• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Seorang Pemotor Tewas

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
hdcLb.jpg
BOJONEGORO - Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Korban tewas setelah sepeda motornya dan kendaraan lain bertabrakan dengan truk pengangkut pemudik.

Korban tewas adalah Alex Mahrur Rozi, warga Desa Snayan Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Sepeda motor Supra bernomor polisi L 2808 GF yang ditumpanginya ringsek.

Menurut saksi mata, kecelakaan berawal ketika sebuah truk melaju kencang dari arah timur di jalur Surabaya-Blora di Desa Sudu Kecamatan Gayam. Diduga mengatuk, sopir tidak bisa mengendalikan truknya dan oleng ke kanan.

Sementara dari arah berlawanan muncul sebuah pikap dan sepeda motor, sehingga tabrakan tak terhindarkan. Korban pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Tidak sampai di situ, truk juga menyeruduk dua kendaraan yang diparkir di tepi jalan. “Dua kendaraan yagn terparkir di pinggir jalan juga ikut ditabrak truk. Truknya mengangkut pemudik dari Jakarta ke Jember,” ujar saksi mata, Agus di lokasi kejadian, Minggu (4/8/2013).

Dua kendaraan yang terparkir yakni truk merah bernomor polisi AE 8649 UN dan sebuah mobil Panther yang dikemudikan Suparno. Truk merah terperosok ke parit, sedangkan mobil Suparno ringsek akibat diseruduk dari belakang.

Tidak hanya mengakibatkan korban tewas, sopir truk mengalami patah tulang akibat terjepit badan kendaraanya yang ringsek. Korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh perawatan medis. Kasus itu kini ditangani Satlantas Polres Bojonegoro.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.