• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jadikan-Uang-Yang-Mengejar-Anda!!!

amrati12

IndoForum Newbie F
No. Urut
50939
Sejak
22 Agt 2008
Pesan
29
Nilai reaksi
0
Poin
1
Hi guys!.
Gabung yuuuukkk!! nggak sampai seminggu udah balik modal lho. Gak percaya? Coba aja :) It takes only 5 minutes or less of your precious time to read:
ASIABERSAMA, PROGRAM PENIPUANKAH? Banyak orang bertanya, apakah program asiabersama ini merupakan program penipuan? Banyak artikel di internet yang membahas mengenai program semacam ini dan menyimpulkan bahwaprogram ini hanyalah program yang dibuat hanya untuk mencari keuntungan penciptanya semata.

Pada awalnya saya juga berpikir demikian (dan mungkin memang benar awalnya diciptakan untuk mendapatkan keuntungan pendirinnya (sama dengan semua perusahaan yang ada di di bumi ini:). Coba anda baca opini saya dibawah ini dan setelah itu anda bisa menyimpulkannya sendiri, apakah kita bisa memanfaatkan program ini untuk tujuan baik.
Ada beberapa issue yang penting yang bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan kenapa orang beranggapan bahwa program asiabersama adalah program penipuan belaka :

1.Sistem piramida menyebabkan ketidakadilan. Anggota menyetor sejumlah uang dan mengharapkan mendapatkan setoran yang jumlah berlipat kali; Anggota di level 1 jelas tidak akan rugi, karena dia tidak perlu menyetor dan hanya tinggal menunggu setoran. Anggota di level terbawah (yaitu anggota yang tidak berhasil mencari anggota baru) berpotensi rugi karena dia sudah harus menyetor tanpa mendapatkan setoran. Skema piramid tidak sustainable. Syarat agar anggota mendapatkan keuntungan adalah bisa merekrut anggota secara bertingkat-tingkat ke bawah. Jika ini tidak tercapai, otomatis skema ini gagal. Katakanlah ada 5 milyar orang di bumi ini, dan 4.999.999.990 orang sudah menjadi anggota skema ini. Anda adalah orang ke-4.999.999.991. Berarti tinggal 9 orang di dunia ini yang bisa menjadi pengikut anda. Lalu ke-9 orang itu akan mencari anggota dari mana? FAKTA: Sistem piramida murni seperti di atas adalah sistem yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan MLM. Sistem asiabersama hanya menggunakan 4 level, dan setelah anda ada di level paling atas, anda akan segera di eliminasi. Sehingga praktis tidak akan pernah terjadi titik jenuh seperti pada sistem piramida murni seperti contoh diatas. Jika orang yang sudah mempunyai 4 level dibawahnya ingin tetap mendapat hasil, maka dia harus terus mencari anggota baru tepat di bawahnya, atau dia akan tersingkir, atau dia harus mendaftar ulang sebagai member baru kembali. Sistem ini tidak akan pernah berhenti walaupun semua orang di dunia ini pernah mendaftar menjadi member, karena begitu mereka sudah mencapai level 4,mereka akan otomatis dieliminasi.

2.Tidak ada jaminan keuntungan (bahkan jaminan impas). Jika anda mendaftar untuk ikut, anda harus menyetor uang dulu kepada anggota-anggota di atas anda sebelum anda bisa merekrut anggota baru dan mengharapkan setoran uang. Artinya setiap anggota pasti mengeluarkan uang, tapi tidak ada yang bisa menjamin dia akan bisa mendapatkan uang itu kembali; apa lagimendapatkan keuntungan. FAKTA : Itu benar sekali, karena jaminan dari kembalinya uang kita adalah seberapa keras usaha kita untuk menjalankan program ini sebaik baiknya. Tidak ada hasil yang besar yang di dapat tanpa kerja keras pada awalnya. Sama dengan anda membeli lisensi sebuah produk, anda mendapatkan hak untuk memakai produk tersebut dan menggunakanya untuk kepentingan anda.Tetapi masalah apakah pruduk yang anda beli akan menghasilkan keuntungan buat anda adalah masalah anda. Seberapa besar usaha anda untuk mendapatkan uang anda kembali, bahkan berbunga. Asia bersama merupakan sebuah produk yang bertujuan sebagai fasilitas, seperti lisensi tersebut diatas dengan kesepakatan bahwa orang yang membeli produk tersebut berhak untuk menjual kembali kepada orang lain. Saat anda menjadi anggota, itu berarti anda telah membeli sebuah produk bernama sistem asiabersama dari sponsor anda, dan anda berhak menjualnya kembali ke semua orang.

3.Tidak ada kejelasan, misalnya badan usaha, Alamat, dll.
FAKTA : Banyak orang tidak menyadari, saat mereka menanamkan investasi pada perusahaan jasa investasi & sekuritas, mereka juga tidak mengetahui dengan jelas kemana dan untuk apa uangmereka digunakan, yang mereka ingin tau hanyalah, mereka menanamkan uang dan berharap investasinya berbunga berkali-kali lipat. Tidak ada yang sejelas asiabersama, anda taudengan pasti kemana uang anda di bayarkan dan dari siapa saja uang yang anda dapatkan,karena semua kontrol ada di tangan anda sendiri. Dan menurut saya sistem ini lebih baik dibanding dengan anda mendepositokan uang anda dan berleha-leha menantikan bunga tanpamelakuan apapun, karena disini anda dituntut untuk berusaha, jika anda diam saja tanpaberusaha semaksimal mungkin, sudah pasti uang yang anda investasikan tidak akan kembali.

4.Tidak ada nilai tambah ekonomi yang diberikan.
FAKTA : Hmm, kalau begitu ayo kita tambahkan nilai ekonomi di program ini, misalnya dengan memasang iklan produk barang / jasa kita di email ini. Sambil menyelam minum air. Benar kan? Makanya, ayo buruan gabung....
Catatan : Jika anda mendaftar menjadi member, pastikan bahwa anda mendaftar dengan link sponsor (http://www.asiabersama.com/(nama sponsor)), jangan pada http://www.asiabersama.com/ tanpa nama sponsor , karena link tersebut adalah link pemilik website sehingga kemungkinan anda di tidak akan di follow up walaupun anda sudah transfer. (Mungkin banyak orang merasa tertipu karena hal ini!! - padahal sudah ada peringatan sebelumnya agar menggunakan website dengan
nama sponsor!! .

Sekian dulu, semoga bermanfaat….salam untuk orang-orang tercinta anda, dan salam sukses untuk anda….
Belum gabung Asia Bersama,Klik di sini


http://www.asiabersama.com/real_invest​
 
Pendapat & Testi

TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi bila berhasil maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak.
Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang, tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
Herawaty Aritonang - Pontianak


RIZKI TAK TERDUGA

Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor rekening masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya konfirmasi ke www.asiabersama.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung.
Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.
Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya


KENAPA ASIA BERSAMA MASIH BERTAHAN?

Kini hampir dua tahun saya bergabung di Asia Bersama. Banyak hal yang saya dapatkan. Tak hanya materi, tapi juga pengetahuan saya tentang bisnis di internet yang pada mulanya cuma saya dengar dari mulut ke mulut yang konon bisa memberi kita ratusan juta rupiah. Memang, hingga kini uang ratusan juta rupiah itu belum kunjung saya dapatkan. Tapi kalau lah sejuta, saya sudah dapat sekitar satu tahun yang lalu. Lebih berharga dari itu, ilmu. Ya ilmu tentang bisnis internet, yang pada akhirnya mengantarkan saya ke rimba bisnis internet, yang sebagian benar bisa memberi kita income, dan sebagian lain memang cuma bo’ongan.
Beberapa waktu belakangan ini, saya sering menemukan selebaran yang berisi ajakan investasi yang cara kerjanya hampir menyerupai Asia Bersama. Setiap member menyetor ke member lain dan seterusnya. Yang barangkali akan menyesatkan adalah iming-iming dan janji uang ratusan juta rupiah itu. Tapi apa mau dikata, hanya dengan cara itu orang mungkin akan tertarik, dan mangsa akan terpikat.
Meskipun di luar sana banyak yang mengecam bisnis model seperti ini, dari awal saya berniat baik. Saya niatkan untuk membantu bersama. Ya semacam arisan. Buat apa coba ibu-ibu itu pada arisan. Buat memutar uang kan? Nah ini juga.
Kenapa Asia Bersama hingga hari ini masih bertahan, sementara situs-situs sejenis sudah lama bertumbangan?
Menurut saya, karena memang cara kerjanya yang sederhana dan didukung sistem yang sederhana pula, tapi bekerja secara otomatis. Transaksi real time, member mengelola sendiri, bertransaksi sendiri. Hampir tak ada campur tangan pengelola. Member sendirilah yang mengelola. Dan sebagai imbalan, setiap member dikenakan biaya administrasi yang digunakan untuk membayar langganan hosting pengelola. Itupun dibayarkan jika member mendapat omset (lebih dari 140.000/bulan, jika kurang, digratiskan). Dan sejak Desember tahun lalu, biaya administrasi ini dibebaskan.
Apapun komentar anda, Asia Bersama hingga hari ini masih bertahan. Sudah puluhan ribu member bergabung. Dari sejarah bisnis internet indonesia, fenomena Asia Bersama menandingi fenomena bisnis Ane Ahira.
Jika ada orang yang berpikir bahwa Asia Bersama adalah bisnis tipu-menipu, siapa yang tertipu dan siapa yang menipu?
Pada akhirnya, waktulah yang akan menjawab. Buktinya, hingga hari ini Asia Bersama masih eksis. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, dan member yang bergabung melalui saya. Semoga saya dan anda juga mendapatkan manfaat dari bisnis ini. Amien…


BANYAK BISNIS ONLINE SPAM, TAPI ASIA BERSAMA MENGEDEPANKAN KEJUJURAN

Saya ingin berbagi cerita. Sekitar pertengahan 2005 lalu saya bergabung dengan bisnis online di Internet.Jujur, mulanya saya sangat tergiur dengan hasil yang ditawarkan oleh bisnis online. Hari ke hari saya berburu bisnis online. Setiap kali ada bisnis baru, saya ikuti. Ada sekitar 30-an lebih bisnis online saya ikuti. Dari bisnis lokal hingga bisnis yang bersekala international. Saya berharap dalam waktu dekat saya bisa mendapatkan hasil seperti yang dipaparkan oleh masing-masing bisnis itu. Hampir setahun saya intens mengembangkan bisnis ini, berpromosi, membalas email, memasang iklan, tapi akhirnya saya lelah. Saya capek, ternyata hasil yang saya angankan tak juga kunjung saya dapatkan…
Ratusan ribu memang sudah saya dapatkan tiap bulannya. Tapi saya kecewa, karena beberapa bisnis yang saya ikuti, entah kenapa, tutup begitu saja. Pengelola yang harusnya bertanggungjawab, entah kabur kemana. Website tak bisa diakses, nomor telepon pengelola juga tak bisa saya hubungi….
Akhirnya saya meninggalkan bisnis ini dengan melupakan mimpi kesuksesan yang pernah saya bayangkan. Saya mulai beralih ke bisnis web content dengan Google Adsense, setelah mendapat kabar dari beberapa teman bahwa sudah banyak orang Indonesia yang telah mencicipi dari bisnis ini (silakan cek di adsense-id.com). Saya mulai membangun blog layanan gratisan, karena pertimbangan minimnya modal, dan juga kuatir kalau-kalau saya sudah mengeluarkan sejumlah uang, tapi ternyata saya ditinggalkan begitu saja. Saya tak mau kecewa untuk yang kesekian kalinya.
Saya iseng-iseng membuka-buka lagi bisnis-bisnis yang pernah saya ikuti. Beberapa masih hidup, masih bisa diakses. Ada yang berkembang, ada juga yang masih berdiam ditempat. Tapi untuk yang masih bertahan, saya berikan respek kepada pengelola bisnis, setidaknya mereka komit dan tidak membohongi ratusan hingga ribuan member yang sudah bergabung.
Dari yang masih bertahan, saya memutuskan untuk mulai lagi mengembangkan AsiaBersama. Alasannya, bisnis ini sudah terbukti, sejak dibangun sejak
 
DAPATKAN BONUS!!!




PAKET VIDEO SECRET LEVITATION (Value $ 39.00)​

Anda bisa mempraktekkan teknik sulap melayang di udara langsung didepan penonton, kapanpun dan dimanapun juga. Tidak membutuhkan panggung khusus. Dalam Paket Video ini, anda akan diajarkan 2 jenis trik:

Pertama, Teknik sulap ilusi melayang di udara sekitar 10 - 15 cm dari lantai, tanpa peralatan dan tanpa perlu persiapan khusus. Saya jamin anda langsung bisa praktek sulap ilusi terbang ini seketika setelah menonton DVD ini. Tidak membutuhkan waktu lama untuk latihan.

Kedua, Cara menampilkan sulap ilusi terbang / melayang diudara sekitar 50 cm dari tanah. Untuk teknik yang kedua ini anda memerlukan peralatan senderhana yang bisa anda buat sendiri.

Bonus ini bisa anda dapatkan hanya dengan mendaftar jadi Member saya di AsiaBersama sebelum tanggal 26-November-2008.

Konfirmasikan Ke Email saya dengan subjek "bonus".
[email protected]



Daftar Sekarang Juga!!

Disini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.