• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Khusus agan agan yg open minded

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.607
Nilai reaksi
23
Poin
0
Ane lagi deket sama cowok nih. Ane kenal dia dari teman ane & singkat cerita kita emang udah deket banget karena ada satu kerjaan.

Karena kita kerjaannya kayak travelling gitu, kita jadi intens sama sama. Aduh sebenarnya dalam hati ane yg paling dalam ane ada rasa sama doi.

Dia & teman ane suka banget candain ane kalau ane yak maklum ane udah lumayan berumur tetapi belum.nikah nikah jadi di ceng cengin sama.mereka. mesti lo rasain namanya kenikmatan "itu" bla bla bla. (Tapi disini ane masih under 30 & good looking gaes).

Duh kalau candaan masalah selngkangan mah dia nomor satu lah. Entah karena kebablasan, doi suka banget tuh cerita itu terus ke ane. Apa apa di plesitkan ke sana & itu hampir tiap hari. Sebenarnya sejujur nya ane jg suka kalau dia bahas gituan secara emang ane suka doi. (Ane jujur gak munak)

Tapi lama lama ane mulai risih kenapa sih doi suka banget bahas gituan. Eh tiba tiba ada berita kurang mengenakkan yg hinggap di daun telinga ane. Doi sudah ada pacar ane nanya ke teman ane, ia dia udah ada pacar & udah lama pacaran sebelum kenal ane.

Hancur banget hati ane. Dasar cowok otak selangkangan. Waktu itu ane langsung ngomong ke dia pas dia lagi bahas itu... Lu bahasnya sama pacar lu aja kenapa sama gw? Dia bilang kalau dia sama pacarnya kagak pernah bahas begituan. Lalu lo bahas ke gw ceritanya kayak jadi pelampiasan gitu monyet?

Dan ane ada pertanyaan. Menurut agan agan semua, si doi otak mesum atau emang buat cowok itu hal biasa? Hari ini 16:16
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.