• Saat ini Anda mengakses IndoForum sebagai tamu, sehingga Anda tidak memiliki akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya tersedia bagi anggota. Dengan bergabung, Anda akan mendapatkan akses penuh untuk bertanya, mengirim pesan pribadi, mengikuti polling, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses pendaftaran sangat cepat, mudah, dan gratis.
    Silakan daftar dan validasi email Anda untuk mendapatkan akses penuh sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang valid dan periksa kotak masuk Anda setelah mendaftar untuk proses validasi.

Kedelai Kurangi Risiko Kanker Payudara

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
JEPANG dikenal sebagai negara yang masyarakatnya memiliki umur panjang. Kebiasaan sehat dalam mengonsumsi makanan menjadi kunci rahasia umur panjang mereka. Anda tentu bisa meniru kebiasaan sehat ini.

Meskipun banyak peneliti yang mengatakan bahwa kacang kedelai yang diproses seperti edamame, tofu, susu kedelai dan miso dapat meningkatkan risiko terbentuknya sel kanker, setidaknya 40 persen penduduk Jepang gemar makan soup miso. Soup ini terbuat dari kacang kedelai yang dikonsumsi setiap pagi pada saat sarapan.

Nyatanya, studi menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi kedelai setidaknya sekali sepekan mengurangi risiko kanker payudara sebesar 50%, demikian yang dilansir Health24.

Selain itu, konsumsi teh hijau di Jepang juga sangat tinggi. Lebih dari setengah populasi penduduk Jepang minum teh hijau setiap hari. Para peneliti percaya, antioksidan di dalam teh hijau dapat menghancurkan sel abnormal yang memicu kanker dan menurunkan kolesterol.
vd7tJ.jpg
 
nice infooooooooooooooooooooooooooo.................................................
 
wah kalau ane mah emang suka banget gan dengan ap yang namanya kedelai gan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.