• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

jadi reviewer..Dibayar..

sutantop

IndoForum Newbie A
No. Urut
35031
Sejak
4 Mar 2008
Pesan
347
Nilai reaksi
5
Poin
18
Hanya Dengan Memberikan Review/Komentar terhadap suatu produk Anda Akan Mendapat US$ 0.25 per Review ........

TAK BISA BAHASA INGGRIS...? TAK MASALAH...Jangan Kuatir ada tips dan triknya Bagaimana Membuat 5-...10...15...bahkan Sampai 25 Review Per Hari...SECARA INSTANT..Tanpa perlu membuat sendiri, Tanpa perlu mengerti bahasa Inggris dan bahkan nanti anda bisa sambil belajar bahasa inggris sambil menjalankannya.

Review Juga Dapat Diberikan Berdasarkan Pengalaman Anda Masing-Masing Ataupun Anda Mendapat Ide Dari Review-Review Yang Telah Ada Di Internet. Jadi Tidak Ada Alasan ANDA Tidak Dapat SUKSES Disini.

Saya Berbicara Tentang Membangun Bisnis Online Yang Menguntungkan Yang Setidaknya Bisa Menghasilkan US$150-US$1,000 Per Bulan… Ya Semuanya Dimulai Dari Sekarang.

YA Anda Akan Dibayar US$ 0.25 per Review Yang Anda Buat, Jika Perhari Anda Membuat 5 Hingga 20 atau 40 Review Maka Anda Akan Dibayar US$ 5 atau lebih Perhari-nya, Jika Kurs rupiah = Rp.10,000 per dollar maka anda bisa memperoleh pendapatan Rp.50,000 - Rp.100,000 dengan membuat 20-40 review per hari yang hanya memerlukan waktu 1-2 jam saja per hari. Anda Akan Dibayar Melalui PayPal

silahkan daftar di sini.



bagi yang belum memiliki account paypal silahkan klik disini.
http://www.paypal.com

Ciao ini sekarang telah dibeli oleh Microsoft ..Jadi Anda tak perlu Meragukan kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika anda join dengan program ini! Tidak Ada Yang Meragukan Microsoft...Pembayaran Anda Akan Terjamin...Dan produk yang bisa di review jumlahnya Ribuan dan terus ada setiap hari mulai dari : Film, Musik, Sport, Komputer, Hp dll. Tergantung anda saja mampu membuat berapa review dalam sehari.

tunggu posting saya berikutnya untuk tips dan trik-nya...
 
Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:30 WIB

Anda bisa melihat data pendapatan di bagian my ciao:

Anda Bingung Atau Malas Mencari Kata-Kata Atau Ide Untuk Review Anda..?Apalagi Kalau Anda Harus Membuat Hingga 5-20 Review Setiap Harinya....

Jika anda tidak bisa membuat review sendiri Tidaklah Sulit Menghasilkan Kata-kata Atau Ide Untuk Review Anda Karena INTERNET Memiliki Banyak Sekali Informasi Apapun Yang Anda Butuhkan...

Anda bisa menggunakan GOOGLE Untuk mencari review

misalkan anda akan mencari review tentang produk monitor samsung misalnya.
maka anda dapat menemukan review tentang produk ini dengan bantuan om google.

lalu gunakan GOOGLE TRANSLATE
http://translate.google.com/translate_t#

Translate dulu dari versi English ke Versi Indonesia, Lalu edit Sebagian isi review dalam edisi indonesia tersebut dengan tambahan kata-kata sesuai keinginan anda. Anda bisa memberikan tambahan sedikit atau menghapus kata-kata yang tidak sesuai kosaka kata indonesia. Setelah mengedit maka hasilnya harus anda translate kembali dari versi Indonesia ke Versi English menggunakan google translate.

Mudah Sekali !! Anda Tidak Harus Fasih Berbahasa Atau Menulis Dalam Bahasa Inggris.. GOOGLE Telah Menyediakannya..
 
perhatian !!
Berhati-Hatilah Apabila Anda Menggunakan Review Orang Lain Apabila Anda Tidak Membuatnya Menjadi Unique Maka Ciao.com Akan Dengan Mudah Mengenali Review Anda Sebagai Plagiator Atau Peniru Hasil Karya Orang Lain Maka Segera Account Ciao.com Anda Akan Di Banned/Ditutup...Karena Itu Pastikan Article/Review Milik Orang Lain Yang Anda Gunakan Menjadi Unique 90%-100% Dengan Menggukan Google Translate.

Anda Dapat Menggunakan Software Content Checkup DiSINI Untuk Anda Mencheck Hasil Translate Review Anda Untuk Anda Memastikan Review Anda Sudah Menjadi Unique 90% -100%..

Silakan Download DiSINI


untuk tips dan trik mencari uang dengan menggunakan paypal yang lain, anda boleh mengunjungi milik teman saya disini http://www.paypalbisnis.com

salam sukses selalu.. :)
 
ada news baru dari ciao, tentang pemberian incentive. silahkan di baca di community news.
 
ada news baru tentang komisi di ciao (perubahan). silahkan dibaca :)
 
www.ciao.com sekarang sudah tidak membayar review....
tapi kita masih dibayar dengan "rate" review orang lain.
selain itu dengan merefer member baru kita akan dibayar $1.

Maju terus....Pantang Mundur...! :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.