• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ketagihan Masturbasi? Wajar Kok!

untuk mencegah ketagihan lebih baik lakukan aktivitas2 lain ... jadi ga ada waktu buat lakukan masturbasi =))
 
lagipula g ad kerjaan bgt tiap hari masturbasi....
 
nah info kaya gini neh mesti d kasih tau ama anak SMP...

guru2 smp malah bikin cerita aneh2 tentang masturbasi... ya kelamin (co) nya putus lah, ilang saraf sensitif nya lah... aneh2 aja tuh guru...
 
yah mungkin aja tujuan tu guru nakutin2 anaknya biar pada ga ketagihan ma masturbasi :D
 
wah bisa bahaya tuh kalo ketagihan...
bisa2 sama lain pasangan de..
 
Banyak orang yang malu atau bahkan merasa bersalah saat melakukan masturbasi. Padahal ternyata, masturbasi itu adalah hal wajar.

Masturbasi itu adalah bagian penting dari masalah seks yang bisa dieksplorasi. Seorang seksolog, Dr. Deidre yang detikhot kutip dari The Sun, Rabu (17/6/2009) mengungkapkan bahwa tak ada yang salah dari perilaku tersebut.

Menurut Deidre, jika ada seseorang mengalami masalah untuk mencapai orgasme, biasanya mereka dianjurkan untuk mempelajari cara masturbasi. Hal itu dilakukan, agar mereka mendapatkan pengetahuan mengenai apa yang membuat mereka puas. Mereka pun diharapkan dapat mengkomunikasikan hal itu pada pasangan masing-masing.

Bahkan jika Anda tidak memiliki masalah seperti itu, adalah hal yang normal untuk orang dewasa untuk terkadang menikmati masturbasi. Jika ada yang bilang bahwa Masturbasi dapat membuat Anda kehilangan hasrat pada pasangan akan hilang itu bohong. Yang bermasalah bukan perilaku masturbasinya, melainkan alasan seseorang untuk masturbasi. Jika memang ia maturbasi karena tidak bisa mendapatkan kepuasan dari pasangan, itu berarti hubungan mereka yang bermasalah.

sumber : detikhot.com

Ada gambar nya ga...?:x
 
Tanggung bgt masturbasi sex aje skalian,hehehehe...
tp klo suka sh kgk knape2,drpade jd muna tar lo,...

cw juga suka bukan????
 
yah... yang penting si kita harus mengendalikan masturbasi, bukan masturbasi yang mengendalikan kita, oc :D
 
^
Yap bener benget brada,,jangan sampai si Mastur_Basi membuat kita pengen mengulanginya terus.............................../gg/gg/gg
 
sumpah trid ini ngingetin gw sama temen gw cos dia maniak katanya sih dia dalam sehari dah 6x masturbasi sampe2 dia anemia. susah banget udah gw ajak main dota di net bgitu liat cw abg langsung ke toilet dia .. parah kebiasaan masturbasi emang sulit dihilangkan kecuali anunya dikebiri / transgender jadi cw
 
sumpah trid ini ngingetin gw sama temen gw cos dia maniak katanya sih dia dalam sehari dah 6x masturbasi sampe2 dia anemia. susah banget udah gw ajak main dota di net bgitu liat cw abg langsung ke toilet dia .. parah kebiasaan masturbasi emang sulit dihilangkan kecuali anunya dikebiri / transgender jadi cw
astg nafsuan banget itu orang... ckckckck
perlu di BK.. hehehe /gg
 
@TS
picnya mana ne? /an
g mutu ah =))(bcanda)

hahaha jadi malu gw.... dulu sring /wah
tpi sjak di ksi tau ma tmen gw akibatnya....
jadi tobat deh /heh
 
nice info gan,
tp jgn terlalu srg jg sh kya'ny ^^
 
daripada masturbasi mendingan cepetan cari istri deh..kl libido lg tinggi kan bisa langsung pake istri..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.