• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.671
Nilai reaksi
23
Poin
0
Hallu para penghuni jagat kaskus

Selamat datang kembali di trit kagak jelas ane

emoticon-Ngakak

Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber:theconversation.com


Kecoak merupakan hewan melata berkaki eman yg sering kita temui. Dengan wajar & familiar, walaupun cuma sekelebat pandangan pasti dapat dikenali dengan seksama. Bisa dibilang karena setengah paranoid & was-was bila berjumpa hewan satu ini semakin menciptakan kepikiran.

Disaat tertentu kita terkadang dipaksa untuk memburunya, entah karena kebersihan ataupun karena suatu ketakutan. Di saat waktu tersebut kita berusaha menangkap dengan segenap tenaga yg ada, walaupun presentase kegagalan tetaplah sangat tinggi dalam setiap langkahnya.

Demi kemaslahatan bersama, kali ini saya akan menganalisis kenapa kecoak susah ditangkap?. Data tersebut diambil dari ejawantah secara pribadi & pengalaman sendiri. Data tersebut diantaranya:

Takut
Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber: pixabay


Rasa takut sangat mempengaruhi bagaimana tindakan yg akan dilakuan saat terjadi kejadian tersebut. Dimana rasa takut mempengaruhi bagaimana nyali saat bertatapan langsung dengan kecoak, yg pada akhirnya cuma tindakan prefentif yg dapat diambil. Seperti kabur salah satu tunya.


Jijik
Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber: liputan6.com


Stigma kotor memang tak dapat dihilangkan dalam bukti diri kecoak. Berawal dari stigma tersebut maka lahirlah perasaan jijik dengan hewan berkaki enam tersebut. Dimana kecoak di identitasi dengan dengan hal-hal yg berbau kotor yg membut orang enggan menagkap dengan cara paling efisien. Padahal dapat mengpakai tangan bersarung plastik ataupun sandal jepit. Akan tetapi kebanyakan malahan mengpakai alat bantu yg tidak efisien seperti gagang sapu, penggaris atau benda sejenisnya yg panjang.


Gesit

Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?
Sumber:mitrarenov.com


Kerena pergerakannya yg sangat gesit, maka diharuskan memiliki kepekaan & perkiraan yg tinggi dalam menangkap suatu kecoak. Tak jarang yg sudah terbiasa menagkap sekalipun akan tetap kesusahan juga dalam menangkap hewan satu ini.


Bisa terbang
Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber:tanyajawab.idntimes.com


Salah satu kekuatan yg amat akbar dari kecoak adalah kemampuan terbang. Dimana dalam mode terbang, kecoak akan susah ditangkap. Pada mode ini pergerakannya akan susah diprediksi saat diudara. Ditambah dalam mode terbang kekuatan intimidatif kecoak akan semakin kuat. Maka tak ayal beberapa orang akan kabur bila kecoak sudah memasuki mode ini.

Ramping
Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber:today.line.me


Dengan tubuh yg ramping, kecoak dapat dengan mudah masuk kedalam sela-sela sempit yg dimana kita sebagai pemburunya akan sangat kesusahan untuk mengikuti gerakan tersebut. Jika sudah masuk dalam kejadian tersebut ada dua opsi yg dapat kita pilih. Opsi perdana mengpakai alat bantu seperti barang-barang yg dapat masuk kesela-sela sempit. Atau dengan opsi yg kedua yaitu menyerah & menunggu waktu pembalasan.

Daya hidup tinggi
Quote:
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?

Sumber:brilio.net


Karena daya hidup yg tinggi sering kali kita kecolongan dalam menagkap kecoak. Seringkali kecoak berlaga mati disaat menagkapnya & langsung kabur disaat kita meleng sedikit. Cara paling efektif memastikan kecoak mati yaitu dimasukkan kedalam air.


Sekian trit dari ane, semoga bermanfaat, kalo kagak ya ya udah. Ane undur diri dulu, jangan pernah bosen baca trit ane yg kebanyakan gajetod.

emoticon-Baby Boy 1


Byee​





Sumber: Pikiran gabut TS

Fyi: Ane sebagai Ts aja merinding buat trit kecoak ini, padahal pas buat trit eni baru aja nangkep kecoak. Kemarin 22:11
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.