• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kisah Nyata, Kepala Tertembus Paku Besar, Seekor Bebek Masih Bisa Hidup Kembali

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
Kisah nyata dari benua kangguru Australia ini membuat kita terperangah bagaimana tidak seokor bebek yang dipanggil dengan Tully tertembak dengan peluru paku yang lumayan besar hingga tembus dari sisi kanan ke sisi kiri kepala yang mungil tersebut. Bahkan menembus tengkorak kepala bebek tersebut. Butuh waktu tiga hari untuk membantu mengeluarkan paku dari kepala bebek malang itu. Di Devon Meadows Victoria, Australia bebek tersebut dibantu untuk diselamatkan. Dikutip ruanghati.com dari mail online mengabarkan bebek itu diberi anastesi untuk mengeluarkan paku yang berjarak hanya 4 mm dari matanya.

article-1217679-06AB3FBF000005DC-53.jpg


Bebek malang yang kepalanya tertembus paku
article-1217679-06AB3F2E000005DC-43.jpg


Terlihat posisi paku yang menembus kepala bebek dari sinar X-Ray


Nigel Williamson 43 tahun seorang penyelamat hewan setempat yang menemukan bebek malang tersebut. Para penyelamat dari klinik hewan setempat sangat begitu hati hati dalam proses pencabutan tersebut karena banyak menyangkut organ vital seperti otak, wah benar-benar sangat perhatian yah walau cuman seekor hewan yang mungkin bila dijual dipasar harganya tidak begitu mahal. Mungkin kalau saja terjadi di sini dari pada dilakukan operasi mahal dan rumit lebih baik dipotong aja tuh bebek di jadikan bebek goreng.

article-1217679-06AB3E32000005DC-56.jpg


bebek tersebut akhirnya kembali normal lagi,
walau diawal belum 100 persen pulih
 
Wah..
Hebat..
Nice job Penyelamat..
/no1
Selamat Bebek,Untung saja..
mau nangiz >.<
 
Kalo gw yg nemuin udah gw jual ke restoran...
 
wuihhh bener" menakjubkan. bukan karna dia nga mati tapi karna ada yang mau menyembuhkannya. kalo di indo pasti dah jadi bebek bakar tuh wuakakaka
 
gimana caranya tuh paku bisa nyangsang kesana tuh..
 
waks... gila kasihan bgt...
butuh waktu 3 hari?? wew, parah lama bgt
 
weq /omg /omg
nggak mati ya..ajaib..kehendak dari Yang Maha Kuasa :) /no1
 
Serem yah.... /wah

btw ... manusia juga ad kok. /ok
1_normal_amazingxray008.jpg

Sebuah paku tertancap dan mendekam didalam tengkorak kepala seorang lelaki Korea Selatan pada Disember 2004 yang sama sekali ngga pernah disadarinya. Dia baru menyadarinya setelah mencari bantuan untuk menyembuhkan sakit kepalanya yang teramat sangat, dan atas penemuan tersebut dia mengaku kalau kejadian tersebut kemungkinan terjadi pada empat tahun silam, setelah operasi pengangkatan paku dikepalanya.

1_normal_amazingxray05.jpg
Sepucuk pistol paku menembak enam kali ke dalam kepala seorang pekerja pembinaan Isidro Mejia dalam satu insiden naas pada April 2004. Yang mengagumkan, beliau bukan hanya saja selamat tapi juga sembuh total.
 
Waaah yang gambar manusia nya malah lebih parah, banyak banget paku nya /wah
kayaknya paku di kepala bebek ga kena otaknya jadi bisa selamat ...
 
hebat bngt ya tu bebek kuat.. yg nyembuhin jg hebat.. ajaib2.. :-O
 
Sungguh maha besar Allah.............................

Masih hidup dalam keadaan seperti itu...........................:):):)
 
pencinta binatang itu biasanya vegetarian ya?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.