• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jam Dinding

kuyamen

IndoForum Newbie E
No. Urut
1260
Sejak
25 Mei 2006
Pesan
68
Nilai reaksi
0
Poin
6
Ada serombongan manusia yang sedang menunggu masuk di pintu sorga.
Mereka dipanggil masuk satu persatu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana.

Di dinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di bandara udara saja. Tetapi ada perbedaannya dengan jam yang ada di dunia ini. Kalau jam di dunia menunjukkan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di sorga juga berbeda kecepatan putarannya.

Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat di sana mengapa hal itu terjadi.

"Oh itu, jam yang tergantung di sana menunjukkan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu Anda hidup."
Sang malaikat menjelaskan, "Semakin jujur pemerintahan negara Anda, jam negara Anda disini semakin lambat. Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara Anda, semakin cepat pula jalannya."

"Coba lihat," kata seorang yang sedang antri kepada yang lainnya, "jam Philipina berputar kencang. Berarti memang benar Marcos banyak korupsi tuh."

"Itu lagi, itu lagi," seru yang lainnya, "Jam Kongo, negaranya Mobutu Seseseko berputar tidak kalah cepat dari jam Philipina."

Mereka semua terlihat menikmati pengetahuan baru itu. Tapi mereka mencari-cari, dimana gerangan jam Indonesia. Salah seorang dari mereka memberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi.

"Oh, jam Indonesia ..... Kami taruh dibelakang dapur. Sangat cocok dijadikan kipas angin." jawab sang malaikat

Heuheuuee..:P
 
Bagus2...
Gw dah pernah dapet, cuma dolo yanng tentang Yahudi... /heh
 
=))=))=))wakakakakakak
lucu~lucu semua ini=))=))=))
 
huahuahauhauhauaua =)) =)) =)) kocakkkk
 
Hekhekhekhekhehehehk...=))=))
Bisa jadi kipas bow....
 
wah bagus ...bagus...setuju bgt tuh kl negara ini paling korup, gw aja kemaren kecelakaan,ga ada korban baik luka2 sedikit pun tapi mobil ancur, eh bukannya ditolong malah dikenai pasal 60 yg pelanggaran karena mengemudi tidak wajar,harusnya pasal kecelakaan lalin yg kl ada kerugian baru kita kena ganti, so melayang dah 1 jt lebih....gila ga tuch....gilaaaaaa......dasar koruptor bikin susah rakyat......pantes ga maju maju nih negara....eh sory kl jadinya gw curhat,abis kesel aja makanya nongkrong disini biar ada hiburan sikit....hehehe...
 
Indonesia emang dewanya korupsi dah ..
 
KocaK Abissss
Wuehehehehee.....
Grepe fOr yOu
 
/omg berarti jam Indonesia muternya paling cepet doonk /gg
 
/omg jadi kipas angin/omg
wah bahaya nich para koruptor indonesia /gg
 
wakwakawkakwk parah jam indonesia kipas angin !! hoho emang parah korupnya haha
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.