• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kecewa dengan produk dan layanan CS SierraWave - sierrawave.co.id

cakkavati

IndoForum Newbie D
No. Urut
48638
Sejak
20 Jul 2008
Pesan
111
Nilai reaksi
1
Poin
18
Mohon maaf klo salah ruang :D
Saya tidak tau harus taruh dimana :)
Mohon pindahkan bila salah tempat....
Saya ingin share pengalaman dengan rekan2 supaya tidak mengalami masalah yg sama :)

Pengalaman buruk saya membeli modem Sierra U881 di , saya baru membeli modem Sierra U881 di SierraWave http://shop.sierrawave.co.id/ pada 7 Agustus namun baru 4 bulan (sekarang 11 November 2008) Modem Sierra saya sering mengalami baterai cepat habis...saya coba menanyakan masalah ini dengan Costumer Services Pihak SierraWave dan inilah percakapan tersebut di ym chat :

Kode:
cakkavati_kusuma: pak
cakkavati_kusuma: kok modem sierra yg saya beli baterai nya cepat habis ya ?
cakkavati_kusuma: pak modem sierra saya kok baterai nya cepat habis ya ?
pcmcia_modem: pake dipc/laptop?
cakkavati_kusuma: di pc 
cakkavati_kusuma: kenapa ya pak ? tadi udah saya charga tapi sekarang merah lagi... udah 4 kali hari ini padahal pagi nya sudah charge hampir 1 jam
cakkavati_kusuma: pak ?
pcmcia_modem: ya
cakkavati_kusuma: kenapa ya pak ? tadi udah saya charga tapi sekarang merah lagi... udah 4 kali hari ini padahal pagi nya sudah charge hampir 1 jam
cakkavati_kusuma:  (emoticon) 
cakkavati_kusuma: 4 kali mati maksud nya 
pcmcia_modem: pake di pc/laptop?
cakkavati_kusuma: pc 
pcmcia_modem: pake kabel tambahan?
cakkavati_kusuma: docking 
cakkavati_kusuma: gimana pak ?
cakkavati_kusuma: (emoticon)
cakkavati_kusuma: (emoticon) ?
pcmcia_modem has signed out. (11/11/2008 2:39 PM)

Saya tidak mendapatkan jawaban yang berarti , seakan2 sang penjual tidak peduli dengan pertanyaan saya ... apa sang penjual ini mencoba melarikan diri dari komplain nya ya... saya berusaha chat dengan nya di dalam percakapan diatas hingga 5 kali tapi tidak ada jawaban nya juga ..... Mengecewakan... !!!
 
Sudah ada konfirmasi dari mereka :)

Rekan2 sudah ada konfirmasi dari pihak mereka, untuk lebih jelas tanpa menutupi apapun berikut percakapan saya dengan pihak SierraWave . Silakan rekan2 pikirkan sendiri apa kah saya salah atau tidak dengan melakukan komplain tersebut . Apakah saya sopan atau tidak dalam melakukan komplain. Tidak ada percakapan yg saya potong, ini percakapan asli total dari percakapan saya dengan dia.

Kode:
BUZZ!!!
pcmcia_modem: malam
pcmcia_modem: eh mas jd orang yg sabar, 
jam 3-5 sore itu jam sibuk bgt ngurusin orderan ngejar utk kiriman hari ini. 

barusan saya telp ke nmr anda 081380070763 tp gak aktif, 
klo ada merasa dirugikan & mau komplain aktifkan  nmrnya saya mau ngomong lsg sama anda. 
anda sopan saya segan
cakkavati_kusuma: saya berbuat begitu baru di respon 
cakkavati_kusuma: klo saya diam apa di respon 
cakkavati_kusuma: mana yg lebih tidak sopan 
pcmcia_modem: mr mu brp
pcmcia_modem: saya telp skrg
cakkavati_kusuma: itu hak saya karena dikecewakan 
cakkavati_kusuma: gak perlu buat apa 
cakkavati_kusuma: hanya untuk teror ?
pcmcia_modem: lah katanya mau komplain biar cpt
cakkavati_kusuma: cukup dari ym
cakkavati_kusuma: saya sedang kerja sekarang
pcmcia_modem: ngapain neror 
pcmcia_modem: saya cari makan baik2 boss, halal
cakkavati_kusuma: ow... gitu 
cakkavati_kusuma: trus costumer tidak di respon itu baik ?
cakkavati_kusuma: apa itu baik ?
pcmcia_modem: liat diatas
cakkavati_kusuma: jangan berpikir hanya sepihak mas 
cakkavati_kusuma: coba berpikir klo jadi costumer 
pcmcia_modem: trus maunya apa skrg?
cakkavati_kusuma: tidak ada respon sedikit pun
pcmcia_modem: dimintain nmr telp gakmau...
cakkavati_kusuma: jika masih memberi jawaban karena sibuk saja saya masih terima
pcmcia_modem: mau di selesaikan baik2 malah sewot & prasangka buruk
cakkavati_kusuma: anda sopan saya segan => 
pcmcia_modem: jam 3-5 itu jadwal saya paling padat
cakkavati_kusuma: anda sopan saya segan =>  saya sudah lebih dari sopan
cakkavati_kusuma: apa respon anda tidak ada penjelasan 
pcmcia_modem: tp anda tdk punya kesabaran
cakkavati_kusuma: kesal itu karena kata2 anda
cakkavati_kusuma: dan anda tidak punya etika baik
pcmcia_modem: trus maunya skrg apa?
cakkavati_kusuma: saya itu hanya butuh penjelasan dengan modem saya 
pcmcia_modem: lah anda itu punya etika gak? tiba2 sewot di ******????
cakkavati_kusuma: apa gak bisa kasih penjelasan klo ada yg sedang anda kerjakan
cakkavati_kusuma: itu lebih baik 
pcmcia_modem: yaudah! makanya saya minta nmr telp buat kasih solusi
cakkavati_kusuma: daripada orang lain dikecewakan
cakkavati_kusuma: gak perlu saya sibuk tidak ada waktu sekarang
cakkavati_kusuma: sudah cukup saya kasih penjelasan
pcmcia_modem: ok lah, anda sendiri kan skrg yg tdk mau 
pcmcia_modem: saya minta edit itu di ******
pcmcia_modem: klo memang anda benar2 butuh solusi & bkn cari ribut
cakkavati_kusuma: cakkavati_kusuma: cukup dari ym => ini cukup jelas ?
cakkavati_kusuma: tidak itu harus jadi pelajaran buat anda 
cakkavati_kusuma: saya tidak akan edfit 
cakkavati_kusuma: tapi akan konfirmasi
pcmcia_modem: anda itu mencemarkan nama baik
cakkavati_kusuma: klo memang anda berniat memperbaiki kesalahan
pcmcia_modem: ok saya capture pernyataan anda itu buat bukti
cakkavati_kusuma: silakan saja  
pcmcia_modem: saya tau alamat anda kog
cakkavati_kusuma: silakan saja 
cakkavati_kusuma: saya costumer 
cakkavati_kusuma: punya hak mendapat jawaban 
pcmcia_modem: klo perlu saya ambil sendiri modem anda yg di komplain itu
cakkavati_kusuma: entah anda sibuk atau tidak 
cakkavati_kusuma: ambil ?
cakkavati_kusuma: tujuan mengambil bagaimana ?
cakkavati_kusuma: sudah saya  beli 
pcmcia_modem: katanya bermasalah, mau di kasih solusi baik gak mau
cakkavati_kusuma: maaf aja mas
cakkavati_kusuma: sikap anda kurang dingin saya coba sabar dan tenang tapi kata2 anda itu yg gak menenangkan 
pcmcia_modem: saya cari makan baik2 & halal ya
pcmcia_modem: siapa yg duluan pak?
cakkavati_kusuma: anda 
pcmcia_modem: anda sendiri yg kebakaran jenggot kan
cakkavati_kusuma: tidak ada penjelasan... diam dan off 
cakkavati_kusuma: itu hak saya menceritakan pengalaman saya 
cakkavati_kusuma: apa salah ?
pcmcia_modem: eh boss, 75% waktu saya tiap hr diluar
cakkavati_kusuma: ok
cakkavati_kusuma: apa sulit mengatakan 
pcmcia_modem: ya tp dgn cara yg baik...
cakkavati_kusuma: " maaf bisa ditunggu nanti akan saya hubungi?  "
cakkavati_kusuma: itu sudah cukup bai
cakkavati_kusuma: baik
cakkavati_kusuma: jika memang anda berniat menghadapi saya dengan tenang saya pasti konfirmasi niatan baik anda 
cakkavati_kusuma: tapi tidak untuk mengubah yg sudah saya buat
pcmcia_modem: pak pak
pcmcia_modem: pantesan aja id ******nya merah
pcmcia_modem: anda punya tuhan  tdk?
cakkavati_kusuma: 
cakkavati_kusuma: pcmcia_modem: pantesan aja id ******nya merah => tidak ada hubungan nya
pcmcia_modem: belajar ilmu "sabar"
cakkavati_kusuma: itu karena salah post - repost
pcmcia_modem: hidup cuma sekali kog emosi2 trs
cakkavati_kusuma: sekarang saya tanya 
cakkavati_kusuma: gak usah muter2 tujuan nya apa sih membicarakan yg tidak perlu ?
pcmcia_modem: udah lah, anda jelas2 tdk mau solusi kan? saya mau plg
cakkavati_kusuma: pcmcia_modem: belajar ilmu "sabar"  => anda bisa bicara begini 
pcmcia_modem: saya minta maaf klo anda merasa dirugikan
cakkavati_kusuma: tapi saya belum bilang anda harus bersabar 
pcmcia_modem: bye
cakkavati_kusuma: 
cakkavati_kusuma: pcmcia_modem: saya minta maaf klo anda merasa dirugikan
cakkavati_kusuma: saya menghargai sekali kata2 itu  
cakkavati_kusuma: itu bukti penyesalan anda  
cakkavati_kusuma: bagaimana ? masuh mau memberi penjelasan dengan modem saya ?
cakkavati_kusuma: bagaimana ? masih mau memberi penjelasan dengan modem saya ?
pcmcia_modem: iya nanti saya msh perjalanan mau plg
cakkavati_kusuma: ok 
pcmcia_modem: diatas jam 9 aja ya
cakkavati_kusuma: ehm...
cakkavati_kusuma: gimana klo besok siang aja 
cakkavati_kusuma: lewat ym aja 
cakkavati_kusuma: saya sengaja gak aktifkan hp supaya bisa konsen 
pcmcia_modem: klo bs pagi aja sekalian sblm saya brgkt jam 8-10
cakkavati_kusuma: 
cakkavati_kusuma: saya yg ragu klo pagi 
pcmcia_modem: ok bsk hub lg
pcmcia_modem: sekali lg maaf, sebulan ini order padat bgt & semjua hrs saya handle sendirian
cakkavati_kusuma: tidak apa2 
cakkavati_kusuma: maaf klo saya mudah tersinggung :0
cakkavati_kusuma: 
cakkavati_kusuma: maklum saja, kata2 tadi bukan memberi solusi tapi memancing kemarahan 
cakkavati_kusuma: sebagai saran , tiap orang punya pola pikir berbeda 
cakkavati_kusuma: dan bagi saya kata2 anda itu tadi membuat saya kesal 
pcmcia_modem: peace ya boss,
pcmcia_modem: iya maklum aja udah capek seharian di jalan
cakkavati_kusuma: sebagai seorang costumer dan orang yg juga melayani costumer saya juga sering ada di posisi begitu , klo costumer nya nyebelin atau membuat kesal . tapi ada kata2 ajaib yg bisa membuat costumer saya tenang " mohon maaf, ijinkan saya perbaiki  "
cakkavati_kusuma: saya akan segera konfirmasi semua itu setelah penjelasan saya besok  , ingatkan saya juga ya 
pcmcia_modem: iya benar jg thanks saranya 
cakkavati_kusuma: terima kasih atas respon nya

Walaupun respon awal nya sangat mengecewakan ,saya menghargai usaha mereka untuk memperbaiki kesalahan nya dan saya juga sudah coba mengerti keadaan mereka ,besok saya dan pihak Sierra Wave akan kembali membahas ini lagi :)

Terima kasih karena akhirnya sudah merespon saya .
Salam
 
wew..
kk masi bisa sabar ya.. kalo itu terjadi sama gw atau klrg gw.. mungkin tuh orang kalo dianya kerja uda dipecat deh..
dulu paman gw juga pernah ngalamin yang gitu. tapi kale ini di showroom FORD..
terakhir GM nya di turunin ke CS.. haha...
 
:) Aku hanya coba menghargai aja, maklum tiap orang kan karakteristik dan jalan pikiran nya berbeda. Setidak nya pihak mereka sudah berusaha memperbaiki kesalahan nya dan mungkin itu salah satu kekhilafan mereka :)
 
Aku masih menunggu jawaban mereka nih... untuk tau masalah modem ku ini ...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.