• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jangan Pakai Lensa Kontak waktu BBQ!

goesdun

IndoForum Junior A
No. Urut
32661
Sejak
7 Feb 2008
Pesan
3.022
Nilai reaksi
66
Poin
48
Jangan gunakan lensa kontak alias contact lens ketika anda BBQ atau lagi Bakar Sate!


Jangan gunakan lensa kontak saat anda atau saudara anda hadir di pesta BBQ atau sejenisnya yang berhubungan dengan api... Sebuah kisah nyata mengenai efek lensa kontak.... Ini terjadi pada seorang pemuda berusia 21 tahun, dia pakai lensa kontak selama pesta barbecue. Ketika dia sedang memanggang daging, dia memandangi terus bara api itu. Setelah beberapa detik kemudian, dia mulai berteriak minta tolong dan meloncat-loncat. Orang-orang disekitar tidak tahu kenapa.... Saat tiba di rumah sakit, dokter bilang kalau pemuda itu buta permanen akibat lensa kontak yang dipakai. Lensa kontak terbuat dari plastik dan hawa panas dari bara api telah melelehkan lensa kontak tsb.

Semoga berguna....
 
Cuma issue tuh !!, tolong di cek oleh yang ahli dolo jangan cuma gosip yang gak masuk logika.
 
wah.. aq baru tau... nice info om../no1
 
Nice om, tapi udah repost berkali2 nih....
 
dah pernah denger desas desus ginian sih.. untungnya gw ga pake contact lens...
 
maap om goesdun, udah pernah ada yg post nih, trit nya om notia sama syp waktu itu lupa -_^
 
beneran gak sih..gw jadi takut pake lensa kontak.
 
hoax tuh. plastik yg dipake utk contact lens adl plastik yg dapat menyerap air sehingga susunannya lunak & fleksibel. jd rasanya ga mgk terbakar. dn ada pemakai contact lens yg seringkali BBq tp ga pernah kejadian kaya gitu juga kok :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.