• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kemenangan atas Chelsea warnai perayaan juara Liga Inggris Man City

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kemenangan atas Chelsea warnai perayaan juara Liga Inggris Man City.

Kemenangan atas Chelsea warnai seremoni pemenang Liga Inggris Man City


Suasana menjelang pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris antara Manchester City kontra Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (21/5/2023). Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Manchester City. (ANTARA/AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Kemenangan atas Chelsea dengan skor 1-0 mewarnai seremoni pemenang Liga Inggris Manchester City pada pekan ke-37 di Stadion Etihad, Manchester, Minggu.

Pada pertandingan ini kemenangan Manchester City hadir berkat gol tunggal yg dicetak oleh Julian Alvarez, begitu catatan Liga Inggris.

Ini merupakan gelar ketiga beruntun Manchester City setelah pada musim dua sebelumnya sanggup mengamankan pemenang Liga Inggris.

Kini Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 88 poin dari 36 pertandingan, sedangkan Chelsea turun peringkat ke posisi 12 dengan raihan 43 poin.

Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan 15 tendangan yg dua di antaranya tepat sasaran.

Pada babak perdana Manchester City sanggup unggul cepat pada menit ke-12 ketika umpan Cole Palmer dapat dikonversi jadi gol oleh tendangan Julian Alvarez sehingga skor berubah jadi 1-0.

Palmer hampir menggandakan keunggulan untuk Manchester City andai tendangannya tak dapat disapu oleh pemain Chelsea Nathan Chalobah.

Chelsea berbalik memberikan ancaman ketika penyerang Raheem Sterling sanggup melepaskan tendangan di kotak penalti Manchester City, namun bola masih dapat diamankan kiper Stefan Ortega.FULL-TIME | Three points to the champions!

???? 1-0 ???? #ManCity pic.twitter.com/koQUYuHCiT

— Manchester City (@ManCity) May 21, 2023
The Blues hampir menggandakan keunggulan ketika umpan silang Lewis Hall dapat disambut oleh sundulan Conor Gallagher, namun upaya yg dilakukan oleh pemain Inggris tersebut masih membentur tiang gawang Manchester City.

Selanjutnya pada babak kedua Chelsea memiliki peluang ketika tendangan Hall masih dapat diamankan oleh Ortega.

The Citizens hampir menggandakan keunggulan andai sundulan dari Kalvin Phillips tidak membentur tiang gawang dari Chelsea.

Chelsea enggan untuk menyerah & memiliki peluang melalui kerja sama Sterling & Hall, akan tetapi Ortega kembali mengerjakan penyelamatan untuk menjaga gawangnya tetap bersih.

Manchester City menggandakan keunggulan ketika Alvarez membobol gawang dari Chelsea, namun pada akhirnya dianulir oleh VAR karena Riyad Mahrez yg mengirimkan umpan lebih dulu berada dalam posisi offside.

Pada sisa waktu babak kedua, baik Manchester City & Cheslea tetap mengerjakan jual beli serangan, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

Selanjutnya Manchester City akan melakoni partai tunda pekan ke-32 kontra Brighton, Rabu (24/5), sedangkan Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United, sehari setelahnya.

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kemenangan atas Chelsea warnai perayaan juara Liga Inggris Man City adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.