• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Jual magic mushroom (jamur ajaib)

Kuku Bima

IndoForum Beginner E
No. Urut
20113
Sejak
8 Agt 2007
Pesan
420
Nilai reaksi
4
Poin
18
halo semuanya. seperti judul diatas, gw jual magic mushroom asli bali nih. bagi yg mau beli atau sekedar pengen coba silahkan di cek dulu.

Menu dan Harga

Mushroom Mentah = Rp 30.000,- / paket
Mushroom Jam / Selai Jamur = Rp 150.000 (5 paket mushroom mentah = 1 paket mushroom jam)

Melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia (Via JNE), harga diatas sudah termasuk ongkir, minimal beli 5 paket untuk Mushroom Mentah, dan 1 paket untuk Mushroom Jam.

Cara Pemesanan

sms dengan format =
1. Nama Asli, Menu yg dipesan, Posisi
2. Rundingkan cara pembayaran
3. Konfirmasi


HANYA menerima pembayaran via transfer (BCA) untuk diluar kota Bandung, Sedangkan untuk kota Bandung kami menerima CoD.

Pesan 1 hari sebelum mau di konsumsi (untuk menjaga kualitas mushroom tsb.)

untuk nomer handphone yg bisa dihubungi silahkan di PM aja.



UPDATE SETIAP HARI
 
Beberapa info tentang magic mushroom

Di Indonesia, informasi mengenai dampak yang bisa ditimbulkan oleh magic mushroom bagi kesehatan masih sangat minim. Walaupun sebenarnya Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melalui International Narcotics Control Board (INCB) sudah mengeluarkan kajian tentang magic mushroom itu.

Menurut kajian INCB, magic mushroom TIDAK TERMASUK di dalam benda atau bahan narkotik yang berada di bawah kontrol Konvensi Obat Psikotropika tahun 1971. Konvensi PBB itu telah diratifikasi oleh banyak negara untuk dijadikan dasar hukum dalam penindakan terhadap penjual narkotik.

Disebutkan, efek yang terasa oleh pengguna sama dengan efek jika menggunakan obat psikotropika seperti LSD karena memiliki kandungan kimia yang sama, yaitu psilocin dan psilocybin. Akan tetapi, kandungan kimia di dalam tubuh akan cepat hilang dan hanya akan terdeteksi dalam kurun waktu tiga hari hingga seminggu.

Lembaga Nasional Kesehatan dan Keselamatan Kerja, cabang dari Pusat Kendali Penyakit (CDC), menilai bahwa psilocybin kurang beracun dibanding aspirin dan kafein. Psilocybin juga tidak mengakibatkan ketagihan karena bukan termasuk golongan psychoactive, melainkan psychedelic. Efek intoksikasi dari mushroom yang mengandung psilocybin berlangsung antara dua sampai tujuh jam tergantung dari dosis pemakaian, metode penggunaan, dan metabolisme perorangan.

Umumnya, onset dari magic mushroom di dalam tubuh berkisar antara 10-40 menit ketika dikunyah dan dibiarkan di mulut hingga larut, dan berkisar antara 20-60 menit ketika ditelan dalam keadaan lambung kosong. Sedangkan tubuh akan kembali normal setelah 6-8 jam.

Efek Samping nya ialah dapat dikatakan bahwa penggunaan mushroom memiliki beberapa efek yang cenderung bersifat positif yakni pemikiran yang dalam, kreatif dan filosofis; ide mudah mengalir; hal-hal atau tugas yang membosankan menjadi lebih menyenangkan dan lucu; perasaan mendapat ilham; pengalaman spiritual yang mengubah hidup; dan keingintahuan yang mendalam.

Mengenai distorsi, selain distorsi ruang, pengguna magic mushroom juga akan mengalami perubahan persepsi terhadap waktu. Waktu terasa berlalu dengan sangat lambat, menit terasa seperti jam. Sehingga gangguan pada pengguna mushroom meliputi area empat dimensi, panjang kali lebar kali tinggi kali waktu, atau lebih sederhananya dimensi ruang dan waktu.
 
Up up up up!! Magic mushroom magic mushroom
 
untuk info lebih lanjut hubungi: 022 919 8000 2 (sms only)
 
disundul gan, beli sama ane di jamin ga nyesel. barang kurang oke uang kembali
 
sundul lagi sundul lagi magic mushroom nya juragan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.