• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya.

Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya


Pelatih kepala Anderlecht Vincent Kompany saat pertandingan RSC Anderlecht melawan Royale Union Saint-Gilloise, di Brussels, pada 15 Mei 2022. (BELGA via Reuters Connect/VIRGINIE LEFOUR)

Jakarta (ANTARA) - Vincent Kompany membuka pintu untuk kemungkinan hengkang dari Anderlecht setelah tiga musim tanpa trofi sebagai pelatih regu Belgia ini.

Mantan kapten Manchester City berusia 36 tahun itu disebut-sebut bakal menangani regu Inggris & Jerman & setelah musim Belgia berakhir Minggu dia tidak mengungkapkan akan tetap bersama klub Brussels yg finis ketiga itu.

"Saya masih memiliki kontrak dua musim lagi," mengatakan dia kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Kompany pensiun jadi pemain & ambil alih posisi manajer Anderlecht

"Kami akan berjumpa dengan manajemen klub dalam beberapa hari mendatang guna mengevaluasi musim & menetapkan tujuan untuk musim depan."

"Kami bersama akan mempelajari apa yg terbaik untuk klub ini. Beberapa bulan yg lalu Anda bertanya kepada saya apakah klub harap lanjut bersama saya & kini Anda bertanya apakah saya masih harap lanjut di Anderlecht,” tambah dia.

"Kini ayo duduk bersama dengan tenang & kita akan menemukan jawaban yg tepat. Sejauh yg saya ketahui, atasan sering yg menentukan mengatakan terakhir."

Baca juga: Manchester City akan pamer patung Silva & KompanyBaca juga: Rekrut Kompany tanpa sertifikat, Anderlecht didenda

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.