• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kisah Sebuah Angkot

firedam

IndoForum Junior B
No. Urut
28638
Sejak
19 Des 2007
Pesan
2.463
Nilai reaksi
74
Poin
48
Hari itu adalah hari Jumat. Si Otong pun baru pulang kerja pada malam hari.
Dan pada malam hari itu hujan sangat deras. Si Otong pun menunggu angkot yang bakal lewat. Setelah menunggu lama, tiba-tiba ada sebuah angkot yang berjalan sangat lambat dan lampunya mati. Tanpa pikir panjang Si Otong langsung lari dan naik ke angkot tersebut. Dia pun basah kuyub karena melewati hujan itu.

Setelah berjalan selama 5 menit, Otong bru sadar kalo tu angkot jalannya lambat bener dan nggak ada sopirnya. Otong pun merasa ketakutan dan tak berani untuk turun. Ketika angkot akan menabrak tiba-tiba muncul tangan yang menggerakan stir angkot itu. Otong pun makin ketakutan. Dia pun langsung lari keluar tu angkot dan sampai di sebuah warteg.

Pemilik Warteg bertanya, "Ada apa, Pak?". Jawab Otong sambil ketakutan,"I... I.. Itu ada... Ada angkot bi.. bisa jalan sendiri."
Setelah Si Otong selesai menceritakan kepada Pemilik Warteg, dia pun pingsan. Tiba-tiba ada 2 orang yang basah kuyub datang ke Warteg yang sama. Mereka pun melihat si Otong yang lagi pingsan. Lalu, mereka berkata,"Wah, sialan nih orang yang tadi naek ke angkot yang lagi kita dorong"

Maaph Kalo Reposts...
Kalo nggak Repost ama bagus GRP dunk ya.....>:D<>:D<
 
kwkwkwkwkwkwkwkwkw

ternyata lagi di dorong angkotnya
 
wakakakakaka /heh

nice joke bos /no1
 
hahahah kebanyakan liat film hantu seh,,hehehe
 
hahahahahahaha.....

lucu..lucu !!!
 
Lumayan menghibur..

Kok bisa yah nae ke dalam tp ga da org di dalam?
apa ga sadar kalo didalam kosong?
namanya jg joke.. hahahaha..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.