• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kenapa Ada Hantu Penasaran Di dunia Ini ???

Erica

IndoForum Senior B
No. Urut
8373
Sejak
1 Nov 2006
Pesan
5.821
Nilai reaksi
381
Poin
83
ayo all,jelasin dong untuk gue sebab dan akibatnya /kis
 
mati bunuh diri karena dendam maybe /e4/e4/e4
 
karena ingin balas dendam /omg
 
krna pgn nyari tmn untuk mati bareng.../omg
 
bukannya gara2 penasaran matinya yang nga wajar gitu??
 
menurut gw sih nga ada hantu penasaran,...
yang ada hanya jin2 nakal yang menyerupai manusia yg telah meninggal tersebut, kalau-pun dia bisa menyerupai rupa manusia dan bentuk orang yg tlh meninggal tsb itu dikarenakan jin memiliki sedikit kemampuan lebih dibanding manusia yaitu bisa menyerupai sesuatu,... walaupun pada saat penampakan itu sendiri dia membutuhkan energi yang sangat besar,....
dan sesudah itu maka jin tersebut akan lemah tuk beberapa saat
karena energinya habis terkuras /gg
dan juga jin itu memiliki umur yang lebih panjang sehingga segala tentang yg orang yg sudah meninggal tsb dia bisa mengetahuinya,.. dan kadang2 jin tsb merasuki orang lain dan mengaku2 sbg orang yg sudah meninggal tsb,..
 
ad tuh jawabannya d filem pocong 2
kenapa bisa ad setan
 
kyaaa nda nonton pocong 2 gw telaad
ataw lom muncul
and hantu penasaran mungkin maw bales dendem kalee yah
kayak korban pembunuhan, perkosaan, etc lah
ataw mungkin ngirim TTS nda dapet2 duid
ampe mate penasaran, koQ gw nda dapet
 
klo dari film pocong sih katanya:
hantu penasaran itu ad karena pikiran orang yang udah mati!
raganya udah mati tapi pikirannya masih idup!!
 
ayo all,jelasin dong untuk gue sebab dan akibatnya /kis

Karena matinya ga wajar seperti mati gantung diri, kecelakaan, dll...
jadi mereka blom pantas diterima dialam baka. jadi menunngu mereka dapat panggilan dari penguasa alam, baru mereka bisa ke''sono''!
 
bukan gitu maybe... menurut agama... semua yg meninggal/mati gara" macem" kek tabrakan,bunuh diri,dibunuh,ditembak,dkk itu langsung masuk tempat penghakiman???

nah kalo roh penasaran yg suka ngegangguin itu semuanya setan" bukan roh dalam tubuh kita....
 
Yang gw dapet sih...manusia dilahirkan itu, maka ada 2 malaikat, dan 1 jin.
2 malaikat itu untuk menghitung dosa dan amalan baik kita, dan 1 jin itu adalah penjaga kita. setelah kita mati dan dikubur, jin itulah yang masih hidup karena udah gak punya orang yg buat dijaga lagi. jadinya Jin itu yang asalnya tau kenapa si tuannya amti, jadi diem melulu di tempat itu biar ngasih tau knapa dia bisa meninggal.
 
setahu gw gk ada setan penasaran atau sejenisnya itu smua adalah iblis dan bukan jiwa seseorang yg telah mampos.karena jiwa yg teleh meninggalkan raganya langsung di antar ke meja perjudian dimana dia mendapatkan 2 option yaitu HEAVEN or HELL yg nantinya menjadi perjalaan baru bagi yg sdh allmarhum . jadi untuk seperti hantu penasaran itu hanyalah bullshit semata,karena itu hanya pekerjaan dari si iblis sendiri,sebab kalo iblis tdk bekerja,maka di neraka akan sumpek karena banyaknya populasi disana.sebab neraka sudah penuh dgn org2 yg berdosa.

jadi supaya anda smua maw masuk ke surga, jgnlah ragu untuk berbuat dosa
 
Karena Ada Yang Belum Terselesaikan Di Kehidupan Duniawinya Kali.....:P
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.