• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Inilah Trend Modifikasi Motor Di 2011

wardot

IndoForum Newbie D
No. Urut
105402
Sejak
23 Sep 2010
Pesan
103
Nilai reaksi
5
Poin
18
Tren modifikasi sepeda motor di tanah air pada 2011 akan didominasi konsep sport futuristik dan retro klasik.“Kecederungan dua konsep modifikasi itu sejatinya telah nampak dalam tiga tahun terakhir. Namun, konsep itu akan semakin menguat pada 2011 ini. Tren modifikasi yang mengarah pada dua konsep tersebut juga tak lepas dari pengaruh perkembangan modifikasi dunia. Terlebih, pada saat yang bersamaan ketersediaan suku cadang dan aksesoris motor untuk modifikasi itu juga melimpah di pasar.


12AF444B-D7F7-48B6-96BD-AF1AE13407B7.jpg



Tren di beberapa negara yang selama ini menjadi kiblat juga mengarah ke dua konsep tersebut, Gaya retro klasik digemari bukan sekadar ingin bernostalgia dengan romantisme masa lalu, namun juga untuk mengekspresikan cita rasa seni dan kreativitas yang dipadu dengan kecanggihan teknologi. Sehingga, meski bergaya retro klasik, tetap kental dengan teknologi canggih.“Instrumen cluster dan headlamp misalnya bisa saja menggunakan bentuk klasik tetapi berteknologi modern

Adapun gaya sport futuristik di usung, selain karena banyaknya varian sport yang digelontorkan pabrikan ke pasar juga sebagai perwujudan dari perkembangan teknologi terkini. Teknologi digital dan ragam peranti gadget yang terus berkembang akan diaplikasikan di motor sport buah modifikasi. bergaya ini. Meski arus utama modifikasi akan didominasi motor sport dan model lain yang bermesin besar, modifikasi di skuter matik maupun bebek tetap berkembang. Gaya modifikasi keduanya juga akan diwarnai konsep retro dan sport futuristik.



68823_1655571348867_1224587374_1841670_438150_n.jpg



Sumber
 
yah motor bebek yah om...

ngga sreg sama motor bebek...

mau di apa apain juga kalah pamor sama ninja 250r yg dah modif fairing n undertail...=))
 
wow modif nya keren itu
btw habisin duit brapa itu ...??
 
modif butuh modal, tapi keren se hehehe
 
mantaf gan modifnya. sayang masih belon pake Jok dingin.. cek di mbachot*com
 
modif okelah........tp gmn tunggangannyyyyyyyyyyyaaaaaaaa
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.