• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?

Angela

IndoForum Activist D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
11.456
Nilai reaksi
3
Poin
0
Kenapa Ada Perempuan Menyukai Pria Beristri?


sumber gambar​

Hai, sudah lama ga bikin thread

Entah apa yg merasuki gue untuk buat thread ini, berawal dari postingan teman-teman gue sendiri.

Ih, cantik-cantik kok pelakor?

Dari sekian cowok lajang, kok milih yg udah punya istri?

Dan masih banyak postingan-postingan seperti ini.


Oh iya, gue ga bermaksud untuk menyudutkan salah satu pihak. Gue cuma sekeder berbagi opini dalam hal ini, dari perspektif gue pribadi. Oke lanjut..,

Sebenarnya masalah ini sudah sering terjadi, ga cuma mengenai kasus yg baru-baru ini, dimana melibatkan seorang vokalis dengan seorang keyboard dari band yg sama. Semua kasus ini sudah sering terjadi, bahkan malah seperti ini sudah dibuat dalam sebuah Journal of Experimental Social Phycology. Mengenai alasan kenapa wanita menyukai pria yg sudah beristri. Dalam topik tersebut menjelaskan bahwa sekitar 90% wanita single menyukai pria yg sudah memiliki istri, Sedangkan sekitar 59% wanita lebih memilih pria yg masih lajang.


Hmm, kenapa hal ini terjadi?

Pertama, pola pikir kalau perempuan lebih lemah dibandingkan dengan pria, & dia butuh proteksi secara material & psikis. Wait, apa kaitan semua ini? Semua ini saling bersinambungan yg dimana pola pikir seperti ini pasti mengarah ke masalah finansial, hal ini adalah proritas utama, & pria beristri itu dianggap memiliki finansial lebih terjamin dibanding pria lajang.

Kedua,secara komitmen. Dari perspektif perempuan, laki-laki beristri memiliki komitmen lebih atau nilainya lebih tinggi dibandingkan pria lajang yg menurut mereka itu labil dalam berkomitmen.

Ketiga,adalah sikap kompetitif terdapat pesaingnya. Jika berhasil mengalahkan pesaingnya akan muncul rasa kepuasan dalam dirinya. Sikap kompetitif seperti ini cenderung bersifat "Ego Narsistik," lah kok dapat? Simplenya gini kalau pria yg dia incar itu lebih memilih dia, dibandingkan istri & anaknya. Dia akan berpikir kalau dia itu istimewa, hingga-hingga pria tersebut rela meninggalkan keluarganya demi dia.

Dari tadi gue bahasnya perempuan. Sekarang laki-laki juga biar agak fair.

Dari sisi laki-laki cukup mudah, yaitu kepuasan. Ingat loh, sensasi mengerjakan hubungan yg sembunyi-sembunyi dari istrinya lebih memuaskan. Sebenarnya memang ada saatnya dimana seseorang akan merasa jenuh dengan pasangannya sendiri, maka dari itu perlu namanya ikatan. Apa ikatan tersebut? Yaitu anak. Anak sangat berperan penting untuk mempertahankan sebuah keluarga. Tapi, terkadang dapat juga soal kepuasan batin yg ia dapatkan itu kurang, & ternyata ada perempuan lain yg dapat memberinya kepuasan batin tersebut. Maka, terjadi namanya perselingkuhan.

Oke-oke, mulai sekarang udah tau kenapa wanita menyukai pria berstri.

mungkin muncul pertanyaan:

Q : "Apakah ini salah atau dapat dibenarkan?"

A : "Tentu saja tidak dibenarkan. Namanya ngerebut jodoh orang lain, baik laki-laki ataupun perempuan itu tidak dapat dibenarkan."

Q : "Dari perspektif anda gimana gan?"

A : "Dari perspektif gue ini udah dari sononya memang gitu. Kita memang punya naluri kehewanan. Ga cuma kita, didunia hewan juga ada kaya gitu. Betina lebih menyukai Pejantan yg dikerumuni oleh para Betina atau mengerjakan pembuahan dengan Betina lain. Namanya juga perburuan jodoh. Cuman bedanya kita punya otak yg dapat mengolah semua data tersebut, sehingga membedakan kita dengan hewan lain. Tetep saja kita tidak dapat mengeyampingkan naluri kehewanan kita. Pasti naluri atau naluri kehewanan seperti itu pasti ada."

Q : "Apakah agan menormalisasikan hal ini?"

A : "Untuk kasus manusia, ini tidak dinormalisasikan. Karena manusia & hewan dalam kehidupan itu berbeda. Yang dimana kalo hewan cuma memiliki naluri untuk berkembang biak, sedangkan kita lebih kompleks. Hewan kalo pasangannya direbut dia bakalan nunggu hingga musim kimpoi tiba lagi. Kalo manusia lebih komplek persoalannya. Pasti bakalan ngebebani mental anak mereka, belum lagi masalah sosial yg akan menimpa mereka, belum persoalan ekonomi, persoalan kehidupan jangka panjang. Itulah kenapa otak manusia dibuat berbeda dengan hewan lain. Otak manusia sering berevolusi dalam mengolah data."

Q : "Apakah perempuan seperti itu?"

A : "Menarik, pasti ada yg bilang kalau tidak semua perempuan seperti itu. Kalo ada yg bilang seperti itu. Mereka termasuk dari 59% tersebut. Untuk penghitungan sistematis gue kurang tau kenapa persentasi wanita yg menyukai pria beristri menyetuh 90%, menurut gue sangat tinggi. Akan tetapi semua itu dapat dikatakan benar, apalagi gue masuk ke beberapa blog atau media sosial lainya mengenai topik para wanita, & beberapa dari mereka membagi didalam sebuah halaman tersebut, kalau pria yg beristri lebih menggoda, ga cuma pengalaman romantis, namun juga secara finansial mereka lebih tinggi & saingan cuman ada satu. Bahkan ada juga yg bangga setelah merusak rumah tangga seseorang.


Gue tutup hingga disini.

Ini sekedar opini gue aja, jadi tidak perlu diperhatikan.

sumber:


https://www.fatherly.com
Kemarin 20:20
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.