• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kodok tutul kerubuti iPhone

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Pengguna Internet di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, Joe Myers mengunggah sebuah video unik ke situs berbagi YouTube memperlihatkan sekumpulan kodok tutul mengerubuti ponsel iPhone yang sedang memutar video bergambar cacing.

Sebanyak 17 kodok sedang lapar itu berebutan meloncat mendekati iPhone untuk memakan cacing dalam video, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (23/9). Untungnya iPhone itu ditaruh di balik kaca sehingga tidak langsung mengenai lidah kodok-kodok itu.

Kodok dikenal mampu menarik benda dengan bobot tiga kali tubuhnya hanya dengan lidahnya. Selain cacing, kodok tutul juga diketahui suka makan kodok lain yang lebih kecil. Mulut mereka yang besar dan lebar mampu menelan burung kecil bahkan ular.

Video Myers diunggah ke YouTube empat hari lalu itu kini sudah dilihat sebanyak 12 ribu kali.

"Banyak juga yang berkumpul setelah saya tayangkan kanal favorit mereka," tulis Myers di laman media sosial Facebooknya. "Saya harus memasang kaca buat melindungi iPhone soalnya mereka suka mengganti kanal."

Berikut video unik kodok sedang mengerubuti iPhone itu.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.