• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kategori spam

DicksonKho

IndoForum Newbie E
No. Urut
174299
Sejak
8 Jun 2012
Pesan
35
Nilai reaksi
0
Poin
6
Dear teman-teman,
Saya ingin tanya, apa sih yang di kategorikan spam dalam indoforum?
Thanks atas pencerahannya, agar yang lain juga tidak melanggar aturan indoforum.

Thank you,
 
SPAM
Segala bentuk iklan produk/jasa/barang dalam bentuk tulisan/graphic hanya diperbolehkan menggunakan Forum Business Board.

User yang melanggar akan diberikan peringatan terlebih dahulu, atau tindakan langsung yang dianggap patut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Apabila anda ingin beriklan di Ad-Space yang disediakan oleh IndoForum, silahkan klik disini.

Dilarang keras inviting/mengajak gabung ke forum/komunitas lain dalam bentuk apapun juga, selebihnya penilaian terhadap kondisi ini ditentukan sepenuhnya oleh Staff IndoForum.



JUNK Post

Dilarang posting tanpa arti yang jelas atau tidak ada maksud (JUNK Post)

Postingan yang hanya berisi emoticon/smileys juga kami anggap JUNK Post.

Apabila ada perbedaan dan kekurangan yang kami sebutkan diatas, maka ketentuan dan wewenang penentu adalah hak IndoForum sepenuhnya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.