• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jamur Kaca ??

cls300

IndoForum Junior D
No. Urut
10289
Sejak
10 Jan 2007
Pesan
1.798
Nilai reaksi
21
Poin
38
Alo temen2 di IF

mau nanya nih, gimana ya atasi jamur kaca di mobil? :-/

apakah jamur ini sudah ga bisa dihilangin lagi? :-O

mohon dijawab ya.. thx
 
pasti korban salon mobil murahan nih /gg

dulu gw juga gitu, pas mobil baru, gw salonin wah murah cuma 200k doang udah komplit semobil berikut kaca, wak tanpa berpikir panjang gw ambil tuh paket, lagipula cuma 3 jam, nah kebetulan waktu itu di mall juga kurang lebih jalan-jalan kan 3 jam jadi pas :)

nah singkat cerita abis selesai belanja di mall, ngambil mobil di parkiran (itu salon mobil di parkiran) eh setelah jadi emang bagus bener, kaca kena air langsung kayak air di daun talas. tapi setelah 1 minggu - 2 minggu, kena air jadi ga jelas kaca mobil gw :(

pas gw bawa ke salon mobil lainnya (yg professional, nah disini kalo salon mobil 750k)
mereka bilang ini kacanya kebakar kena obat kimia, langsung di slep aja pak, biar mengurangi kaca yg kena kebakar, biasanya cuma sisi luarnya aja kok.
gw tolak penawaran mereka, gw bawa pulang dulu, akhirnya lama kelamaan kalo kena hujan ga jelas sama sekali, gw bawa kesana lagi katanya kena jamur kaca :-O
jadi gara2 kebakar itu, jamur kaca bisa nempel di kaca, akhirnya di slep sekarang udah mendingan.

nah untuk cls300, saya sarankan ada baiknya dibawa ke salon mobil, trus coba di slep kacanya, pasti jadi bening lagi baik kering maupun waktu hujan (basah/kena air)

semoga berguna /no1
 
Untuk mengatasi jamur kaca di mobil.. loe bisa bawa ke salon mobil klo emang kantong lg tebel..tp klo loe kpgn bersihin sendiri jg bisa..

di toko" banyak jual cairan pembersih jamur kaca mobil..
tapi gw saranin perlu extra hati" klo mau pake..
karena klo loe cara pake nya salah..bisa" ntar kaca loe malah jadi berbekas.. karena konsentrasi pemakaiannya terlalu besar.. cmn tenang aja.. klo loe pakai nya bener.. gw jamin kaca mbl loe bisa kaya baru lg..
 
coba pake dito XX...produk baru dari filipina, untuk info lebih lanjut, hub aku yah
 
pake "NO TOUCH"aja

highly recomended di jual di ace hardware.abis gitu pake RAIN X biar smooth like baby skin

kalo jamurnya dikit pake RAIN X juga ilang
 
wah itu mah gosok aja pke cairan kyk buat poles mbil.
psti bersih.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.