Mohon maaf klo salah ruang 
Saya tidak tau harus taruh dimana
Mohon pindahkan bila salah tempat....
Saya ingin share pengalaman dengan rekan2 supaya tidak mengalami masalah yg sama
Pengalaman buruk saya membeli modem Sierra U881 di , saya baru membeli modem Sierra U881 di SierraWave http://shop.sierrawave.co.id/ pada 7 Agustus namun baru 4 bulan (sekarang 11 November 2008) Modem Sierra saya sering mengalami baterai cepat habis...saya coba menanyakan masalah ini dengan Costumer Services Pihak SierraWave dan inilah percakapan tersebut di ym chat :
Saya tidak mendapatkan jawaban yang berarti , seakan2 sang penjual tidak peduli dengan pertanyaan saya ... apa sang penjual ini mencoba melarikan diri dari komplain nya ya... saya berusaha chat dengan nya di dalam percakapan diatas hingga 5 kali tapi tidak ada jawaban nya juga ..... Mengecewakan... !!!

Saya tidak tau harus taruh dimana

Mohon pindahkan bila salah tempat....
Saya ingin share pengalaman dengan rekan2 supaya tidak mengalami masalah yg sama

Pengalaman buruk saya membeli modem Sierra U881 di , saya baru membeli modem Sierra U881 di SierraWave http://shop.sierrawave.co.id/ pada 7 Agustus namun baru 4 bulan (sekarang 11 November 2008) Modem Sierra saya sering mengalami baterai cepat habis...saya coba menanyakan masalah ini dengan Costumer Services Pihak SierraWave dan inilah percakapan tersebut di ym chat :
Kode:
cakkavati_kusuma: pak
cakkavati_kusuma: kok modem sierra yg saya beli baterai nya cepat habis ya ?
cakkavati_kusuma: pak modem sierra saya kok baterai nya cepat habis ya ?
pcmcia_modem: pake dipc/laptop?
cakkavati_kusuma: di pc
cakkavati_kusuma: kenapa ya pak ? tadi udah saya charga tapi sekarang merah lagi... udah 4 kali hari ini padahal pagi nya sudah charge hampir 1 jam
cakkavati_kusuma: pak ?
pcmcia_modem: ya
cakkavati_kusuma: kenapa ya pak ? tadi udah saya charga tapi sekarang merah lagi... udah 4 kali hari ini padahal pagi nya sudah charge hampir 1 jam
cakkavati_kusuma: (emoticon)
cakkavati_kusuma: 4 kali mati maksud nya
pcmcia_modem: pake di pc/laptop?
cakkavati_kusuma: pc
pcmcia_modem: pake kabel tambahan?
cakkavati_kusuma: docking
cakkavati_kusuma: gimana pak ?
cakkavati_kusuma: (emoticon)
cakkavati_kusuma: (emoticon) ?
pcmcia_modem has signed out. (11/11/2008 2:39 PM)
Saya tidak mendapatkan jawaban yang berarti , seakan2 sang penjual tidak peduli dengan pertanyaan saya ... apa sang penjual ini mencoba melarikan diri dari komplain nya ya... saya berusaha chat dengan nya di dalam percakapan diatas hingga 5 kali tapi tidak ada jawaban nya juga ..... Mengecewakan... !!!