• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kisah Manusia terberat di dunia

assasin272

IndoForum Junior E
No. Urut
54112
Sejak
2 Okt 2008
Pesan
1.702
Nilai reaksi
15
Poin
38
Pernah dengar Nama Manuel Uribe ??

Mari kita baca kisahnya

1. Manuel Uribe adalah manusia terberat di dunia asal Monterry. Meksiko Utara. Ketika diberitakan di Koran Tokoh beberapa waktu lalu, beratnya tercatat 560 kg. Karena itu, Guinness World Record menetapkannya sebagai manusia terberat di dunia. Meski senang namanya masuk Guinness, lelaki berusia 42 tahun ini terus berjuang untuk menurunkan beratnya.

2. Setelah ditetapkan Guinness, barulah Uribe meminta pertolongan dokter untuk menurunkan berat badannya yang luar biasa itu. Di bawah kontrol ketat dari tim dokter gabungan Amerika, Italia dan Meksiko, Uribe berhasil menurunkan lagi beratnya sebanyak 230 kg.(hebad yah..! ema gua aja died 3 tahun beradnya gak turun turun wekeke /heh)

3. Yang luar biasa bukan hanya soal banyaknya berat badan Uribe yang hilang, tapi juga cara ia menghilangkannya. Percaya atau tidak, kali ini pria yang menderita obesitas kronis sejak 20 tahun lalu ini, berhasil menurunkan berat badannya lewat diet dan olahraga. Selama dua tahun ia menjalani diet ketat plus olah raga, hasilnya hampir separuh dari berat badannya hilang.

4. Bahkan ketika beratnya berkembang secara luar biasa mencapai 560 kg, ia samasekali tak dapat beranjak dari tempat tidurnya. Beruntung ada ibu dan tunangannya yang mengurusnya. “Setelah ini target saya menurunkan 120 kg lagi selama empat tahun ke depan,” tambah Uribe yang merayakan kegembiraannya dengan berkeliling kota menggunakan truk trailer.

5. Saat itu dia dan tempat tidur yang dirancang khusus diangkut dengan forklift kemudian diletakkan di trailer. “Saya merasa sangat bahagia dan senang. Dokter juga mengatakan kondisi saya saat ini baik,” ujarnya.

6. Pengalaman luar biasa dari Manuel Uribe ini tertuang dalam Guinness World Record edisi 2008 ini. Di sana juga disebutkan, ia salah satu dari orang yang kehilangan berat badannya dalam jumlah yang luar biasa tahun 2008. Dalam buku itu juga dipublikasikan foto-fotonya mulai saat berberat badan 560 kg hingga 330 kg sekarang ini. Tak ketinggalan diuraikan juga bagaimana cara ia berdiet dan melakukan olahraga.


7. waktu kecil Ia lahir dengan berat normal 2,7 kg, namun beratnya terus naik ketika ia memasuki usia remaja. Usia 18 tahun beratnya mencapai 121 kg, berat ini tak pernah turun lagi hingga 560 kg pada 2006.

8. Dan ini yang lebih mengeutkan.. pada akhirnya ia menikah dengan seorang wanita yang bernama Claudia Solis yang berumur 38tahun.Uribe mulai menjalin cinta dengan Claudia Solis empat tahun silam. Perempuan itu adalah janda temannya, yang meninggal dunia karena obesitas, dengan berat terakhir 250 kg. Setelah berpacaran dengan Solis, semangat hidupnya pulih kembali. Ia mau menjalani diet ketat lagi, dengan bimbingan dokter dari AS, Barry Sears. Sebelumnya ia telah menolak tawaran operasi usus besar dari sebuah rumah sakit Italia.

----------------
Menurut teman teman gimana?
 
Mending gw jaga berat badan daripada masuk Guiness atas catatan rekor seperti itu
 
kok gak ada gambarnya sih..? pasti lebih bagus lagi kalo ada gambar yg menyertainya. but nice post..
 
g ada gbrny yh?jadi penasaran.../hmm
 
kalo ada gambarnya nanti di masukin picture louge ama pina..wkwkwkwkwk
nie gambarnya
manuel-uribe-fattest-man-diet.jpg


ini dia dan istrinya
20081028_063316_5145.jpg


ini dia sehabis menikah sampe sampe jalanya di angkut mobil
manuel-uribe-1.jpg
 
wah.. rupanya pina udah bikin threadnya..
maap yeah jadi ada 2 gini tentang manusia terberad di dunia..

tp kan ini kisahnya kalo yg kk pina bikin tentang pernikahannya /heh
(peace)\m/
 
@atas
cari sendiri di google...
cari di bagian pencarian gambar,isi value"Manuel Uribe" banyak kok gambar2nya...
 
wiw keren nich kisahny.....
 
tapi kalo di pikir2 mayan hebat jg yah dia bisa dapet bini yg mayan cakep. and kalo diperhatiin org-nya jg mayan ganteng.
 
wkekeke...
apa gantengnya..
yg penting baik.. hehehe
 
The power of will, memang benar terbukti /gg/gg
 
ckckckck... 560 kilo....

bener-bener gak bisa ngapa-ngapain tuh.....
 
buset 560kg klo nimbang badan pasti timbangannya kluar kertas :"jangan nimbang orang dua sekaligus" /heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.