• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Lap Microfibre.....

sundul....
sundul....
y silakan lapnya bos2...
barang bagus...
 
artikel dari salah satu forum...:
metode yang aku pakai saat ini mulai dari cuci mobil pake shampo Kit yang wax (mnrtku murah dan hasilnya beda tipis ama yang mahal). caranya setelah disampoin bersih, aku ulang lagi dengan campuran agal kental setelah itu mobil kudiamkan 3 menitan sblm disiram. hasilnya..??? coba aja dech... ga bakal nyesel....
kalo poles aku pake spon utk rubbing compound. kalo wax pake kain halus/kapas. setelah itu diseka dengan kain microfiber. Hasilnya...?? boleh cek dah...
dan treatment menyuci setelah poles yaitu JANGAN pernah mengeringkan pake lap kanebo dan sejenisnya!!!! lapisan wax bakal rusak dan halusnya ga tahan lama. kalo mengeringkan pake lap microfiber aja. dijamin halusnya tuch bakalan tahan lama..
oiya kalo udah dipoles, lebih baik waktu cuci jangan pake sabun apapun..pake air aja...
sekian dulu sharing dari saya..ada yang nambahin ato koreksi???
 
y silakan bos...
belilah lap ne... agar mobil anda tidak lecet saat dibersihkan
dijamin tidak akan membuat lecet mobil bos...
 
laris manis...
barang ready stock... ayo silakan diorder bos...
 
abis ujian enakan sundul thread...pusing oi...hahahaha
 
beli barang dipasar puring
liat barang berdebu malah pusing
hahaha

ud ga usa pusing lagi...
gimana caranya??beli aj lap microfibre,pasti barang anda kinclong...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.