonton konser tersebut dan ini merupakan konser pertama di Amerika Serikat dengan hanya grup idola Hallyu terdepan.
Seorang wakil berbagi, "Kami senang atas kesempatan konser ini diadakan di Amerika dengan ketertarikan yang sangat tinggi pada K-Pop saat ini melalui Psy lewat Gangnam Style."
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.