• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Karet Menguat Setelah 4 Hari Terakhir Meredup

anak_ayam

IndoForum Beginner D
No. Urut
31477
Sejak
24 Jan 2008
Pesan
653
Nilai reaksi
8
Poin
18
Karet Menguat Setelah 4 Hari Terakhir Meredup

Karet Menguat Setelah 4 Hari Terakhir Meredup
Kamis, 08 Maret 2012 14:01 WIB
(Vibiznews – Commodity) – Pergerakan harga karet untuk perdagangan hari ini (8/3) tercatat mengalami kenaikan setelah dalam 4 hari sebelumnya mengalami pelemahan. Reboundnnya pergerakan karet disebabkan oleh adanya sentiment positif terhadap sektor tenaga kerja AS setelah semalam data non farm employment dilaporkan mengalami kenaikan dan memberikan kesimpulan bahwa penyerapan tenaga kerja di sektor swasta meningkat.

Faktor lainnya yang memberikan dukungan bagi pergerakan harga karet yaitu adanya sentiment positif dari kenaikan harga minyak mentah yang saat ini kembali naik ke level 106 dollar per barel setelah kemarin sempat merosot ke level 104 dollar per barel.

Karet berjangka mengalami kenaikan sebesar 1,5% menjadi 329,5 yen per kilogram di Tokyo Commodity Exchange. Kemarin harga karet sempat menyentuh level 320,4 yen per kilogram yang merupakan level terendah sejak 20 Februari lalu.

Menurut analisa dari Divisi Vibiz Research di Vibiz Consulting, pergerakan harga karet diperkirakan akan masih berpeluang positif mengingat ekspor karet asal Thailand diperkirakan mengalami kenaikan menyusul mulai kondusifnya cuaca dinegara tersebut.
 
Oalah harga karet toh ternyata, gw kirain karet apaan yg menguat.. hehe
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.