Internasional Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan "Batman" Berhati Emas...

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by facebookeb, 19 Aug 2015.

  1. facebookeb

    facebookeb IndoForum Senior A

    No. Urut:
    210735
    Joined:
    9 Jan 2013
    Messages:
    7.471
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Lenny B Robinson (51) sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menghibur pasien anak dengan tampil menjadi Batman, Selasa (18/8/2015). Sayangnya, kebaikan Lenny hari itu tidak sempat terlaksana. Sebab, Lenny terlebih dulu mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju rumah sakit.

    Dilansir dari CNN, Lenny mengenakan kostum Batman dan mengendarai mobil yang dimodifikasi menjadi Batmobile saat kecelakaan itu terjadi. Ketika merasakan ada sedikit gangguan pada laju mobilnya, Lenny pun keluar untuk memeriksa mesin. Namun beberapa menit kemudian, sebuah mobil Toyota Camry melaju cepat dan menabrak "Batman" dan "Batmobile"-nya, yang saat itu memang masih berada di jalur cepat.

    Adegan mengenaskan pun terlihat saat polisi membopong "Batman" yang tewas di samping "Batmobile". Nyawa Lenny tidak dapat ditolong. Menurut keterangan polisi Hagerstown State, Lenny tewas di tempat dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol di Maryland, tepatnya di Interstate 70.

    Polisi menyebut bahwa pengemudi Camry yang menabrak "Batman" dan "Batmobile" itu tidak menderita luka apa pun. Pengemudi Camry itu menolak memberikan komentar.

    Polisi masih terus melakukan investigasi terkait kecelakaan tersebut.

    Lenny Robinson dikenal publik pada 2012 silam. Ketika itu, kamera mobil polisi merekam gambar saat dia, yang berkostum Batman, diberhentikan polisi dan diminta keluar dari "Batmobile"-nya, lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas.

    Saat itu, polisi mempertanyakan pelat kendaraan berlogo Batman. Pelat asli mobil memang disimpan Lenny di dalam kendaraan. Ketika itu, dia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menghibur pasien anak sebagai superhero besutan DC Comics tersebut.

    Video itu kemudian menjadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh Kepolisian Montgomery County ke media sosial. Lenny pun mendapat julukan "Batman Route 29", mengacu pada tempat Lenny ditilang saat itu, di Silver Spring, Maryland.

    Kabar mengenai kematian Lenny pun menyebabkan Kepolisian Montgomery County berduka. Selama ini, Lenny dinilai sebagai sosok ramah yang mau bekerja sama dengan kepolisian saat ditilang.

    "Cuplikan video (pada 2012 silam) itu memperlihatkan interaksi yang positif dan penuh rasa humor antara petugas kepolisian dan Robinson. Itu merupakan bukti bahwa polisi dan Robinson saling menghargai," tulis Kepolisian Montgomery County dalam pernyataannya.

    "Saat kami memutar ulang video itu, kami tersenyum dan tertawa, mengenang baik hari saat Kepolisian Montgomery County bertemusuperhero yang sebenarnya," lanjut polisi dalam pernyataan itu.

    Saat kali pertama sosoknya menjadi perhatian publik, Lenny memang terlihat sebagai karakter yang rendah hati. Ketika itu, pria tersebut tidak terlihat menunjukkan sifat pamer ataupun perasaan ingin dikenal orang, meskipun pengusaha bisnis kebersihan itu sudah menghabiskan puluhan ribu dollar AS untuk menghibur anak-anak dalam perannya sebagai Batman.

    "Ini sebuah manfaat yang didapat dalam cara yang benar-benar berbeda, hanya untuk membuat anak-anak itu tersenyum. Jika saja saya bisa menyentuh dan membuat anak-anak itu lupa akan hal yang sedang dialaminya, saya telah melakukan sesuatu yang sangat sukses," tutur Lenny.

    Awalnya, Lenny berkostum Batman untuk menghibur salah satu anaknya, Brandon, yang sangat terobsesi dengan karakter yang dibuat oleh Bob Kane dan Bill Finger itu. Namun, Lenny pun kagum dengan karakter Batman yang dianggapnya sangat penuh sisi manusiawi. "Dia satu-satunya superhero yang tidak punya kekuatan super," tutur Lenny dalam sebuah chat online dengan pembaca Washington Post.

    Salah satu dokter di rumah sakit yang pernah dikunjungi Lenny mengaku terbantu dengan kebaikan Lenny. Hal ini memperlihatkan bahwa manfaat yang didapat oleh Lenny Robinson ternyata juga bermanfaat untuk orang-orang yang bekerja sama dengannya.

    "Beberapa anak itu tahu bahwa dia bukan Batman sebenarnya. Namun dalam benaknya, mereka ingin percaya Batman itu nyata, dan hal itu sangat berarti bagi mereka," kata dr Joseph M Wiley dari Rumah Sakit Sinai di Baltimore, dalam sebuah wawancara pada 2012 silam.

    "Cukup jelas bagi kami bahwa perilaku itu dan permainan untuk mengalihkan anak-anak dari terapi bisa membantu mengatasi penyakit. Jadi, itu sangat berarti bagi anak-anak," ucap Wiley.
  2. Indah75

    Indah75 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    287836
    Joined:
    28 Jul 2017
    Messages:
    2.031
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Gender:
    Female
    Ide yang sangat bagus....dengan alasan yang sangat mulia menghibur anak anak yang sedang sakit.
  3. dianda dewi

    dianda dewi IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    288079
    Joined:
    19 Oct 2017
    Messages:
    122
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    hihi gemesh bgt batmannya aaaa

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG