• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

kelinci

rachel halim

IndoForum Newbie F
No. Urut
52972
Sejak
18 Sep 2008
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
aku kebingungan nih. didaerah kepala kelinciku ada kutu loncatnya. gimana yah ngilangin si kutu loncat ini supaya gak nganggu kelinciku?:-O

gimana yah kalau di daerah kepala kelinci ada kutu loncatnya? dikasih apa yah supaya kutu loncat gak nempel lagi disana? thx
 
itu kelinci yg berbulu panjang itu??
coba cari sampoo ke pet shop, yg khusus buat kelici... sepertinya ada kok.
di keramasin dgn air hangat.
kalau takut, bisa ke jasa perawatan hewan :D

bisa juga di cari sendiri pake tangan. sampai si kutu yg di kepala kelinci habis kamu ambil.
dan perlu di di chek kandang / tempat dia hidup. apakah ada hewan laen yg dekat dengan dia. anjing mungkin.
soalnya kutu bisa berpindah dari hewan laen yg di dekatnya.

klo dari sumber kutu itu tidak di basmi, kutu itu bisa saja datang kembali.
 
Jangan lupa kandangnya di bersih hamakan, trus dicuci terkahir di jemur dah......biar kutu, virus, bakteri dan temennya pada mate.....ok semoga bisa membantu.... btw kandangnya apa ya (kawat ram, besi (kaya kandang kucing yg ada bak dibawahnya, kandang kayu, atau di tanah...) masing masing kandang ada perawatan yg lebih spesifik tp umunya seperti yg kusebutkan di atas.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.