• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Keseringan Baca Horoskop Berbahaya!

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Pjq3C.jpg
Anda gemar membaca horoskop, sebaiknya berhati-hati. Pasalnya, zodiak ternyata menjadi hobi yang cukup berbahaya.

Dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa sering membaca horoskop, mampu mengurangi kepercayaan diri seseorang. Bahkan, mereka juga menjadi pribadi yang tidak bisa berkomitmen.

Para peneliti dari Universitas Johns Hopkins dan Universitas South Carolina mencoba untuk memberi sebuah horoskop pesimis pada beberapa orang. Mereka kemudian ditanya akan pergi ke pesta atau membersihkan rumah.

Orang tersebut mengatakan jika sesuai dengan horoskop, dia akan memilih pergi ke pesta. Padahal, mereka juga ragu dengan keputusan tersebut. Sementara yang tidak membaca horoskop, dengan tegas memilih membersihkan rumah.

"Sifat manusia mendorong kita untuk percaya pada nasib sendiri. Tapi horoskop merupakan kebudayaan Barat yang kita lihat bisa memengaruhi keputusan seseorang," jelas para peneliti, dilansir Dailymail.

"Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa membaca horoskop tidak menguntungkan. Sebab, memiliki efek yang justru berlawanan dengan seseorang," tambahnya.

Lebih lanjut, bagi yang percaya dengan horoskop, juga tidak akan fokus dengan apa yang dikerjakan. Mereka akan menahan segala kemungkinan yang bisa terjadi kepadanya.

Menurut penelitian yang dipublikasikan di Journal of Consumer Research tersebut, penggemar horoskop akan selalu mengalami ketergantungan dengan apa yang dikatakan zodiaknya. Sementara mereka yang tidak membaca horoskop, terbukti jauh lebih fokus. Bahkan, bisa mengambil keputusan mana yang terbaik untuknya.
 
Harusnya di atasi secara bijak, jangan sampe sepenuhnya percaya, sama hal yang belim pasti terjadi.
Izin nyimak Info :
Perumahan Baru Dijual!! Lengkap. Disni ay Ganz..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.